Kata-kata Cinta Terharu

Kata-kata Cinta Terharu

Kata-kata Terharu tentang Cinta, Nah itulah isi dari kata Cinta di bawah ini, pada kesempatan kali ini admin ingin membagikan Kata-kata Cinta Terharu yang cocok ada bagikan untuk membuat pacar anda mngetahui isi hati anda, karena pasangan kekasih yang indah selalu mengetahui isi hatinya, berikut Kata-kata Cinta Terharu.

Ku mencintaimu tlus dari hti...
Kumenyayangimu ikhlas lahir dn bathin...
Kumerindukan mu jauh dri apa yg sampai saat ini km rindukan ku...
Apa aku sangat gk mau khilangan cinta?

Mlm ini ku tak dpt tidur wjahmu menggoda slalu
Aku ingin mengenang wjh mu agar reda rasa rinduku...
Aku pnya dua hati dikehidupanku
Tp stu cinta hnya pdmu

Cukuplah jika seorang lelaki biasa,
dengan wajah biasa,
dengan kekayaan seadanya,
namun mampu mengimami
dan membimbingku menuju syurga-Nya. 

Tau gak, kayaknya badan kamu terbuat dari 90% air, ya??
Soalnya kamu bikin aku kehausan nih!!


Ketika Cinta Mencari tempat dimana,dengan siapa,sedang berbuat apa "Disitulah Cinta akan membawa"Kerinduan"

Meneriakkan namamu di deras hujan,
memandangmu dari kejauhan,
dan berdo'a di hening malam.
Cinta dalam diam ini lah yg mampu kupertahankan.

sesuatu cinta itu tidak bisa di paksakan,
kalau dia pergi pasti cinta itu takkan pernah kembali,
bila dia kembali berarti dia berharap dirimu.
menjadi cintanya yang sejati.
selamanya sampai mati, dan jangan pernah
kau ulangi terakhit kalinya, janjilah jaga cinta ini

Ketika aku minta maaf
bukan berarti aku salah
hanya saja aku lebih menghargai
hubungan kita lebih dari keegoisanku..
dan ketika ku tak lagi ada untukmu
kupastikan itu bukan salahku

Berbahagialah
Jika Masih Ada Yg Cerewet
Jika Masih Ada Yg Marah marah
Jika Masih ada Yg nuntut
Jika Masih ada yg minta ini itu
Karna itulah cara mengungkapkn sayang pada mu
Tapi Ketika Dia Mulai diam Disinilah Dia Membiasakan diri tanpa mu

Sejak pertama melihat kamu, aku percaya kalau bidadari itu ada.
Kayaknya aku harus telpon ke surga deh. Soalnya aku rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih.

Aku udah pernah lihat malaikat di surga. Aku udah lihat hal-hal yang orang-orang cuma bisa bayangkan. Tapi aku belum pernah lihat ada makhluk lebih manis dari kamu.

Katanya bidadari itu sebenernya gak ada. Tapi kenapa kamu ada di sini??
Saat aku bertemu denganmu, para malaikatku membisikkan SEMPURNA!!

Waktu mengandung ibu kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya?
Soalnya kamu bikin aku melek terus.

Aku gak tahu apa yang kamu pikir tentang aku.
Tapi begitu ngelihat kamu,
perutku seperti diserbu kupu-kupu.

Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti karena makannya sambil melihat kamu.
Kamu pasti sering dikerubungi semut ya, soalnya kamu manis sih.

Nah, itulah kata cinta yang membuat kekasih anda terharu saat membaca kata-kata anda, semoga kata ini bermanfaat untuk anda, sekian dan terimakasih.

Iklan Bawah Artikel