Inilah Jersey Real Madrid Terbaru Musim 2017/2018

Inilah Jersey Real Madrid Terbaru Musim 2017/2018 - Real Madrid merupakan salah satu klub sepak bola dari benua Eropa yang memiliki banyak fans diseluruh dunia. Real Madrid kini telah merilis seragam jersey untuk musim 2017 hingga 2018 mendatang. Kira-kira seperti apa yah sob, jersey mereka terbarunya? Apakah masih mirip dengan jersey musim lalu ataukah memang berbeda dari segi warna dan gambar atribut lainnya, seperti sponsor dan lain-lain. Pada kesempatan kali ini akan kita bagikan informasi tentang jersey terbaru Real Madrid yang dirilis tahun 2017 ini.

Bagi sobat fans klub Real Madrid pasti sangat senang dengan kabar baru rilisnya jersey klub kesayangannya untuk musim 2017/18. Hmmmm, ikutan penasaran juga nie? Seperti apakah jersey terbaru klum Real Madrid tahun 2017-2018? Los Blancos, sudah merilis secara resmi jersey kandang maupun tandangnya melalui akun sosial media dan website resmi klub Real Madrid.

Baca Juga : Kumpulan Tema Real Madrid Keren untuk Android

Rencananya, musim mendatang Real Madrid akan menggunakan jersey kandang berwarna putih, garis warna biru muda sedangkan seragam jersey tandang mereka berwarna hitam. Mengenai bahan jersey klub Real Madrid, masih tetap setia menggunakan bahan Adidas. Perlu sobat ketahui bahwa produsen Jersey Adidas sudah bekerjasama dan menjadi sponsor sejak tahun 1998. Seperti apakah jelasnya jersey kandang Real Madrid dan jersey tandang Real Madrid?

Jersey Kandang Real Madrid Musim 2017-2018 :

Jersey Kandang Real Madrid 2017

Jersey Tandang Real Madrid 2017-2018 :

Jersey Tandang Real Madrid 2017

Nah, sobat fans klub Real madrid itulah informasi mengenai jersey kandang maupun tandang Real Madrid 2017-2018 mendatang. Siap-siap aja sobat yang mau membelinya, silakan berburu jersey terbaru Real Madrid di toko adidas dan toko resmi Real Madrid di berbagai wilayah terdekat. Semoga artikel tentang kaos jersey Real Madrid 2017 ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita terutama sobat fans Real Madrid dimanapun berada. Silakan bagikan artikel menarik ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Iklan Bawah Artikel