Harga Dan Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy Note 8 2017

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy Note 8 2017 – Setelah gagal produksi dan penjualan Hp Samsung Galaxy Note 7 karena ada masalah pada hal baterai yang menyebabkan kasus meledaknya hp tersebut. Kini, Produsen smartphone android asal Korea Selatan ini makin gencar saja dengan merilisnya generasi penerus dari Samsung Note 7 yaitu Samsung Galaxy Note 8. Apakah smartphone Samsung Note 8 ini mengusung fitur paling canggih dari generasi sebelumnya ataukah hampir sama saja hanya dengan perbaikan pada sisi baterainya? Pada kesempatan kali ini akan kita ulas informasi singkat mengenai Samsung Note 8 terbaru.

samsung galaxy note 8 display

Bisa dipastikan bahwa Samsung Galaxy Note 8 hadir dengan beragam fitur canggih dan menarik yang tidak ada pada generasi sebelumnya. Dari segi penampilan luar Samsung Note 8 terlihat lebih mewah dan lebih menggoda jika dibandingkan dengan seri sebelumnya. Oleh karena itu, Sang produsen percaya bahwa smartphone terbaru Galaxy Note 8 ini bakal laris dipasaran lokal maupun internasional. Diharapkan munculnya Samsung Note 8 mampu menunjang segala pekerjaan dan meningkatkan efektifitas pekerjaan bagi para penggunanya. Namun, sebenarnya fitur apa saja sih yang membuat smartphone Samsung terbaru ini banyak diminati sobat pengguna android? Ataukah mungkin saja kita akan merasa lebih nyaman ketika menggunakan hp Samsung Note 8 ini daripada seri sebelumnya. Biar ga penasaran, marilah kita simak artikel android tentang Samsung Galaxy Note 8 sampai selesai yah.

Desain Kelas Premium Dan Elegan

Samsung Galaxy Note 8 terlihat lebih elegan dengan balutan material yang lebih kuat dan mewah sehingga sesuai dengan pasaran kelas premium. Material metal lapis kaca membalut pada sisi body smartphone canggih ini. Makanya tak heran jika membuat tampilan luar Samsung Note 8 memang lebih elegan dan premium. Jika dilihat dari segi dimensi, smartphone Galaxy Note 8 memiliki dimensi lumayan besar yaitu 162.5 x 74.8 x 8.6 mm dan beratnya kisaran 195 gram. Lalu pada bagian depan ponsel Samsung Note 8 ini tidak ada tombol fisik Home, Back dan Multitasking akan tetapi diganti dengan tombol virtual sehingga makin elegan saja.

samsung galaxy note 8 black

Meskipun mengadopsi tombol virtual pada bagian depanya dipastikan tidak mengurangi rasa kenyamanan saat mengoperasikan smartphone Samsung Galaxy Note 8 ini karena kualitas tombol virtual yang bagus dan sangat responsive. Sebagai pengaman akan gesekan atau goresan benda tajam, Ponsel pintar besutan Samsung ini disematkan Corning Gorilla Glass 5 dan fitur tahan air maupun debu yang sudah mendapat sertifikat IP68. Nah sobat semuanya, Ini baru dari sisi luarnya ajah udah kelihatan mewah banget yah. Yuuk, kita ikuti ulasan lebih detail Samsung Galaxy Note 8 ini sampai selesai.

Bandingkan dengan Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Terbaru 2017


Infinity Display Yang Menggoda

Samsung Galaxy Note 8 mengusung infinity display 6.3 inch dengan konsep layar modern yang hampir sama pada Samsung Galaxy S8. Saat mode default resolusi layar Full HD+ akan tetapi sobat pengguna Note 8 masih bisa mengubah resolusinya hingga Quad HD+. Tak hanya itu saja, penggunaan layar lengkung minim bezel dengan aspek rasio 18,5:9 memberikan kesan unik dan menggoda. Layar display dengan kerapatan hingga 521 ppi membuat hp Samsung Galaxy Note 8 memberikan kualitas tampilan yang sangat tajam. Spec smartphone canggih ini sangat cocok bagi siapa saja yang suka nonton video streaming dengan layar cukup lebar dan sudah dibekali fitur HDR 10.

Performa Yang Tak Diragukan Lagi

Karena Samsung Galaxy Note 8 ditujukan untuk kalangan kelas premium, maka dapur pacunya tak perlu diragukan lagi. Secara umum, Galaxy Note 8 dibekali processor chipset Exynos 8895 sedangkan untuk pasaran Amerika dan Cina dengan chipset Snapdragon 835. Guna memaksimalkan kinerja chipset tersebut, Galaxy Note 8 menggunakan RAM 6 GB dan internal storage dengan pilihan 64 GB/128 GB/256 GB serta sebagai alternatifnya juga dipasang slot memory eksternal hingga 256 GB.
samsung galaxy note 8 gold

Dalam hal sumber daya, Samsung Galaxy Note 8 menggunakan baterai kapasitas 3.300 mAh cukuplah untuk menunjang performa perangkat smartphone Samsung tersebut. Baterai ponsel pintar ini juga memiliki kemampuan fast charging dan wireless charging dengan begitu diharapkan tidak muncul masalah atau keluhan dari konsumen seperti borosnya baterai, charging bermasalah dan kemungkinan lainnya)

Dual Camera 12MP + 12MP Kualitas Super Mantabs

Melanjutkan review singkat Samsung Galaxy Note 8, diatas udah kita bahas dari sisi penampilan luar (desain body), layar display dan dapur pacunya. Kini akan kita lanjutkan penelusuran Samsung Note 8 dari  segi kamera. Samsung Galaxy Note 8 ini sudah dibekali dual-kamera belakang yaitu 12 MP dengan spesifikasi satu kamera menggunakan lensa wide-angle f/1.7 dan satu kamera lainnya menggunakan telephoto f2.4.

Perlu kita ketahui bahwa Samsung Galaxy Note 8 merupakan satu-satunya smartphone Samsung android yang sudah dibekali dual camera belakang.  Pada kedua lensanya tersebut sudah didukung dengan teknologi OIS (Optical Image Stabillization) sehingga kualitas gambar atau video yang dihasilkan sangat bagus tanpa noise. Adapaun fitur lainnya dalam kamera ini adalah 2x optical-zoom, Live Focus dan Dual Capture.  Nah, Smartphone Samsung Note 8 juga dibekali kamera depan resolusi 8 MP dengan fitur aperture f/1.7 plus teknologi Smart Autofocus.

Baca Lagi : Harga Dan Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi Max 2 2017


Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8

Jika sobat ingin tau lebih detail mengenai spesifikasi smartphone Samsung Galaxy Note 8 dan kisaran harga di pasaran lokal Indonesia, sobat bisa merujuk pada table dibawah ini yah.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 2 2017
Status Tersedia
Harga 13 jutaan
Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 2017
Jaringan & Data
Jaringan  4G LTE
SIM Dual-SIM, Nano SIM
Dimensi & Body
Dimensi 162,5 x 74,8 x 8,6 mm, 195 gram
Bahan Full Metal
Layar
Ukuran & Jenis Super AMOLED 6,3 inch (~83.2% screen-to-body ratio)
Resolusi 2.960 x 1.440 piksel
Kame
Kamera Belakang Dual Kamera 12 MP+12 MP, Autofocus
Kamera Depan 8 MP
Platform
Android Dream UX (Android 7.1.1)
Chipset Exynos 8895 (Global), Qualcomm Snapdragon 835 (USA & China)
CPU Octa-core (4x2.3 GHz & 4x1.7 GHz) - EMEA
Octa-core (4x2.35 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo) - USA & China
GPU Mali-G71 MP20 (Global), Adreno 540 (USA & China)
Memory
Internal 64/128/256 GB (microSD up to 256 GB)
RAM 6 GB
Eksternal MicroSD Upto 256 GB
Konektivitas
Wi-Fi WIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot
Blutooth Bluetooth v4.1,A2DP LE
MicroUSB Type-C 1.0 reversible connector, USB OTG
Sensor
Accelerometer Ya
Fingerprint Scaner Ya
Proximity Ya
Baterai
Type & Jenis 3.300 mAh (fast charging)
Fast Charging Ya (Quick Charge 3.0)
                                                    Lebih Lengkap Lihat Disini yahh

Itulah sekilas review fitur canggih smartphone Samsung Galaxy Note 8, spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 dan kisaran harga Samsung Galaxy Note 8 yang beredar di pasaran lokal Indonesia. Tentunya masih banyak fitur canggih lainnya yang belum sempat kita ulas disini.

Baca Juga : Harga Dan Spesifikasi Smartphone Asus Zenfone 4 Max Pro Terbaru 2017


Semoga artikel menarik tentang hp Samsung Galaxy Note 8 ini bisa menambah pengetahuan ataupun sebagai referensi sebelum membeli ponsel pintar besutan Samsung ini. Silakan share artikel terbaru tentang smartphone Galaxy Note 8 ini melalui social media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Iklan Bawah Artikel