5 Cara Memenangkan Permainan Mobile Legends Mudah

5 Cara Memenangkan Permainan Mobile Legends Mudah – Game android Mobile Legends kini udah menjadi game atau permainan paling disukai pengguna android baik usia anak-anak hingga dewasa. Bahkan cewe-cewe juga menyukai permainan keren Mobile Legends ini loh. Sobat sering memainkan Mobile Legends di android smartphone? Mungkin diantara sobat semuanya sering kalah dalam permainan game android Mobile Legends, Lalu bagaimana cara memenangkan pertarungan Mobile Legends ini? Pada kesempatan kali ini, kita akan bahas trik khusus agar menang dalam permainan Mobile Legends terbaru.

Cara Memenangkan Ranked Game Mobile Legends

Semakin sering kalah dalam bermain Ranked Mobile Legends akan membuat kita gregetan dan penasaran ingin sekali memenangkan permainan tersebut. Apalagi kalau sobat kalah sampai Rank-nya menurun drastis, Jadilah game Mobile Legends membuat kita kecanduan untuk memainkannya. Saking autisnya terkadang sambil makan bahkan jalan kaki sambil bermain Mobile Legends. Meskipun kita memiliki kemampuan diatas rata-rata namun dalam permainan Mobile Legends ini bisa saja sering kali mengalami kekalahan. Adakah cara mudah untuk memenangkan permainan Mobile Legends mode Ranked? Simak saja artikel trik khusus menang dalam game Mobile Lengends ini sampai tuntas.

Baca Juga : Ranked Match : Inilah 3 Hero Mobile Legends yang Sering Dibanned Pemain

Cara Mudah Mendapatkan Kemenangan Mobile Legends Mode Ranked

Pada dasarnya banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan kemenangan mode Ranked Mobile Legends. Akan tetapi pada artikel trik bermain Mobile Legends ini, kita hanya akan membahas 5 tips memenangkan Ranked Mobile Legends.

5 Cara memenangkan permainan Mobile Legends, antara lain :
  • Bermain dengan teman yang dapat dipercaya.
Alasan klasik yang biasanya keluar saat kita kalah di mode Ranked adalah permainan dengan teman bermain secara acak (random) atau tidak dikenal dan belum diketahui seberapa kemampuannya dalam bermain Ranked Mobile Legends. Akan tetapi bisa juga mencapai puncak kemenangan jika sobat menemukan pemain yang kuat dan ahli dalam bermain Ranked. Dan sebaliknya, bisa saja sobat mengalami kekalahan jika bermain dengan pemain yang kurang ahli dalam game Mobile Legends.
  • Koneksi jaringan data internet lancar
Ternyata koneksi data internet ini berpengaruh dalam menentukan menang atau kalahnya sobat di mode Ranked Mobile Legends. Jika ping sudah menunjukan warna merah, sebaiknya sobat cepat berpindah ke lokasi yang memiliki jaringan internet lebih cepat. Kita juga bisa menggunakan fasilitas wifi atau hotspot jika dalam lokasi tempat yang menyediakan fasilitas Wifi.
Perlu kita ketahui bahwa dalam game MOBA, koneksi jaringan putus beberapa detik saja akan sangat berpengaruh pada hasil pertandingan.

Baca Juga : Cara Melihat QR Code Akun Whatsapp Dengan Mudah
  • Bangunlah dan perbanyak komunikasi sesama pemain
Kurangnya komunikasi antar rekan pemain sangat berpengaruh pada menang atau kalahnya di Ranked Mobile Legends. Oleh karena itu, komunikasi sesama pemain sangat dibutuhkan dalam permainan Mobile Legends ini untuk mendapatkan kemenangan di mode Ranked. Akan lebih mudah lagi jika sobat mendapatkan pemain yang sudah pandai dan ahli dalam game android Mobile Legends ini. Begitu juga sebaliknya, sobat akan kerepotan jika ternyata memiliki pemain yang kurang ahli atau masih pemula dalam game android ini.
  •  Hindari perang sebelum menang level
Mungkin ada yang aneh, jika seorang hero lawan membantai beberapa hero rekan pemain kita. Sebenarnya tidak ada yang aneh, coba sobat perhatikan dengan baik dan ternyata disana bisa kita lihat ada perbedaan level yang ga seimbang diantara mereka. Hero lawan dengan mudah mengalahkan level karena mereka selalu farming monster jungle sehingga level dan gold bisa ditingkatkan dengan cepat ya sob. Nah, kita bisa belajar dari sini mengapa mereka bisa menang dan kita kalah.

Jangan Terlewatkan : Cara Melihat QR Code Akun Whatsapp Dengan Mudah
  •  Perhatikan permainan sendiri
Jika kita masih tahap pemula dalam permainan Ranked Mobile Legends sebaiknya menggunakan hero yang sudah dikuasai dengan baik dan benar. Hindarilah mencoba-coba hero yang belum kita kuasai dalam Ranked. Point terakhir ini paling penting bagi pemula game Mobile Legends. Terlebih lagi, kita harus bisa memastikan kapan waktunya menyerang dan bertahan serta kapan harus menggunakan skill ini dan kapan harus menggunakan skill itu.

Sobat gamers Mobile Legends, itulah beberapa tips khusus agar menang di mode Ranked dan cara memenangkan permainan Mobile Legends yang bisa kita bahas kali ini. Semoga artikel Ranked Mobile Legends ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Silakan bagikan artikel tutorial game android ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Iklan Bawah Artikel