Cara Menghapus Umpan BBM Sendiri Yang Terkirim Ke Feed BBM Mudah

Cara Menghapus Umpan BBM Sendiri Yang Terkirim Ke Feed BBM Mudah – Pernahkah sobat melakukan kesalahan dalam mengetik kata-kata atau pesan di smartphone baik android maupun blackberry? Kalau kata anak muda, salah ketik kata atau pesan biasa disebut TYPO terutama pada smartphone dengan qwerty keyboard. Memang rasanya udah sering kali kita salah ketik kata/pesan sedangkan pesan tersebut terlanjur kita kirim ke aplikasi chat seperti BBM, Whatsapp, Fb Mesenger, Line dan aplikasi chat lainnya di smartphone. Salah satu contoh kesalahan dalam penulisan pesan misalnya kita salah mengetik/menulis pesan status pada BBM Feed (Umpan BBM). Lalu bagaimana cara menarik kembali pesan BBM sendiri yang sudah terlanjur terkirim ke feed BBM? Tenang aja sob, semua pasti ada solusi yang terbaik kok jadi tidak usah khawatir yah. Pada kesempatan kali ini akan kita bahas tentang cara menghapus umpan/status BBM yang terkirim ke feed BBM.

Cara Menghapus Status Umpan BBM Terbaru

Teknologi komunikasi canggih membuat kita serba mudah dan cepat dalam berkomunikasi sehingga dengan sentuhan jari di smartphone saja sudah banyak temen jauh menengerti keadaan kita yang tertulis melalui pesan singkat dan umpan BBM. Pada aplikasi BBM memang sudah disematkan fitur canggih yaitu Umpan BBM (BBM Feed) atau lebih familiar wall status BBM layaknya whatsapp dan situs social media facebook. Bagi sebagian pengguna smartphone mungkin merasa malu karena salah penulisan pesan atau umpan bbm yang terlanjur terkirim, apalagi jika pesan tersebut sifatnya sangat pribadi dan kurang cocok jika dibaca oleh orang lain. Oleh karena itu, kita akan membahas cara menghapus umpan BBM sendiri yang terkirim ke umpan atau feed BBM.

Baca Juga : Cara Install Ulang Aplikasi Google Play Store Di Android

Cara Menghapus Umpan BBM Sendiri Yang Terkirim ke Feed BBM Dengan Mudah


Umpan BBM atau Feed BBM memang sudah tidak asing lagi ditelinga kita, baik versi lama maupun baru sudah support adanya umpan BBM. Hanya saja mungkin ada perbedaan sedikit pada tampilan layar BBM dan yang terpenting kita tahu cara mengggunakanya. Kembali ke pokok bahasan kali ini, sebenarnya sangat mudah jika sobat ingin menghapus pesan pada umpan BBM sendiri yang sudah terkirim ke Feed BBM.

Baca Lagi : Cara Menonaktifkan Data Seluler Aplikasi Tertentu di Oppo Smartphone

Berikut Cara Menghapus Umpan BBM Sendiri Yang Sudah Terkirim ke Feed atau Umpan BBM dengan Mudah, Yaitu :
  1. Bukalah aplikasi BBM di smartphone sobat baik android, windows maupun BBM iOS (Apple).
  2. Perhatikan dan tekan icon menu yang berupa 3 titik/garis pada bilah kiri atas aplikasi BBM.
  3. Kemudian tap DP BBM sobat untuk membuka halaman profil BBM.
    Cara Menghapus Status Umpan BBM Yang Terkirim
  4. Klik tulisan status umpan BBM, maka akan muncul ikon tempat sampah yang artinya Delete.
    Cara Menghapus Status Umpan BBM Sendiri
  5. Silakan pilih saja ikon tempat sampah tersebut untuk menghapus pesan status di Umpan BBM. Disini kita harus menekan ikon tempat sampah tersebut agar status umpan BBM bisa hilang. Riwayat status umpan BBM tidak akan terhapus jika sobat hanya mengganti pesan statusnya saja.
  6. Jika status bbm sobat sudah hilang dari Umpan atau Feed BBM, berarti Sukses dah.
  7. Selesai ya sob.
Baca Lagi : Ranked Match : Inilah 3 Hero Mobile Legends yang Sering Dibanned Pemain

Ternyata mudah banget yah sob? Itulah ulasan mengenai cara menghapus umpan bbm sendiri yang sudah terkirim ke Umpan atau Feed BBM dengan mudah. Semoga artikel tentang Blackberry Mesenger ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Silakan bagikan artikel terbaru tentang cara menghapus pesan status BBM yang terkirim ke Umpan BBM diatas melalui social media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Iklan Bawah Artikel