Duo Smartphone Galaxy Samsung A Series Terbaru Akan Mengadopsi Infinity Display

Samsung Galaxy A7 2018
Duo Smartphone Galaxy Samsung A Series Terbaru Akan Mengadopsi Infinity Display – Pabrikan smartphone android asal Korea Selatan ini makin gencar menyisipkan berbagai fitur canggih dan menarik dalam Samsung Galaxy S Series. Tak hanya itu, Kini Samsung sudah mulai melakukan hal yang sama pada Series Samsung Galaxy lainnya, diantaranya Samsung Galaxy A series. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang fitur menarik yang akan disematkan dalam Samsung Galaxy A5 (2018) dan Galaxy A7 (2018).

Samsung A5 2018

Sejak awal tahun 2017 ini, Samsung sudah mengadopsi fitur sertifikat IP68 pada smartphone android Galaxy A Series. Dengan demikian, sobat pengguna smartphonet Galaxy A serius tak perlu khawatir jika membawa ponsel pintar tersebut kedalam air misalnya berenang atau aktifitas yang beresiko terkena air.

NFC, Sensor Fingerprint dan Always On Display juga termasuk fitur terbaru yang tak luput disematkan kedalam ponsel Samsung Galaxy A Series. Berbekal fitur-fitur canggih tersebut, Samsung Galaxy A Series menjadi smartphone favorit di berbagai Negara seperti Indonesia. Akhir2 ini juga muncul bocoran informasi bahwa desain baru dari dua smartphone racikan Samsung bakal masuk dalam jajaran Samsung Galaxy A Series yaitu Samsung Galaxy A5 (2018) dan Samsung Galaxy A7 (2018).

Menarik baca ini : Apa Saja Kelebihan Dan Kekurangan OS Android Nougat?

Duo smartphone Samsung ini nampak jelas akan menggunakan layar tampilan premium sesuai dengan desain yang akan diusungnya. Ada kemungkinan keduanya dibekali layar Full HD+ dengan aspek rasio 18:9 yang mengusung teknologi Infinity Display. Lalu bagaimana dengan desain body bagian belakangnya?

Desain bagian belakang prediksinya akan sama seperti Samsung Galaxy J Series, Samsung akan menyematkan system kamera tunggal dalam Duo Galaxy A5 (2018) dan Galaxy A7 (2018). Dukungan sensor fingerprint sebagai fitur keamanan biometrik berada dibawah tempat kamera belakang. Kemudian kita menuju posisi pinggir yah, Seperti tak kehabisan ide Samsung akan menyematkan tombol BixBy. Akan tetapi fitur asisten digital dan dukungan layar Infinity Display tidak disematkan dalam Samsung Galaxy A3 (2018). Mengapa demikian?

Menurut pabrikan smartphone asal Korea Selatan ini, Samsung Galaxy A3 (2018) adalah seri terendah dari Galaxy A Series sehingga fitur yang disematkannya juga berbeda dengan Samsung Galaxy A5 (2018) dan Galaxy A7 (2018). Sebenarnya wajar sih, jika Pabrikan samsung mengemas Samsung Galaxy A3 (2018) berbeda dengan Duo Samsung Galaxy A Series.

Cek kisaran harga dan spesifikasi Samsung Note 8 : Harga Dan Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy Note 8 2017

Sampai saat ini, Samsung belum memberikan informasi secara jelas kapan Duo Samsung Galaxy A5 (2018) dan Galaxy A7 (2018) akan dirilis. Sekarang ini, kita hanya bisa menunggu bocoran terkait spesifikasi dan fitur terbaru yang akan disematkan ke dalam Duo Samsung Galaxy A Series tersebut.

Itulah beberapa informasi awal mengenai rencana Duo Smartphone Galaxy Samsung A Series Terbaru Akan Mengadopsi Infinity Display yang bisa kita uraikan disini. Semoga artikel menarik tentang ponsel pintar Samsung Galaxy A Series ini bisa menambah pengetahuan ataupun sebagai referensi jika sobat berencana meminangnya nanti. Silakan share atau bagikan artikel terbaru Duo Smartphone Galaxy Samsung A Series ini melalui social media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Iklan Bawah Artikel