Kata Mutiara Untuk Sahabat Sejati


Pada keesmpatan kali ini saya selaku admin ingin membagikan beberapa kata-kata mutiara indah untuk sahabat sejati anda, karena dengan sahabat mampu merubah kita atau membawa kita ke jalan yang lebih baik berbeda dengan "Teman" berikut silahkan anda lihat koleksi kata-kata indah untuk seorang sahabat, berikut kata-katanya.

Bersabarlah merawat pohon kebaikanmu, meski ulat “fitnah” menggerogoti rindang daunnya, jamur “cibiran” merusak keindahan batangnya dan “serangga” busuk menghabisi bunga cantiknya.

Jangan pernah kita menanyakan apa yg telah Sahabat berikan kepada kita,,,
Tetapi kita harus menanyakan apa yg telah kita berikan kepada Sahabat Kita..

Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya..

Sahabat Yang baik adalah mereka yang mengisi kekuranganmu bukan mengisi kekosonganmu.
Seorang sahabat adalah Kado yang anda berikan kepada diri anda sendiri.

Sahabat sebenar akan percayakan sahabatnya meskipun ia satu penipuan...Malah dia masih boleh tersenyum meskipun ditipu lagi...Bukan melenting sebaliknya membenarkan apa saja yang diberitahu...

Teman akan memberi mu senyuman... Tapi sahabat memberi mu kebahagiaan... Teman akan memberi mu serangkai mawar... Tapi sahabat akan memberi mu setangkai melati... Teman akan menikam mu dari belakang... Tapi sahabat akan menampar mu dari depan... Teman akan menceritakan mu yang tak benar tentang diri mu... Tapi sahabat akan tutup mulut dengan kesalahan mu..

Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya..

Tak ada yang sempurna, sahabatpun pernah berbuat salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka..

Sahabat adalah mereka yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik yang ada dalam diri kamu. Mereka yang selalu berimu semangat..

"Sahabat adalah satu jiwa yang menghuni dua tubuh. Bagaikan oksigen(O2) dalam air, dan Hemoglobin dalam darah. Banyak mantan pacar, tapi gak ada mantan teman". (Iman Zenit).

“Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya”

Jangan hianati dia! karena dialah yang selalu ada sebagai penggantimu, karena dia sahabatmu!

“Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya”

Teman sanggup merampas orang yang kau cintai
Tapi sahabat akan menjadi mata-mata menjaga orang yang kau cintai

Teman akan memberi mu senyuman
Tapi sahabat memberi mu kebahagiaan
Teman akan memberi mu setangkai mawar
Tapi sahabat memberi mu setangkai melati.

Jadikan kenangan manis sebagai teman bagimu... dan... Lepaskan kenangan pahit yang menyelubungimu... Sakit karena cinta memang sulit tuk diobati... Tapi jangan karna sakit itu... Kita melupakan cinta yang lain... Cinta yang lebih tulus... yang kan menemani hari - harimu... Dengan langkah yang baru...

Sahabat adalah keperluan jiwa yang mesti dipenuhi. Dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kau subur dengan penuh rasa terima kasih. Dan dia pulalah naungan dan pendiamanmu. Kerana kau menghampirinya saat hati lupa dan mencarinya saat jiwa memerlukan kedamaian.

“Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah”

“Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian”

“Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya”

“Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah”

“Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama”

“Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya”

“Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian”

Jika seorang teman dalam kesulitan, jangan mengganggunya dengan menanyakan apakah ada sesuatu yang dapat Anda lakukan. Pikirkan sesuatu yang tepat dan melakukannya..

sahabat adalah mereka yg tahu bahwa ad sedih di matamu ketika seluruh dunia percaya dengan senyum di wajahmu...

Iklan Bawah Artikel