10 Kata-Kata Paling Romantis Buat Sang Kekasih Hati

10 Kata-Kata Paling Romantis Buat Sang Kekasih Hati – Kata kata romantis ini biasanya di ungkapkan kebanyakan anak usia remaja hingga dewasa atau menginjak masa puber (puber pertama atau kedua yah)..hehehee. Terlebih lagi bagi cewe cowo usia remaja yang sedang jatuh cinta, kasmaran atau falling in love dalam bahasa gaulnya, pasti lagi asyik berbalas kata romantis maupun kata mutiara cinta. Rasanya memang bahagia banget yah, saat kita bisa mengucapkan kata-kata romantis buat kekasih hati, pacar dan pasangan hidup bagi yang udah menikah. Nah, edisi kali ini kita akan berbagi kumpulan kata-kata paling romantic buat kekasih hati tercinta.

Siapa sih yang ga suka diucapin kata-kata romantis dari kekasih hatinya, pacarnya dan mantan pacarnya alias suami/istri yah. hehehe. Setiap wanita pasti suka kalau diperlakukan secara istimewa sama pasangannya. Jika pasangan kita memberi suatu kejutan romantic, member hadiah atau kado special dan mungkin sikap manis yang dibumbui kata-kata romantic. Itu semua merupakan beberapa bentuk perlakuan istimewa terhadap pasangannya. Membahas mengenai kata-kata romantis buat kekasih hati, tak bisa dipungkiri bahwa tidak semua pria di dunia ini mampu memberikan atau mengungkapkan kata-kata romantis. Bagi sebagian pria, bisa jadi kesulitan mengucapkan kata-kata romantis karena tidak bisa membuatnya atau juga mungkin tidak percaya diri dan malu mengucapkan kata-kata romantis buat pasangannya.

kumpulan kata kata paling romantis

Manusia memang diciptakan berpasang-pasangan, maka tak ada salahnya jika kita mencoba tuk mengucapkan kata-kata romantis untuk pasangan hidupnya. Mengapa perlu mengucapkan kata-kata romantis untuk kekasih hati tercinta? Sobat semuanya, kita perlu mengucapkan kata-kata manis atau romantis supaya pasangan kita mengerti apa sih yang sedang kita rasakan sekarang ini. Ibarat kata, biar ga bertepuk sebelah tangan gitu loh sob. Hehehehe. So, simak artikel kumpulan kata-kata romantis ini sampai tuntas yah.

Berikut ini kumpulan 10 kata-kata paling romantis buat sang kekasih hati :
  • Saya bersyukur kepada Tuhan karena sudah diberikan satu hati untuk mencintaimu, satu otak untuk selalu memikirkanmu dan satu mulut yang tak pernah berhenti untuk selalu mendoakanmu.
  • Entah kenapa aku bisa bertemu denganmu, entah sejak kapan kita saling mencintai. Namun, yang aku tahu saat ini aku sudah bersamamu.
  • Bila nanti engkau jadi istriku, aku akan selalu berusaha untuk jadi imam terbaikmu.
  • Kau pengisi hatiku, pembangkit semangatku tuk raih cita-citaku. Aku akan selalu menyayangimu.
  • Aku siap untuk mengganti setiap tetes air matamu dengan semua kebahagiaan.
  • Di dunia ini tak ada yang serba kebetulan, karena bukan suatu kebetulan aku bisa bersamamu.
  • Saat kita jauh itulah ujian untuk kesetiaan di antara kita. Dan di saat kita dekat, itulah ujian untuk perasaan kita.
  • Sebenarnya, cemburu merupakan dinding antara cinta dan curiga.
  • Yang selalu ku ingat di dalam hatuku ialah kamu. Kamu yang selalu mengerti tentang perasaanku dan sucinya cintamu mengalahkan hawa nafsuku.
  • Hari ini aku selalu melihatmu di dalam pikiranku dan ketika aku menutup mataku, bahkan dalam mimpiku aku juga melihatmu.
Itulah beberapa kata-kata manis nan romantis yang cocok di ungkapkan buat pasangan kita masing-masing. Setidaknya melalui ungkapan isi hati kepada pasangan lewat kata-kata romantis tersebut bisa membuatnya bisa mengetahuinya dengan jelas seperti apa isi hati kita. Wanita merupakan makhluk yang sulit dipahami tetapi mereka selalu ingin mengerti. Saat marah, sebenarnya itulah salah satu cara mereka untuk mengungkapkan rasa cintanya. Tugas laki-laki hanyalah menghibur dan sedikit mengambil hatinya dengan mengungkapkan kata sayang maupun kata-kata romantis.

Baca Juga : Kata-Kata Paling Mengharukan Ini Membuat Pasanganya Menangis


Selain kata-kata paling romantis diatas, masih banyak lagi yang belum kita uraikan lagi. Semoga artikel tentang kumpulan kata romantis terbaru ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat buat kita semua bersama pasangan masing-masing. Silakan share artikel kata-kata paling romantis ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Iklan Bawah Artikel