Kata Mutiara Tentang Ibu

Kata Mutiara Tentang Ibu

Ibu adalah seseorang yang sangat berjasa untuk kita maka dari itu kita wajib berbaktu kepada beliau, di sini saya akan membagikan kata-kata Tentang seorang ibu yang bisa menyejukan hati beliau, sebagai tanda terimakasih kita kepada beliau bisa kita ucapkan dengan berbagai cara salah satu nya dengan membagikan kata indah tentang ibu kita, berikut kata indah untuk seorang ibu.

“Ketika dunia pergi meninggalkan anda dan semua sanak sodara anda menghiraukan anda maka kasih dan sayang seorang ibulah yang akan merangkul anda dalam kesendirian.”

“Jika anda memiliki seribu nyawa dan semua nyawa anda, anda pertaruhkan untuk ibu anda, maka semua itu tidaklah cukup untuk membayar jasa-jasanya.”

“Kesuksesanmu bukanlah berawal dari usaha dan kerja kerasmu melainka berawal dari keridloan sang ibu yang senantiasa mendoakanmu.”

“Tujuan semua orang adalah untuk mendapatkan kebahagian, sedangkan kebahagian bersumber dari keridloan tuhan. Maka gapailah keridloan tuhan dengan cara membahagiakan ibu anda agar tuhan meridloi anda dan kebahagiaan yang sesungguhnya menghampiri hidup anda.”

“Ikatan dengan seorang istri bisa berakhir menjadi mantan, namun ikatan seorang anak dan ibu tidak akan pernah berakhir dengan kata kata mantan.”

Jangan mengeluhkan harimu, kenanglah setiap senyum dan tangismu, karena senyum terindah dalam hidup hadir setelah air matamu jatuh.

Nak..Belajar dari yg berpengalaman. Ilmu tak harus selalu kita cari di buku. Di kehidupan orang lain pun, banyak ilmu yg bisa kamu dapat

Nak..Karena terlalu sibuk, kadang kesendirian kita butuhkan nak. Untuk intropeksi diri. Mengoreksi kesalahan2 di masa kemarin.

Nak..Ikhlas tidak butuh ilmu apapun. Tapi butuh praktek segera. Saat ikhlas pikiran dan hati tenang, walau tak semua dapat dilogikakan.

Kebersamaan keluarga, sulit dicari. Uang bisa dicari kapanpun. Jika merasa cukup, segerakan pulang nak, bagimu yg masih bekerja.

Sedikit nasihat hari ini. Jangan terlalu memikirkan orang lain yg tidak memikirkanmu. Buatlah waktumu berharga dengan memikirkan yg penting

Nak..Kita tak luput dari salah. Maaf harus selalu dibuka. Karena damainya hati memaafkan yg hidup hanya sekali ini.

Nak..Selalu ada hal yg indah di hari ini. Jika mau melihat dari sudut pandang keindahan itu sendiri. Berpikir positif.

Nak..Keputusan dalam hidup tentu ada akibat dibaliknya. Sikapi akibat itu, dari anugrah, bahwa kita hidup untuk bahagia

Kadang kita lupa cara berterima kasih. Sadarkan diri nak. Untuk tetap bisa berterima kasih.

Nak..Selalu ada yg terluka disetiap keputusan. Tak semua orang bisa kita bahagiakan. Tapi tak lupa juga kita meminta maaf nak.

Sehat jasmani sehat rohani. Itu memang benar nak. Jaga kebiasaan hidup baik. Maka dirimu akan jauh dari beban pikiran hidup.

Jangan sampai takut akan kegagalan ya nak. Karena itu proses pendewasaan diri.

Nak..Kadang Kamu berpikir ini adalah akhir dr segalanya, tp ini tapi kadang ini hanyalah awal dr sesuatu yg lebih baik.

Nak..Jika org membicarakan dirimu di belakangmu, itu berarti kau mempengaruhi kehidupannya. Jgn biarkan ia mempengaruhi hidupmu.

Tak sulit tuk mencari pengisi kekosongan hati, ia berada disekitarmu. Tapi tuk menemukannya, bukalah hatimu terlebih dahulu.

Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu.
Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan.
Aku Ingin mengambil satu kesempatan di hari ini, untuk mengucapkan terima kasih atas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku, Thank you Mom

Nah itulah sedikit kata-kata yang sudah saya share untuk anda, dengan kata kunci kata mutiara untuk seorang ibu, semoga bermanfaat, sekian dan terimakasi.

Iklan Bawah Artikel