Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Selfie Pro Terbaru

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Selfie Pro Terbaru – Pabrikan smartphone Asus kini merilis generasi terbaru dari Zenfone Selfie yang pernah ngehits waktu itu yaitu Asus Zenfone 4 Selfie Pro. Adakah diantara sobat yang sudah menggunakan smartphone Asus Zenfone 4 series ini? Sebenarnya kin sudah ada beberapa blog lain yang mengulas tentang smartphone Asus Zenfone ini tetapi tak ada salahnya jika kita bahas juga biar semakin banyak sobat pengguna android mengetahui spec hp Asus Zenfone 4 Selfie Pro. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang spesifikasi smartphone Asus Zenfone 4 Selfie Pro, Review Asus Zenfone 4 Selfie Pro dan kisaran harga untuk pasaran lokal Negeri ini.

Asus Zenfone 4 Selfie Pro Review

Smartphone Asus Zenfone Selfie yang lebih fokus pada fitur kamera selfie dirilis tahun 2015 lalu untuk series pertama Zenfone Selfie. Kini muncul lagi Zenfone Selfie series terbaru yakni Asus Zenfone 4 Selfie Pro dengan fitur andalan special pada kamera selfie. Maka dari itu, smartphon Asus series ini cocok banget buat sobat pengguna smartphone yang suka selfie baik sendiri maupun rame-rame. Baiklah, marilah kita simak sekilas ulasan atau review spesifikasi Asus Zenfone 4 Selfie Pro ini sampai selesai.

Baca Juga ; Harga Dan Spesifikasi Smartphone Sony Xperia XZ Premium Terbaru 2017

Desain Bodi Tipis Lebih Feminim

Desain bodi yang lumayan tipis pada smartphone Asus Zenfone 4 Selfie Pro ini sehingga terlihat lebih feminism ditambah warna menarik pada sisi bodinya. Sobat bisa membandingkannya dengan hp Asus keluaran sebelumnya seperti Zenfone Max dan lainnya, maka akan terasa nyata bahwa Zenfone 4 Selfie Pro paling tipis dan ringan. Perlu kita ketahui bahwa hp Asus Zenfone 4 Selfie ini memiliki 2 varian yaitu Zenfone 4 Selfie biasa dan Zenfone 4 Selfie Pro. Memang ada sedikit perbedaan pada sisi bodinya, Jika Zenfone 4 Selfie Pro menggunakan full bodi bahan metal tapi pada Zenfone 4 Selfie biasa menggunakan bodi bahan metal lock (aktualnya bahan plastik).

Meskipun Zenfone 4 Selfie ini tipis dan memiliki berat yang terbilang sangat ringan akan tetapi sebenarnya cukup kuat apalagi bagian rangka yang benar-benar solidnya terasa. Beralih pada sisi bodi depan terdapat fitur terbaru yaitu tombol back dan recent apps dengan backlight warna putih. Hadirnya tombol backlight putih tersebut membuat penampilan smartphone lebih elegan sehingga memberikan kesan bahwa Asus Zenfone 4 Selfie Pro bukanlah smartphone murah. Tak hanya itu sob, ada tombol home yang cukup disentuh saja udah berfungsi dengan membaca sidik jari pada sensornya tanpa menyalakan layar ponsel.

Baca Lagi : Harga dan Spesifikasi Smartphone HTC U11 Terbaru 2017

Software Android Terbaru

Ponsel cerdas Asus Zenfone 4 Selfie Pro dibekali dengan ZenUI 4.0 (Android 7.1.1). Sekilas tampilan dan fitur UI 4.0 sama dengan UI 3.0 akan tetapi jika sobat sudah menggunakan Zenfone 4 Selfie Pro maka akan terlihat perbedaan dari UI sebelumnya.

Dalam ZenUI 4.0 juga tersedia berbagai macam variasi tema animasi terbaru sehingga sobat bisa ganti tema atau wallpaper jika sudah merasa bosan dengan tampilan yang lama. Selain itu. tentunya masih banyak fitur terbaru dan menarik lainnya yang akan kita temui disana.

Hardware Teknologi Canggih

Smartphone terbaru Asus generasi Zenfone 4 Selfie Pro dibekali dengan chipset Snapdragon 625 Octa core 2.0 GHZ. Perlu kita ketahui bahwa chipset Qualcomm Snapdragon 625 ini tentunya sangat familiar ditelinga kita dan telah menjadi chipset favorit kalangan pengguna smartphone android. Processor snapdragon 625 ini cukup irit dalam konsumsi daya sehingga dengan berbekal baterai 3000 mAh bisa bertahan lebih lama dibanding processor lainnya.

Kamera Selfie Maksimal

Dari nama model dan tipenya saja sudah terlihat bahwa Asus Zenfone 4 Selfie berfokus pada kamera selfie, Hanya ponsel Zenfone Selfie yang tidak memiliki dual kamera belakang, Mengapa demikian ya sob? Mungkin karena fokusnya pada fitur kamera selfie yang ada di depan yah. Pada sisi belakang disematkan kamera utama 16 MP dual led flash, EIS berbasis gyro dan PDAF. Dengan kamera utama 16 MP tersebut mampu menghasilkan kualitas gambar foto yang mantabs.

Bagaimana dengan kamera selfie yang begitu diandalkan? Pada sisi depannya dibekali kamera khusus selfie 12 MP f/1.8 dengan sensor IMX 362 dan lensa 6 lapis HDR. Sebagai tambahan, pada sisi depan juga disematkan kamera wide 5 MP 120 derajat. Nah, berbekal 2 kamera depan tersebut sobat bisa mendapatkan kualitas foto selfie yang lebih bagus kualitasnya dibanding smartphone lainnya. Karena memang smartphone Asus Zenfone 4 Selfie Pro ini lebih fokus pada fitur kamera untuk keperluan selfie.

Spesifikasi Asus Zenfone 4 Selfie Pro

Sedikit kesimpulan yang bisa kita ambil antara lain bahwa smartphone Asus Zenfone 4 Selfie pro ini memang fokus pada kamera selfie sehingga menghasilkan kualitas hasil jepretan selfie baik sendiri maupun rame-rame dengan hasil dan kualitas gambar yang tajam lebih maksimal. Oleh karena itu, smartphone besutan Asus ini sangat cocok bagi sobat penggemar selfie yang ingin mendapatkan kepuasan dalam berselfie ria. Smrtphone Asus Zenfone 4 Selfie pro ini dibenaderol dengan harga 5 jutaan untuk pasaran lokal negeri ini. Jika mungkin ada perbedaan sedikit harga tergantung pada kebijakan counter atau toko yang menjualnya.

Jangan dilewatkan : 5 Smartphone Android Dengan Chipset Processor Tercepat 2017

Demikianlah ulasan singkat mengenai smasrtphone Asus Zenfone 4 Selfie Pro yang bisa kita sampaikan kali ini. Semoga apa saja yang udah kita ulas ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi sobat semuanya. Silakan bagikan artikel terbaru spesifikasi smartphone Asus Zenfone 4 Selfie pro ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Iklan Bawah Artikel