Ranked Match : Inilah 3 Hero Mobile Legends yang Sering Dibanned Pemain

Ranked Match : Inilah 3 Hero Mobile Legends yang Sering Dibanned Pemain – Game android Mobile Legends disukai banyak sobat gamers online. Sobat bisa mencoba berbagai macam trik untuk meningkatkan ranking dalam permainan android Mobile Legends mode Ranked Match. Untuk mode Ranked Match khusus pemula diawali dengan level Warrior III. Level tersebut akan terus meningkat seiring dengan seringnya ikut bermain dan mencapai kemenangan. Galarious Legends merupakan level terakhir mode Ranked Match game Mobile Legends. Tentu saja akan kita temui berbagai tingkat kesulitan yang berbeda pada setiap level permainan android tersebut. Misalnya pada level awal atau Warrior III akan bertemu dengan lawan kelas pemula sehingga lebih mudah dihadapi guna mencapai kemenangan. Akan tetapi pada level Master dan Grandmaster sudah pasti lawanya juga berat sehingga perlu skill khusus dalam mengalahkanya. Ada 3 Hero Mobile Legends yang sering kena banned pemain pada mode Ranked Match, Siapakah mereka itu? Yuuk simak artikel menarik game Mobile Legends ini sampai selesai yah.

3 Hero Game Mobile Legends

Dalam permainan Mobile Legends semakin tinggi levelnya maka semakin berat juga tingkat kesulitannya karena harus menghadapi lawan yang lebih berat. Pada level Epic, kita akan dihadapkan pada peraturan Draft Pick. Artinya sobat akan dituntut harus bermain dengan memegang satu hero yang berbeda dari hero teman maupun lawan. Sebelum memilih hero, pemain urutan terakhir biasanya diperintahkan untuk melakukan block atau banned salah satu hero yang dianggap paling membahayakan. Ternyada dalam game Mobile Legends ini ada 3 hero yang sering dibanned pemain, Siapakah mereka?

Baca Juga : Cara Bermain Mobile Legends di PC atau Laptop Terbaru

Ranked Match : Inilah 3 Hero Mobile Legends yang Sering Dibanned Pemain

Sebenarnya ada banyak hero yang dibanned pemain pada Ranked Match, akan tetapi akan kita bahas 3 Hero di Mobile Legends paling sering kena banned pemain yah. Mungkin diantara sobat gamers ada yang udah penasaran dan pingin tau hero mana saja yang sering kena banned di Ranked Match.

Inilah 3 hero game Mobile Legends yang sering dibanned pemain di Ranked Match :
  • Harley
    Harley Mobile Legends
Harley merupakan salah satu hero Mobile Legends yang sering kena banned pemain di Ranked Match. Harley mempunyai skill atau keahlian yang  cukup mumpuni sehingga seringkali membuat lawan kebingungan dalam menakhlukannya dan sangat membahayakan. Meskipun hero Mobile Legends ini masih dalam tipe Tank, tetapi banyak pemain Mobile Legends kelabakan menghadapi Harley, Hero Mobile Legends ini.
  • Argus
    Argus Mobile Legends
Selain Harley, hero Mobile Legends yang sering dibanned pemain pada Ranked Match adalah Argus. Bagi gamers Mobile Legends, sudah tak asing lagi dengan hero yang satu ini. Argus adalah salah satu hero di game Mobile Legends yang sering dibanned pemain pada Ranked Match. Tak hanya itu, Argus memiliki skill yang mampu menahan serangan lawan sehingga bisa menjadi Assasin paling mematikan di Mobile Legends setelah Alucard. Oleh karena itu, Argus bisa dikatakan memiliki 2 nyawa yang kuat.

Baca Lagi : Game PC Paling Populer Rising Storm 2 Vietnam Terbaru 2017

Dalam game Mobile Legends ini, sobat pasti bisa menjadi pemenangnya jika mampu memainkan Argus dengan baik. Argus Mobile Legends ini sangat kebal dengan serangan Mage, Ketika menghadapi lawan antar fighter meskipun 2-3 fighter masih bisa memenangkan pertarungan tersebut. Hmmm, Mantabs banget Argus ini sob!.
  • Chou
    Chou Mobile Legends
Nah, Hero ketiga yang sering dibanned pemain pada Ranked adalah Chou Mobile Legends. Hero yang satu ini sering kena banned pemain karena kemampuanya yang unik dan gesit. Aslinya Chou ini berasal dari perpaduan antara Fighter dan Tank, makanya banyak pemain merasa direpotkan dengan adanya Chou karena efek skill tun dan immune-nya. Sobat kemungkinan besar menang dalam game Mobile Legends jika bisa memainkan hero Chou dengan baik.

Lanjut Baca : Cara Mudah Memainkan Hero Grock Di Mobile Legends

Itulah 3 Hero Mobile Legends yang sering dibanned pemain. Jika sobat masih terhitung pemula dalam Mobile Legends, informasi mengenai hero Mobile Legends ini akan sangat bermanfaat sebagai bekal pengetahuan saat pertama kali memasuki level Epic.

Semoga artikel menarik tentang 3 hero Mobile Legends yang sering dibanned pemain pada Ranked Match ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua terutama sobat gamers. Silakan bagikan artikel terbaru tentang game Mobile legends ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Iklan Bawah Artikel