Cara Bermain Mobile Legends di PC atau Laptop Terbaru

Cara Bermain Mobile Legends di PC atau Laptop Terbaru – Game Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang pada umumnya dimainkan di android smartphone. Sampai saat ini, banyak sobat pengguna android smartphone gemar memainkan game Mobile Legends. Karenanya game android ini sangat fleksibel bagi pengguna hp android dan permainanya lebih seru sehingga bisa dijadikan pilihan utama untuk merefresh otak dari aktifitas yang mungkin membuat cepat bosan. Kalau biasanya kita memainkan game Mobile Legends ini di smartphone android, Bisakah Mobile Legends kita mainkan diperangkat PC atau Laptop? Tentu saja bisa sob! Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas cara khusus main Mobile Legends di PC atau Laptop.

Mobile Legends Di PC dan Laptop

Game android Mobile Legends sepertinya sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Hampir setiap saat, baik dirumah hingga tempat kerja sering kita temui teman lagi asik main game android ini. Akhirnya game Mobile Legends menjadi game favorit sobat pengguna android smartphone. Lalu bagaimana dengan sobat pengguna PC atau Laptop? Apakah game Mobile Legends ini bisa dimainkan di PC atau laptop? Jangan khawatir yah, buat sobat yang waktunya lebih sering didepan layar komputer karena Mobile Legend bisa kita mainkan di perangkat komputer.
Baca Juga : Cara Mudah Memainkan Hero Grock Di Mobile Legends

Cara bermain game Mobile Legends di perangkat PC atau laptop

Biasanya tipe game MOBA seperti permainan Mobile Legends ini akan menguras daya baterai smartphone sehingga mereka memainkan game android tersebut dalam keadaan charging baterai. Kondisi seperti itulah kadang membuat sobat gamers android merasa kecewa dan kesal, nah sebagai alternatifnya sobat bisa memainkan Mobile Legends di PC atau laptop. Simak artikel menarik cara bermain Mobile Legends di PC/laptop yah.

Cara mudah memainkan game android Mobile Legends di PC atau laptop :
  1. Install Nox. Sebelum memainkan Mobile Legends di pc/laptop, kita perlu menginstall aplikasi tambahan yaitu aplikasi Nox App Player. Perlu kita ketahui bahwa Nox App Player adalah aplikasi android yang bertindak sebagai Emulator guna menjalankan berbagai program android. Silakan sobat download aplikasi Emulator disini.
  2. Download file APK Mobile Legends : Bang Bang di Android. Selanjutnya kita download dan install APK Mobile Legends : Bang Bang terbaru. Kita juga bisa download Mobile Legends di play store pada aplikasi Nox. Lanjutkan pada proses install Mobile Legends sampai selesai.
  3. Trik mengendalikan Mobile Legends di Nox. Jika sudah selesai install aplikasi game Mobile Legends : Bang Bang, selanjutnya perlu kita ketahui bagaimana trik mengendalikan Mobile Legends yaitu : 
  • Masuk pada permainan Mobile Legends, Match Up, Ranked Game, Brawl Mode atau Custom Mode.

    Cara Bermain Mobile Legends Di PC
  • Carilah menu Simulate Touch (CTRL+1) secara otomatis muncul tombol-tombol yang bisa kita tambahkan.
    cara main mobile legends di pc laptop
  • Selanjutnya aturlah tombol tersebut berdasarkan keinginan masing-masing. Silakan sobat lihat screenshot dibawah ini yah.
    cara main mobile legends di pc atau laptop
Baca Lagi : Game PC Paling Populer Rising Storm 2 Vietnam Terbaru 2017

Akhirnya selesai juga pembahasan kali ini mengenai cara bermain Mobile Legends di PC atau Laptop dengan mudah, silakan dicoba yah sob. Semoga artikel terbaru tentang game Mobile Legends ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua terutama sobat gamers online android. Silakan bagikan artikel terbaru tentang cara bermain Mobile Legends ini melalui social media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Iklan Bawah Artikel