Kata-Kata Lebay Romantis

Kata-Kata Lebay Romantis

Kata-Kata Lebay Romantis cocok banget buat pacar anda yang lagi ngambek, mungkin dengan rayuan gombal anda bisa membuat pacar anda tersenyum kembali karena isi kata-kata mutiara ini sangat lebay dan bisa menaklukan pasangan anda, berikut kumpulan kata-kata lebay romantis.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tidak pernah ku kenal.

Kamu boleh bangga hati memilikiku, karena akulah pria setia stok terakhir di dunia ini.

Selama nafas ini masih berhembus, selama jantung masih berdenyut, ku kan selalu mencintaimu dan membahagiakanmu.

Ketika hujan, lihatlah ke luar jendela. coba hitung rintik air yang jatuh dari langit, Sebanyak itulah aku merindukanmu

Kamu tahu nggak, bedanya coklat sama kamu? Kalau coklat manis cuma disaat aku memakannya. Sementara kamu selalu manis setiap aku memandangi dirimu.

Aku tidak ingin jatuh cinta lagi. Karena cukup satu cinta yang aku miliki di hatiku, Yakni untuk kamu seorang.

Kamu tahu nggak? Bedanya bulan dengan Kamu? Kalau bulan hanya menerangi diriku saat malam tiba. Tapi kalau kamu, Selalu menerangi diriku tiap saat dalam hatiku.

Orangtuamu pengrajin bantal yah?
Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

Sekarang aku gendutan gak sih ?
kamu tau gak kenapa ?
soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Jangan GR deh.
Aku kangen kamu sedikit aja kok.
Sedikit berlebihan maksudnya.

Mekar mawar yang kau tanam di hatiku, tercium mewangi semerbak. Lambangkan semua sayang dan cinta, hanyalah untukmu seorang.


Itulah kata-kata Lebay yang sangat mantab buat ngegombalin kekasih anda, silahkan anda salin katanya, somoga Kata-Kata Lebay Romantis bermanfaat untuk anda, sekian dan terimakasih.


Iklan Bawah Artikel