Tips Agar Selalu Di sayang Pacar


Setip orang pasti ingin di diperhatikan dan sayang oleh kekasih nya, namun  perhatian itu tidak mungkin datang dengan sendirinya,, jika anda ingin di sayang dan selalu di perhatikan jangan lakuka hal-hal berikut :


Membandingkannya Dengan Orang Lain
Anda pasti tidak suka jika dia membanding-bandingkan Anda dengan wanita lain. Maka jangan lakukan hal yang sama pada si dia. Pria paling tidak suka dibandingkan dengan pria lain, apalagi jika Anda terlalu membangga-banggakan pria lain tersebut setiap saat.

Sering Menyalahkan Dia
Bentrokan komunikasi pasti terjadi dalam sebuah hubungan. Jika hal ini sampai terjadi, jangan selalu menaikkan emosi lalu menyalahkan dia. Sekalipun memang dia yang salah, tidak perlu berteriak di depannya, apalagi sampai mengungkit-ungkit kesalahan dia yang sebenarnya sudah selesai dan tidak perlu dibahas.

Posesif dan Curiga
Cemburu tandanya cinta, tapi jika Anda terlalu posesif dan curiga pada setiap kegiatan yang dia lakukan, hal itu hanya akan membuatnya merasa tertekan dan terkurung dalam genggaman Anda. Belajarlah untuk percaya pada pria yang Anda cintai, dia akan senang jika Anda membiarkannya hang out bersama teman-teman atau membiarkan dia main game sepanjang hari.

Tidak Mau Mendengarkan dan Keras Kepala
Jangan karena Anda wanita, Anda membuat kekasih Anda dalam posisi 'kamu yang harus mengalah!' setiap saat, ini akan membuat Anda jadi perempuan keras kepala yang tidak mau mendengar kata-katanya. Hargai kehadirannya dengan mau mendengar kata-katanya, entah itu sekedar saran agar Anda tidak terlambat makan atau saat dia memberi nasihat tertentu. Pria paling tidak suka disela saat sedang berbicara.

Sering Marah dan Mengeluh
Kehujanan sedikit mengeluh, dia terlambat karena ban sepedanya bocor Anda mengeluh sepanjang jalan, rok kotor sedikit mengeluh dan marah, aduh.. pria mana yang tahan dengan wanita seperti ini? Buatlah setiap momen menjadi hal yang menyenangkan bersamanya, rok yang kotor masih bisa dicuci. Jangan sia-siakan hidup yang menyenangkan ini dengan keluhan dan marah.
sumber: vemele.com

Iklan Bawah Artikel