Kata-kata Mutiara Sedih Sendiri

Ketika kita dilanda dengan kesendirian yang mendalam mungkin tak ada yang lain yang dapat membuat kita tersenyum melainkan teman atau sahabat kita sendiri, jika kita tak mempunyai sahabat di dekat kita maka saat inilah kita membutuhkan mereka, karena dalam kesedihan mempunyai banyak makna, terutama sedih saat kita ditinggalkan seseorang yang sangat kita cintai, tak ada satupun tempat untuk bisa kita curahkan isi hati kita, yang kita punya hanya jaringan sosial mungkin lewat sinilah kita bisa berbagi dengan teman kita yang jauh disana, maka dari itu kita membutuhkan kata-kata yang cocok untuk kita berbagi ke fb ataupun tempat yang lain yang cocok dengan apa yang kita rasakan saat ini, maka dari itu saya akan membagikan kata-kata mutiara tentang kesedihan disaat dilanda dengan kesendirian, berikut kata-katanya.

Kata-kata Mutiara Sedih Sendiri


Tuhan selalu ingin yang terbaik untukmu. Dia memiliki solusi untuk setiap masalahmu, lega untuk setiap sedihmu, dan bahagia yang siap menantimu. 

Jika kamu merasa bahagia dengan cara membuatku meneteskan air mata ku, maka buatlah aku selalu menangis

Kegagalan dalam kemuliaan lebih baik daripada kejayaan dalam kehinaan. Memberi sedikit dengan ikhlas pula lebih mulia dari memberi dengan banyak tapi diiringi dengan riak.

Tidak ada insan suci yang tidak mempunyai masa lampau dan tidak ada insan yang berdosa yang tidak mempunyai masa depan.

Kata-kata yang lembut dapat melembutkan hati yang lebih keras dari batu.Tetapi kata-kata yang kasar dapat mengasarkan hati yang lunak seperti sutera.

Lidah yang panjangnya tiga inci boleh membunuh manusia yang tingginya enam kaki.

Agama tidak pernah mengecewakan manusia. Tetapi manusia yang selalu mengecewakan agama.


Cinta itu tidak akan pernah salah, hanya kita saja yang memberikan cinta kepada orang yang salah

Lucu memang, aku masih terus merindukanmu walau aku tahu hatimu telah mati untukku

Sepi adalah sahabatku, sendiri adalah aku, menagis dalam indahnya senyum itulah jati diriku, dan terhanyut dalam syair air mata itulah lagu ku

Ikhlaslah menjadi diri sendiri agar hidup penuh dengan ketenangan dan keamanan. Hidup tanpa pegangan ibarat buih-buih sabun. Bila-bila masa ia akan pecah.


Itulah sekumpulan kata-kata sedih sangat cocok untuk anda yang sedang mangalami perpisahan dengan kekasih anda, berbagilah dengan sahabat anda tentang apa yang anda rasakan agar masalah anda terasa ringan, semoga kata-kata di atas bermanfaat untuk anda, sekian dan terimakasih.



Iklan Bawah Artikel