Marquez dan Pedrosa melakukan Uji Coba Musim Panas di Sirkuit Brno

Marquez dan Pedrosa melakukan Uji Coba Musim Panas di Sirkuit Brno, Republik Ceko – Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda Marquez dan Pedrosa telah melakukan uji coba musim panas di sirkuit Brno,Republik Ceko 17-18 Juli 2017 lalu. Uji coba race tersebut pasalnya bertujuan sebagai salah satu langkah persiapan menjelang race MotoGP 06 agustus 2017 mendatang, sesuai jadwal race MotoGP 2017 yang sudah dibuat sebelumnya.

Tes Uji coba musim panas di sirkuit Brno yang dilakukan oleh tim Repsol Honda tersebut juga bertujuan untuk memperbaiki kemampuan motor balapnya yakni RC213V. Hal tersebut dilakukan karena adanya keluhan dari Marquez dan Pedrosa bahwa motor tersebut stabilitasnya berkurang saat melalui tikungan. Pihak Repsol Honda berharap tahun 2017 ini penampilan Marquez dan Pedrosa bisa tercapai sesuai harapan mereka. Tercatat tahun ini, keduanya baru mencetak 3 kali juara setelah 9 kali race MotoGP 2017 yang sudah berjalan.

Marquez dan pedrosa tes musim panas di sirkuit brno

Ternyata selain tim Honda Repsol, Parmac Ducati juga melakukan tes musim panas hanya saja bertempat di sirkuit Misano, Italia tanggal 18-20 juli lalu. Dari Tim Ducati, pembalap Danilo Petrucci dan Scott Redding melakukan test uji coba tersebut guna memperdalam kemampuan balapan musim MotoGP 2017 ini. Mungkin sobat masih inget yah, race motoGP 2017 ini, Petrucci tampil lebih bagus setelah naik podium 2 kali. Ketika tes musim panas tersebut, Petrucci melakukan beberapa tes untuk mencoba kemampuan kuda besinya Desmosedici GP17 agar mampu bersaing dengan tim Repsol Honda.

Nah, itulah tadi beberapa informasi sekilas tes uji coba musim panas yang dilakukan oleh Duo Repsol Honda yaitu Marquez dan Pedrosa 17-18 juli 2017 lalu. Semoga artikel tentang motoGP race 2017 ini bisa menambah pengetahuan dan wawasan kita semua akan balap motor kelas dunia. Silakan share artikel seputar race motoGP 2017 ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Iklan Bawah Artikel