Kata-kata Jomblo Lucu Gokil

Seseorang yang belum memiliki pasangan memang sering di hantui oleh kata-kata galau atau bisa disebut Galau tanpa Cinta, sebenarnya orang yang belum mempunyai pasangan yang serasi atau para Jomblo punya kelebihan tersendiri yaitu bisa bergaul dengan siapa saja tanpa harus memikirkan kekasihnya. tapi mereka bingung bagimana cara melepaskan rasa jenuhnya pada malam minggu, biasanya pada pada malam minggu tiba para Jomblo-jomblo ini hanya bisa nongkrong di rumah, males keluar rumah mungkin malu kali yah, pengalaman nih, hehehhe.

Sambil kita santai-santai dirumah mungkin kita atau anda kali yah bingung untuk update status sosial anda, kata-kata apa yang akan anda share agar status jomblo anda lebih indah dengan yang lain, nah pada kali ini saya ingin membagikan status atau kata-kata jomblo lucu untuk anda, dibawah ini ada kata-kata bijak tentang jomblo, kata-kata lucu untuk para jomblo, dan kata-kata kelebihan untuk para jomblo, silahkan anda pilih salah satu di bawah ini.

Kata-kata Jomblo Lucu Gokil



Aku bukan bersedih krna prnyataanmu itu.
Yg membuat hatiku perih, ternyata kau hanya gunakan aku sbg b0neka. Sbg alat untuk membuatmu bersatu dengannya.
Hatiku serasa perih, hancur, teriris-iris mengetahui semua kenyataan ini.



Jomblo hemat itu jomblo yang lebih mentingin tidur biar bisa mimpi basah, dari pada harus ngeluarin uang untuk beli sabun 

Dari dahulu kala sampe sekarang masih jomblo juga? Cukup mengenaskan yah~ (´._.`)

Jomblo itu harus pintar menyibukkan diri, kan malu kalo keliatan jomblonya~

Jomblo juga termasuk pemuda / pemudi Indonesia ko, Selamat hari sumpah pemuda, semoga kita dapat mengharumkan nama Indonesia

Jomblo asik itu Jomblo yang bisa berbagi mantan kekasih nya *ciee 

Jomblo tawakal itu jomblo yang selalu sabar untuk mendapatkan cinta yang sesungguh nya

Belum tentu yang sekarang jomblo akan jomblo seterusnya dan belum tentu yang sekarang pacaran akan pacaran seterusnya.

Jomblo itu bukan paksaan, tapi pilihan.

Mending jomblo, daripda punya pacar tapi dimarah-marahin melulu.

Kasihan yang pacaran, mikirin sekolah aja belum kelar, ditambah mikirin pacar. #UdahPutusinAja

Karena SMS mantan setitik, rusak move on sebelanga.

Banyak yang pacaran pengen putus lho, jadi nggak usah sedih mblo.

Lebih baik jomblo daripada menjalin ikatan hubungan yang tak jelas (pacaran).

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Kutub utara dingin membeku, seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu

Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju

setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku

Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain

Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu.


Gimana, gokil banget pastinya kan, dengan kata-kata jomblo lucu di atas mungkin bisa menghilangkan rasa jenuh anda dengan status jomblo anda saat ini, semoga kata-kata di atas bermanfaat untuk anda, mungkin suatu saat anda akan mendapatkan seseorang yang benar-benar dambaan anda, sekian dan terimakasih.

Iklan Bawah Artikel