Kata-kata Berbuka Puasa

Pada bulan ramadhan penuh rahmat dan hidayah ini mari kita tunjukan rasa kasih dan sayang kita pada kerabat yang dekat dengan kita, rasa perhatian wajar saja kita tujukan pada saudara ataupun pacar anda agar rasa keakraban selalu menghiasi kita.

Untuk menunjukan rasa perhatian tersebut kita biasanya mengirim segumpal kata-kata mutiara baik itu menjelang berbuka maupun saat sahur tiba, nah pada kesempatan kali ini kita akan mengumpulkan kata-kata perhatian saat menjelang berbuka puasa untuk sahabat kita yang jauh disana.

Berikut ini saya sajikan kata mutiara indah untuk menjelang berbuka puasa pada tahun ini silahkan anda lihat yang mana yang cocok untuk kerabat anda, karena ada juga pantun menjelang berbuka puasa, berikut kumpulan kata-katanya.

Kata-kata Berbuka Puasa


Kolak, Es Dawet, Es Cincau, Agar-agar
hem... enaknya....
kamu mau gak...?
met buka puasa ya...

Kita semua tahu bahwa kita disunahkan
untuk berbuka dengan yg manis,
itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat kamu
pas pada saat km buka puasa,
Biar km bisa buka puasa sambil baca sms 
dari orang manis..met buka puasa syg

Perut melilit menahan lapar, Air Liur menetes menjaga nafsu .
Untung di sampingku ada kekasihku sayang yang bisa menemaniku untuk menahan lapar dan nafsu. Mari Berbuka :)

“Orang cakep adalah orang yang lebih dulu mengucapkan selamat berbuka puasa sedangkan orang jelek biasanya masih sibuk nyari bahan ucapan selamat buka puasa untuk status fb nya hehe.”

“Jika anda gerah maka mandilah, jika anda ngantuk maka tidurlah dan jika bedug adzan magrib telah terdengar maka ku ucapkan selamat berbuka puasa ya sobat.”


“satu, dua, tiga menghitung jam berputar. empat, lima dan enam berharap terdengar suara adzan. Tuju, delapan sembilan cepet buka puasa ntar kehabisan hehe.”

"Biarpun pagi ini lauknya sederhana, namun sungguh nikmat terasa, Karena adanya aroma do’a dirimu yang jauh disana. Selamat makan sahur dan selamat berpuasa."

"Ada nasi juga ikan dan sayur, tersedia diatas meja. Aku ucapkan selamat makan sahur untuk kamu sekaluarga."


"Selamat makan sahur untuk seseorang yang selalu ada di dalam hatiku, pagi ini merupakan mentari buat jiwaku yang manghangatkan hatiku dan meleburkan embun raga ku."


Nah, itulah kumpulan kata-kata ada yang lucu ada juga yang serius tentang kata-kata saat berbuka puasa, atau anda bisa juga mengcopy untuk anda kirimkan kata-kata saat berbuka puasa melalui sms di atas.

Iklan Bawah Artikel