Kata Mutiara Idul Adha

Kata Mutiara Idul Adha
Google image
Allahuakbar, kembali kita mendengarkan gema takbir berkumandang di mesjid-mesjid tercinta, banyak di antara kita yang tak sempat berjumpa dengan kerabat kita,  maka dari itu saya menyiapkan beberapa kata-kata mutiara indah tentang Idul Adha, bagi anda yang ingin mengucapkan kata-kata maaf untuk sahabat anda silahkan anda Copy salah satu di bawah ini.

"ALLAHU AKBAR 3x
Gema takbir berkumandang memecahkan suwasana_sepi yang merasuk sukma dan menenangkan jiwa. Semoga suwasana itu jadi bagian di hari raya Qurban ini bagi kita semua. Amin."

"Hidup adalah sebuah_pencarian. Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal meski_harus penuh pengorbanan. Layaknya pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif. Selamat_hari raya Idul Adha.”

"Ketulusan hati sering terlukai_dengan keegoan. Keikhlasan penghambaan sering terguris_dengan keangkuhan. Nabi Ibrahim AS selalu menjadi inspirasi tak_bertepi untuk perbaiki diri. Selamat Idul Adha."

"Selamat hari Raya Idul Adha. Semoga kita_dapat meneladani kualitas pengorbanan Nabi Muhammad SAW dan Nabi Ibrahim AS dan semoga ALLAH memberi kita kekuatan dalam meneladani dua teladan_agung ini. Amin."

"Selamat hari Raya Idul Adha. Semoga ALLAH melimpahkan cinta Nabi Ibrahim AS kepada ALLAH kedalam diri_kita sampai akhir hayat kita."

Mari jadikan Idul adha momentum menyambungkan tali silaturahmi, melatih kepekaan, empati, dan mengikis kebencian di hati.

Berbagi itu Memberi, memberi adalah nenanam, setiap yang kita tanam akan bebuah lebih banyak. itulah rahasia dan keajaiban memberi dan berbagi.

Sebesar apapun pengorbankan kita pada Allah, tidak berarti nilainya dibanding Kelimpahan yang kita terima. 

Selamat Hari Raya Idul Adha, Jangan lupa Tonton Qurban break ! (masih sodaraan sama prison break). Semoga hari ini, Kamu berhasil kabur sebelum di potong yaa..

Qurban adalah semangat berbagi.
Damai di hati. Damai di bumi.
Selamat Idul Qurban..

Kala takbir berkumandang.
Ayam & bebek lari ke kandang.
Sapi & kambing menjadi kurban.
Babi hanya tersenyum malu karena belum masuk Islam..
Selamat Hari Raya Idul Adha ..

Daging (qurban) dan darahnya itu sekali – kali tidak akan sampai kepada ALLAH, tetapi yang sampai kepada-NYA adalah ketakwaan kamu. (QS. Al-Hajj ayat 37). Selamat hari Idul Adha.

Kami sekeluarga mohon maaf lahir-batin. Selamat idul Adha. Semoga perjalanan hidup kita semakin mudah dengan rezeki yang cukup dan berkah. Salam untuk keluarga.

Gema takbir berkumandang memecahkan suasana sepi yang merasuk sukma dan menenangkan jiwa. Semoga suwasana itu jadi bagian di hari raya Qurban ini bagi kita semua. Amin.

Kami sadar ya Allah..
Kau tak butuhkan daging-daging itu..
Dan, sesungguhnya bukan daging itu yang akan membawa pemberinya ke Surga-MU
Kau hanya ciptakan semua ritual itu sebagai sebuah jembatan
Hanya niat tulus tanpa pamrihlah yang memberi arti bagi orang-orang yang membangun dan berhasil melewati jembatanMU itu.

Hidup adalah sebuah pencarian. Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal mski penuh pengorbanan. Layaknya pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif. Selamat hari raya Idul Adha.

Ketulusan hati sering terlukai dengan keegoan. Keikhlasan penghambaan sering terguris dengan keangkuhan. Nabi Ibrahim AS selalu menjadi inspirasi tak bertepi untuk perbaiki diri. Met Idul Adha.

Selamat hari Raya Idul Adha. Semoga ALLAH melimpahkan cinta Nabi Ibrahim AS kepada ALLAH kedalam diri kita sampai akhir hayat kita.

Saudaraku se-Indonesia. Selamat merayakan Idul Adha bersama keluarga tercinta. Mohon maaf atas segala khilaf. Rayakan kemenangan dengan kesyukuran. Taqobalallahu minna wa minkum.

Nah, itulah kata-kata mutiara indah ucapan untuk Idul Adha, semoga dengan tulisan ini dapat bermanfaat untuk anda, saya selaku admin mengucapkan Selamat merayakan Idul Adha bersama keluarga tercinta. Mohon maaf atas segala khilaf. Rayakan kemenangan dengan kesyukuran. aqobalallahu minna wa minkum.

Iklan Bawah Artikel