Cara Membuat Akun Telegram Di HP Android Terbaru

Cara Membuat Akun Telegram Di HP Android Terbaru - Telegram sepertinya udah ga asing lagi ditelinga kita yah sob. Yah, mungkin telegram yang kita ingat adalah telegram sebagai media komunikasi tradisional pada jaman dulu dan sekarang rasanya udah ga ada lagi yang mengunakan telegram tradisional tersebut. Namun telegram yang akan kita bahas kali ini berbeda dengan telegram jaman dulu sob. Telegram versi terbaru merupakan media komunikasi messenger yang lagi booming di android. Lalu, Seperti apakah telegram jaman sekarang? Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara membuat akun telegram di android.

Kini banyak orang udah mulai menggunakan aplikasi chat telegram layaknya Whatsapp dan Blackberry Messenger. Nah biar gak penasaran sobat boleh juga tuh mencoba fitur menarik yang ada pada telegram android tersebut. Sampai saat ini telegram messenger mampu bersaing dengan aplikasi chat whatsapp dan bbm bahkan penggunannya juga hampir sama dari ketiga aplikasi yang bisa kita install di android smartphone. Oleh karena itu, kali ini akan kita ulas mengenai cara daftar atau membuat akun telegram di hp android hingga bisa digunakan untuk chat dengan orang lain. Pokoknya simak terus artikel tentang aplikasi telegram di android ini sampai tuntas yah sob, biar ggak ketinggalan update nya.

Cara Membuat Akun Telegram Di Hp Android 2017

Seperti Lebih Detail Tentang Apakah Telegram Messengger?

Telegram juga termasuk dalam kategori aplikasi instan messenger berbasis cloud. Telegram ini bisa kita install pada perangkat gadget atau smartphone dengan OS Android, iOS, Windows phone, Ubuntu Touch dan desktop OS Windows, MacOS hingga Linux. Cukup menarik rupanya aplikasi telegram yang satu ini sob. Dengan menggunakan aplikasi telegram akan memungkinkan kita untuk mengirim pesan, foto, video dan sticker maupun file lainnya. Tak hanya itu, ternyata telegram juga amenyediakan API bagi pengembang independen. Menurut data yang ada di wikipedia, pengguna aplikasi telegram hingga februari 2016 saja udah mencapai kisaran 100 juta lebih, bagaimana dengan jumlah pengguna telegram sampai saat ini yah? So, pasti makin berjibun aja dah. hehehe.

Baca Juga : 5 Aplikasi Android Gratis Paling keren dan terpopuler 2017

Bagaimanakah Cara Daftar Atau Membuat Akun telegram?

Mengenai cara mendaftar akun telegram ini mudah banget yah sob, seperti halnya memdaftar atau membuat akun aplikasi chat android lainya. Nah sebelum mendaftar aplikasi telegram ini, tolong pastikan kita memiliki nomer telepon yang aktif. Tambahan lagi sob, kita bisa memasang aplikasi telegram ini di perangkat smartphone android dan dekstop yah. Terlebih dahulu, silakan sobat download aplikasi telegram dan langsung install di perangkat android yah. Sok atuh download di Aplikasi Telegram On Play Store.

Download dan Install Aplikasi Telegram

Cara Mendaftar atau Membuat Akun Telegram Di HP Android

Langsung saja yah, mari sobat ikuti langkah-langkah membuat akun telegram di hp android sampai selesai yah. Apalagi kalau langsung dipraktekin, pasti maknyoss!! Sebelum membuat akun telegram pastikan sobat udah download dan install aplikasi telegram di android dengan sukses yah.
Berikut cara mudah mendaftar atau membuat akun telegram di Hp android terbaru :
  1. Bukalah aplikasi telegram yang udah kita install di hp android maka akan muncul tampilan awal telegram seperti ini. Selanjutnya sobat klik "Start Messaging" dan isilah no hp sobat, kemudian pilih tanda centang disebelah kanan atas. Tunggu sebentar saja, nanti akan diberikan kode verifikasi pendaftaran akun telegram.
    Cara Daftar Akun Telegram di Android
  2. Setelah mendapatkan kode verifikasi, maka akan muncul tampilan baru seperti gambar dibawah ini. Silakan sobat masukan data nama depan dan belakang dilanjutkan dengan memilih tanda centang lagi. Kemudian akan muncul tampilan depan atau halaman chating aplikasi telegram (gambar sebelah kanan).
    Cara Membuat Akun Telegram di Hp Android
  3. Selesai sudah. Akhirnya kita udah berhasil mendaftar dan membuat akun telegram di hp android dengan sukses. Selanjutnya jika sobat akan memulai chatingan dengan pengguna telegram lainnya, silakan pilih icon pensil pada layar halaman chating telegram. Nah, jika sobat ingin melihat menu pada telegram, silakan pilih icon 3 garis pada bagian atas sebelah kata telegram. Silakan aja sobat berkreasi sesuai keinginan dan kenyamanan masing-masing dalam berchating ria menggunakan aplikasi telegram di android.
Baca Lagi : Google Allo dan Duo Aplikasi Chatting Android Terbaik Yang Jarang Diketahui

Ternyata mudah banget yah sob untuk mendaftar dan membuat akun telegram terbaru di android smartphone. Semoga artikel menarik mengenai cara mudah mendaftar akun telegram di android ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Silakan bagikan artikel tentang cara mudah dan cepat membuat akun telegram di android terbaru ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Iklan Bawah Artikel