Kata-kata Sedih dalam Cinta

Kata-kata Sedih dalam Cinta
Google image
Kata-kata Sedih dalam Cinta, pernahkah anda merasakan sedih dalam cinta, saya rasa pernah ya, karena semua manusia mempunyai rasa cinta, berarti setapi kita mengenal cinta pasti mengenal yang namnya Luka atau sedih, maka dari itu saya disini ingin membagikan kata sedih dalam cinta yang bisa anda share isi pserasaan anda dalam jejaring sosial anda, berikut Kata-kata Sedih dalam Cinta.

“Dia yang memberi bahagia yang tak dapat kamu jelaskan akan selalu menjadi alasan atas sedihmu yang juga tak dapat kamu jelaskan“

“Tuhan selalu ingin yang terbaik untukmu. Dia memiliki solusi untuk setiap masalahmu, lega untuk setiap sedihmu, dan bahagia yang siap menantimu“

“Jangan biarkan hidupmu penuh dengan sedih, marah, dan benci. Bebaskan diri dari rasa sakit di masa lalu, dan mulai hidupmu lagi“

“Ketika kamu bersyukur, kamu tak akan merasa sedih pun merasa kekurangan. Dan ketika kamu mengeluh, akan bertambah kesusahan“

“Kamu bisa memilih untuk merasa sedih atas apa yang hilang dari hidupmu atau senang atas apa yang kamu masih miliki“ 

“Luka terdalam adalah yang tak terlihat oleh mata. Kesedihan terdalam adalah yang tak terucapkan oleh kata-kata“

“Hal yang paling menyakitkan adalah mencintai seseorang yang ternyata tidak akan menjadi milikmu selamanya”

“Di yang memberikanmu kebahagiaan yang tak dapat kamu jelasakan akan selalu menjadi alasan atas rasa sedihmu yang juga tidak dapat kamu jelaskan”

“Luka terdalam adalah luka yang tidak bisa dilihat oleh mata, dan kesedihan terdalam adalah kesedihan yang tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata”

“Terkadang seseorang lebih memilih untuk tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan kenapa ia bersedih”

“Cinta memang sesutau yang sangat indah, tapi terkadang cinta juga memberikan kesedihan mendalam ketika tanpa ada rasa percaya”

“Terkadang bukan karena kebohongan kamu membenci sesorang, tapi karena sedih menerima kenyataan bahwa ia tak bisa lagi kamu percaya”

“Sedih ketika bersamanya yang kamu pikir kamu cinta, hanya untuk menyadari hatimu masih dimiliki olehnya yang telah meninggalkanmu di masa lalu”

“Bersedih dengan orang yang tepat akan lebih baik jika dibandingkan berbahagia dengan orang yang salah”

“Hal yang cukup menyakitkan adalah ketika orang yang kita sayangi lalu pergi tanpa memberikan alasan tentang kepergiannya”

“Dan sekarang kita akan berlanjut ke kata cinta sedih dan kata kata menyakitkan yang mungkin bisa saja disampaikan kepada seseorang untuk mewakili perasaan yang saat ini sedang kita alami“

“Manusia belajar sakit untuk mengenal kata sehat. Dari situ aku belajar rasa sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati”

“Saat ini aku telah berusaha untuk membuatmu bahagia, apapun caranya termasuk melakukan hal yang akan membuatku sedih. Dengan merelakanmu pergi bersama orang yang membuatmu bahagia”

“Lucu memang, aku masih bisa tersenyum manis saat melihatmu tertawa lepas bersamanya.
Lucu memang, aku masih terus merindukanmu walau aku tahu hatimu telah mati untukku,
Lucu memang, aku masih terus mengharapkanmu walau yang aku dapat selalu perasaan terluka”

“Di setiap detak jantungku yang kuingat hanya namamu, meskipun aku tahu kamu memang bukan milikku”

“Aku mencoba mencintaimu mencintaimu sepenuh hati, tapi kini kau pergi menyisakan luka dan rasa sakit. Aku menganggapmu cinta dan kau membuangku seperti sampah”

“Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya“

“Hal yang paling sakit adalah mencintai seseorang yang tidak akan menjadi milikmu selamanya“


Bagimana menurut anda Kata-kata Cinta di atas? apakah ada yang menyentuh hati anda? jika ada silahkan anda pilih satau nya, semoga Kata-kata Sedih dalam Cinta bermanfaat untuk anda, sekian dan terimakasih.

Iklan Bawah Artikel