5 Smartphone Android Dengan Chipset Processor Tercepat 2017

5 Smartphone Android Dengan Chipset Processor Tercepat 2017 – Perkembangan smartphone android memang tidak ada habisnya seiring teknologi canggih yang semakin maju pesat. Kalau edisi kemarin kita membahas mengenai processor dan GPU smartphone terbaik maka kali ini masih melanjutkan tentang chipset processor smartphone. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai daftar smartphone android dengan chipset processor tercepat. Seperti apakah smartphone dengan chipset tercepat? Yuuk simak artikel android dibawah ini sampai tuntas yah.

5 smartphone android terbaik 2017

Jika sobat berencana akan membeli smartphone android, ada baiknya perhatikan terlebih dahulu spesifikasi smartphone dan bandingkan dengan tipe atau brand lainnya. Meskipun harganya sama terkadang spesifikasinya berbeda terutama chipset processor yang akan memperngaruhi kualitas dan kinerja mesin smartphone tersebut. Saat ini chipset Qualcomm Snapdragon 835 adalah processor smartphone keluaran terbaru dan teknologi paling canggih. Oleh karena itu, banyak pabrikan smartphone berlomba-lomba merilis smartphone terbarunya dengan dibekali processor Qualcomm Snapdragon 835. Memang chipset processor Qualcomm ini menjadi andalan banyak pabrikan smartphone karena kualitas dan kinerjanya yang cukup bagus.

Baca Juga : Inilah Smartphone CPU Tercepat dan Processor GPU Terbaik

Daftar 5 Smartphone Android dengan Chipset Processor Tercepat

Smartphone android yang didukung processor Qualcomm Snapdragon 835 bisa dijadikan referensi utama sebelum membeli smartphone dan lebih bagus lagi jika dilakukan perbandingan dengan brand /merk lain yang sejenis. Perlu kita ketahu bahwa processor Qualcomm Snapdragon 835 biasanya disematkan pada smartphone android kelas premium. Smartphone android mana s
aja yang dibekali processor Qualcomm Snapdragon 835 terbaru?

Inilah 5 Smartphone Android yang dibekali chipset processor tercepat :
  • Sony Xperia XZ Premium
    smartphone sony Xperia XZ Premium
Smartphone Android Sony Xperia XZ premium hadir dengan dukungan processor chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan layar tampilan HDR 4K. Smartphone Sony Xperia XZ premium merupakan smartphone android pertama yang dibekali chipset processor Qualcomm Snapdragon 835, tentu saja kinerjanya semakin mantab saja sesuai dengan spesifikasi didalamnya. Kali ini, pabrikan smartphone Sony juga menyematkan fitur kamera tercanggih yang disebut Motion Eye 19MP Hybrid Autofokus dan steadyshot. Jadi bikin penasaran nih seperti apa sih spesifikasi detail smartphone Sony Xperia XZ Premium kali ini? Jika sobat pingin tau spesifikasi smartphone yang lainnya juga silakan kunjungi situs GSM Arena.
  • Samsung Galaxy S8
    Samsung Galaxy S8 2017
Smartphone android Samsung Galaxy S8 mengadopsi layar tampilan super AMOLED 5,8 inch dengan spek rasio 18,5:9 Infinity Display sehingga menghasilkan kualitas gambar yang sangat bagus. Sedangkan pada bagian dapur pacunya, Samsung Galaxy S8 dibekali dengan processor chipset Qualcomm Snapdragon 835 di pasaran Amerika Serikat dan Exynos 8895 di pasaran internasional. Kedua tipe chipset processor tersebut memiliki kemampuan yang cukup seimbang. Smartphone android generasi penerus Samsung Galaxy S7 ini dibanderol pada kisaran harga 10,5 juta untuk pasaran lokal indonesia.
Baca lagi : Cara Menghapus Pesan Chat Whatsapp Yang Sudah Terkirim
  •  Samsung Galaxy S8+
    samsung galaxy s8 plus 2017
Sebelumnya kita ulas spek singkat smartphone Samsung Galaxy S8, sekarang berlanjut ke Samsung Galaxy S8+ ya sob. Secara singkat saja, Smartphone android besutan Samsung ini juga menggunakan chipset processor yang sama yaitu Qualcomm Snapdragon 835 dan Exynos 8895. Hanya saja Samsung S8+ ini mengadopsi layar tampilan ukuran 6,2 inch WQHD 1440 x 2960 pixel. Tak hanya itu, Smartphone keren ini juga dilengkapi fitur canggih Asisten Digital berbasis AI atau Bixby, pemindai iris, pengenal wajah dan dukungan kamera 12 MP. Perlu kita ketahui, Samsung galaxy S8+ dipasarkan dengan kisaran harga 12 juta.
  • HTC U11
    Smartphone HTC U11
Ternyata bukan hanya smartphone Samsung saja yang dibekali processor chipset Qualcomm Snapdragon 835, Smartphone HTC U11 juga menggunakannya guna mendapatkan kinerja yang maksimal. Hp android HTC U11 memiliki fitur unik yang disebut Edge Sense. Dimana fitur terbaru Edge Sense ini berfungsi untuk meluncurkan banyak aplikasi dengan cara meremas bagian pinggir HTC smartphone tersebut.
Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Smartphone HTC U11 Terbaru 2017

  • Essential Phone
    Essential Phone Review 2017
Essential Phone besutan pabrikan smartphone milik Andy Rubin ini sempat menjadi smartphone android paling menarik saat ini setelah dirilis beberapa waktu lalu. Sebenarnya apa yang menjadi pemicu utama Essential Phone langsung menarik perhatian banyak pengguna smartphone android? Essential Phone dibekali layar edge to edge atau nyaris tanpa bezel dengan ukuran 5,7 inch 1312 x 2560 pixel dan balutan body titanium sehingga membuat ponsel android ini terlihat lebih premium. Pantas saja android Essential Phone ditargetkan untuk melengkapi pasaran smartphone kelas premium. Ponsel cerdas Essential Phone dibanderol dengan kisaran harga 9,3 juta untuk pasaran Amerika Serikat.

Jangan Sampai Terlewatkan : Cara Menghapus Umpan BBM Sendiri Yang Terkirim Ke Feed BBM Mudah

Itulah daftar 5 smartphone android yang dibekali chipset processor Qualcomm Snapdragon 835 dan ulasan singkat tentang spesifikasi dari masing-masing gadget tersebut. Semoga artikel menarik tentang smartphone android dengan processor tercepat 2017 ini bisa menambah pengetahuan dan bisa dijadikan referensi sebelum membeli smartphone. Silakan bagikan artikel terbaru smartphone android dengan processor Qualcomm snapdragon 835 ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Iklan Bawah Artikel