Cara Mudah membuat garis dengan Photoshop

Photoshop
Photoshop Logo
Sebenarnya cara membuat garis dengan Photoshop sangat lah mudah cuman kita saja yang tidak mau belajar, termasuk saya ya, tapi sekarang saya sudah bisa membuatnya, karena sudah belajar dari mbah google pada tutorial adobe photoshop, jika anda tertarik dengan keahlian lain di photoshop silahkan download tutorial photoshop, cara disini dengan mengotak ngatik beberapa tools kita bisa membuat garis di Photoshop dengan sangat mudah dan cepat,  bagaimana caranya langsung saja simak.

Garis yang kita buat disini tergantung kebutuhan anda, biasanya untuk mendesain sebuah banner pada web anda ataupun pada footer web anda ataupun lainnya.

Garis yang kecil maupun besar bisa kita buat di Photoshop tergantung kita bagaimana cara membuatnya, karena bisa saja cara ini banyak di luar sana, tapi yang saja ajarkan kali ini cara yang sangat simple, bisa anda coba di Photoshop berbagai versi,

Berikut cara membuat garis dengan Photoshop.

  1. Misalnya anda sudah membuka gambar di pada Photoshop anda, 
  2. Klik maka tool akan mengarahkan ke Brush Tool, lihat gambar.

    Cara Mudah membuat garis dengan Photoshop

  3. Lalu anda atur ukuran Brush misalnya 5 px nya, lalu pilih tombol Hard Round 5 pixels

    Cara Mudah membuat garis dengan Photoshop
  4. Jika sudah mengetur ukuran , maka saatnya anda membuat garis klik sekali pada tempat yang ingin anda tarik garis lalu pendam tombol Shift drag ke samping, maka garisnya sudah terbentuk kan, lihat gambar.

    Cara Mudah membuat garis dengan Photoshop
  5. Selesai.

Nah itulah tutorial Photoshop mudah untuk anda barang kali anda membutuhkannya, tapi saya rasa jika anda seorang desainer pasti membutuhkan tutorial singkat ini, ini juga berlaku untuk tutorial photoshop cs2 dan versi lainnya semoga cara membuat mudah membuat garis ini bermanfaat untuk anda, sekian dan terimakasih.

Iklan Bawah Artikel