Indahnya Pemandangan Bawah Laut Pulau Sabang

Jika anda wisatawan yang sering berkunjung ke Aceh pasti pernah mendengarkan Pulau Weh Sabang yang terletak di ujung Sumatra Indonesia, tepatnya di ujung barat daerah Aceh, pulau ini dikenal dengan pemandangan laut yang menggoda para turis manca negara yang berkunjung dipulau ini. Pulau sabang tidak hanya dikenal dengan pemandangan pantai yang indah tapi juga pemandangan bawah laut yang sangat indah, pemandangan bawah laut pulau sabang dihiasi dengan berbagai macam aneka keindahan bawah laut seperti terumbu karang yang berwarna warni lumput laut, hingga berbagai macam jenis ikan terdapat disana.

Pemandangan Bawah Laut Pulau Sabang
Pemandangan Bawah Laut Pulau Sabang
Bagi anda yang ingin menyelam dan menikmati pemandangan laut pulau sabang anda juga bisa meminta didampingi oleh petugas disana yang bisa anda bayar. dengan bayaran yang murah sebesar Rp 300 ribu, anda akan di lengkapi dengan berbagai peralatan nyelam hingga camera hunting khusus bawah air.

Jika anda ingin melihat berbagai jenis hewan laut yang ada di bawah permukaan laut Sabang, maka akan anda dapatkan disana, di daerah pantai Iboih akan muncul berbagai jenis hewan laut, misalnya seperti Hiu, Manta, Lumba-lumba dan masih banyak lainnya, disiilah anda akan mengabadikan pemandangan yang ada disana dengan Camera Hunting tadi.

Pemandangan Bawah Laut Pulau Sabang
Pemandangan Bawah Laut Pulau Sabang
Didaerah laut sabang bukanlah sesuatu yang berbahaya jika anda lengkap dengan peralatan nyelam karena disana anda selalu didampingi oleh orang dimana anda menyewa perlengkapan tersebut, disana anda akan tergoda dengan keramahan orang-orang yang ada didaerah Pantai Iboih disinilah anda bisa menginap sampai puas dengan pemandangan disana.

Pemandangan Bawah Laut Pulau Sabang
Taman Terumbu Karang di pulau sabang
Disana anda akan menemukan Taman Karang yang ada di pulau sabang yang masih sangat alami dan terawat, yang menjadi magnet dan rumah untuk para hewan bawah laut, seolah-olah pemandangan yang anda lihat berada di Aquarium, dengan palung laut yang belum disentuh oleh tangan manusia seakan-akan anda yang baru pertama menikmatinya dengan ikan lumba-lumba yang sering muncul disana,
Nah, bagi anda yang tertarik ingin melihat pemandangan bawah laut Pulau Weh Sabang silahkan kunjungi tempat ini yang ada di Aceh, semoga anda bermanfaat dengan tulisan ini sekian dan terimakasih.

Baca Juga : WISATA MENYENANGKAN DI PULAU WEH SABANG

Iklan Bawah Artikel