Microsoft Ciptakan Jam Tangan Pinter


Perusahaan Software raksasa yaitu Microsoft kini meluncurkan sebuah Gadget Sejenis Jam tangan yang Multi fungsi Bisa untuk telponan, SmSan, dan masih banyak yang lain.
Jam tangan yang berukuran 1,5 inci ini di lengkapi dengan komponen-komponen layar sentuh. 

Salah satu petinggi dari supplier tersebut juga mengaku telah bertemu dengan tim pengembang (R&D) Microsoft di Redmond, Washington, AS. Namun, ia belum tahu Microsoft akan memproduksi secara massal jam tangan pintar tersebut atau tidak.

Memang bagi Microsoft, jam tangan unik ini bukan yang pertama, Microsoft telah membuat sebuah produk jam tangan dalam proyek Personal Objects Technology (SPOT) yaitu pada tahun 2008 lalu.

Dalam pembuatan jam tangan unik ini Microsoft bekerja sama dengan Perancang jam tangan terkenal, yaitu, Fossil, Suunto, dan Swatch.


Produk SPOT ini mengizinkan penggunanya untuk mengirimkan pesan singkat melalui layanan Windows Messenger, membaca berita, mencari informasi saham, dan melihat prediksi cuaca. Semua fungsi tersebut akan dihadirkan melalui sebuah layanan berbayar.

Sayangnya, Microsoft tidak melanjutkan proyek SPOT itu karena harga perangkat tersebut yang terlalu mahal. Dikabarkan, untuk mendapatkan produk SPOT ini, konsumen harus merogoh kocek hingga 800 dollar AS.

Apel dan Samsung dikabarkan juga akan membangun Jam tangan unik, yang di lengkapi dengan jam tangan melengkung. dan akan menggunakan komponen_komponen canggih seperti yang ada pada IPhone.

Iklan Bawah Artikel