Tak Penting Mengingat Mantan Kekasih


Banyak sekali curhatan yang saya terima berkaitan dengan sulitnya melupakan seorang mantan kekasih, entah apa kehebatan mantan itu sehingga bisa membawa masalah dalam kehidupan seseorang,,

kalau di pikir-pikir anda hanya membuang waktu saja apabila anda terus-menerus memikirkan mantan anda, sedangkan dia sudah bahagia dengan orang lain, sedangkan anda hanya bisa menangis karena nya, yang tiada membawa manfaat sedikit pun untuk anda.

Berikut beberapa fakta bahwa mantan itu tak perlu di ingat lagi karena bisa membawa masalah dalam hidup anda..

Hidup anda menjadi bencana
saat Anda membuka jeringan sosial misalnya facebook dan anda menemukan suatu tips dimana dalam tips tersebut mengulas tentang bagaimana cara anda bisa kembali ke mantan anda, disitulah hidup anda bagaikan bencana bagi anda karena selalu mencari cara untuk kembali kepadanya.

Hidup anda Galau sepanjang hari
Orang di sekitar anda heran melihat anda mungkin anda biasanya ramah dan selalu ceria namun pas anda dilanda masalah seperti ini kemana keceriaan anda yang dulu, mungkin aja sudah di talan mantan kan...aneh kan,


Percayalah bila hidup Anda terus-terusan begini, Anda akan dijauhkan dari rejeki dan nasib baik. Bagaimana tidak? Baru saja ada teman yang ingin mengajak Anda makan malam di luar, dia sudah mundur teratur saat melihat wajah Anda yang tak ada semangatnya.

Dan, apabila Anda juga gemar menggalau di akun social media, teman-teman Anda juga akan merasa risih dan mulai menjauh karena sebal terhadap Anda yang tak kunjung move on.


Susah menemukan kekasi yang baru

Anda past bosan dan mengeluh, hingga saat ini Anda tak kunjung juga mendapat kekasih baru. Bagaimana bisa mendapat kekasih baru apabila segala sesuatunya Anda masih mengingat si mantan.

Ingatlah, life must go on. Anda tak bisa membiarkan orang baru masuk ke dalam hidup Anda apabila masih ada yang lama tinggal di sana. Yang ada malah Anda akan semakin dijauhi dan merasa kesepian. Makin sengsara kan?
dan ingatlah terpikat dengan masa lalu bukan lah hal yang baik,, mungkin Dia bukan lah yang terbaik untuk anda, mulai sekarang lupakan dan mulai keceriaan anda dengan senyuman yang baru.....



Iklan Bawah Artikel