Tips Agar di Terima Google Adsense



Hai sahabat blogger apa kabar tentunya baik-baik saja kan,
pada kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa tips yang mungkin berguna bagi sahabat blogger,  mau tau triknya,? oke mari kita lanjutkan.
mungkin sobat tidak asing lagi dengan yang namanya Goole Adsense kan, siapa sih yang gak tau adsense, Adsense adalah slah satu Ilkan PPC kalau bisa di bilang sih terbesar, atau terhebat yang mampu membayar Publisernya hingga Ratusan Dollarper bulannya, Tetapi tidak semua orang bisa mendapatkan akun adsense tersebut,
maka dari itu saya ingin membagi beberapa trik atau tips yang mungkin bisa di coba untuk mendafatarkan Adsense tersebut,
oke sobat silahkan di simak satu persatu.


  1. sobat siapkan sebuah TDL (Top Leuel Domain) apa saja, misalnya com, net, info, web.id. Saat ini harga top level domain sudah tidak mahal lagi, berkisar antara 50rb sd. 100rb-an. 
  2. lalu sobat buat minimal 3 blog atau lebih bisa di hosting gratis seperti blogspot, wordpress, dsb. Namun saya sarankan minimal soba beli 1 paket hosting berbayar untuk domain TDL anda, sedangkan blog-blog lainnya anda buat di blogspot saja. Di blogspot anda diperbolehkan membuat blog sampai 100 buah. 3. Sesudah 3 blog anda aktif, isilah dengan postingan/artikel minimal 5 artikel per minggu untuk masing-masing blog. Jadi sebulan 20 artikel untuk 1 blog. Tentu saja artikel-artikel yang anda buat harus original, bukan hasil copy paste.dan sobat harus meng Update artikel nya yang teratur, misalnya 20 artikel perbulannya.
  3. Buat desain yang bagus/sudah dimodifikasi untuk blog-blog sobat, dan buat menu home, site map, privacy policy, contact us, disamping menu standar blog anda. Pastikan menu-menu tersebut mudah dinavigasi.
  4. Promosikan semua blog anda di situs direktori, social bookmark, iklan baris, dsb., agar blog-blog anda ada di halaman 1 - 3 Google Searh.
  5. Sesudah blog-blog anda berumur 6 bulan, postingan/artikel sudah mencapai 120 per blog, coba daftarkan blog TDL anda ke Google Adsense. apabila di tolak maka ini resiko bagi sobat, tapi sobat jangan khawatir, sobat masih bisa untuk mencoba lagi,atau bisa sobat cobat di bulan selanjutnya, psti diterima..
memang sih, trik ini merupakan Proyek jangka panjang, tapi tak ada salahnya kita mencoba mungkin kita tidak berhasil di Adsense kita bisa berhasil di PPC lain, karena kita pun sudah mempunyai 3 buah blog, kan sangat lumayan untuk jadi publisher yang lain, salkan kita tetap semangat,,
demikian tipsnya mungkin bermanfaat bagi sobat, jika ada kata-kata yang kurang jelas silahkan berkomentar,


Iklan Bawah Artikel