Cara Jitu Mengalahkan Puck Di Patch 7.07c Dota 2 Pro Circuit

Cara Jitu Mengalahkan Puck Di Patch 7.07c Dota 2 Pro Circuit -  Beberapa game online memang sangat disukai banyak orang baik dalam negeri maupun luar negeri. Tak hanya game android Mobile Legends yang sering dimainkan, namun game online DOTA 2 ini juga menjadi game favorit di dunia. Terbukti, banyak saja orang diseluruh penjuru dunia memainkan game Dota 2 ini baik menggunakan perangkat komputer atau laptop dirumah maupun di warnet. Apakah sobat pengunjung blog ini juga sering bermain game Dota 2? Mungkin diantara sobat pemain game online Dota 2 pernah berhadapan dengan hero puck ini dan merasa kesulitan dalam melumpuhkannya di Patch 7.07c? Pada kesempatan kali ini akan kita bahas bagaimana cara mudah melumpuhkan hero Puck dalam game Dota 2 Online.

Cara Mengalahkan Puck Dota 2

Hero Puck ini memang mendapatkan range popularitas yang lumayan tinggi dalam Patch 7.07c hingga mencapai 60%. Hero ini juga merupakan hero yang paling dicari dalam game online Dota 2 Pro Circuit loh! Dengan demikian, wajar saja jika kita akan kesulitan untuk mengalahkan Puck ini. Namun, sobat tak usah khawatir karena dibawah ini akan kita bahas cara ampuh guna mengalahkan Puck di Patch. Yuuk, kita simak artikel trik bermain game online Dota 2 ini agar bisa dijadikan panduan dalam permainan sobat semuanya.

Baca juga : Cara Mudah Install Emoji Android O Di Android Terbaru


Banyak penggemar game online Dota 2 mengatakan bahwa Puck ini susah dikalahkan atau bisa dikatakan licin banget karena skill Jaunt dan Phase Shift yang dimilikinya. Selain itu, Hero Puck bisa memberikan Burst Damage sekaligus membersihkan Creep Wave dengan menggunakan Illusionary Orb serta memberikan Control melalui Warning Rift dan Dream Coil!! Memang bisa dikatakan Hero Puck memiliki kemampuan yang tangguh sehingga sulit untuk kita kuasai. Dengan demikian, Hero yang satu ini paling di incar oleh kebanyakan sobat pemain game Dota 2.

Jika suatu saat sobat menghadapai hero dengan skill cap tertinggi dalam Dota 2 Circuit ini, lakukan langkah-langkah cara mengalahkannya dibawah ini :
  • Counter Draft
Meng-counter menggunakan hero saat drafting bisa Kita coba sebagai langkah awal dalam melumpuhkan Puck di Patch 7.07c. Perlu sobat ketahui bahwa hero yang satu ini mempunyai Base Damage lumayan besar sehingga mampu membunuh creep dengan mudah di awal game Dota 2. Di sisi lainnya, Puck juga dapat memberikan Damage dan membersihkan Wave sekaligus dengan Illusionary Orb. Lalu hero apa yang cocok untuk melawan Puck dalam Patch 7.07c ini? Untuk melawan Puck, sobat bisa memilih hero yang lumayan Tanky sehingga peluang menangnya lebih besar. Lain halnya jika sobat berencana menakhlukan Puck di Mid Lane, lebih baik menggunakan hero Razor atau Viper. Selanjutnya, jika Puck sedang berada di Off lane, sobat bisa memanfaatkan support yang mempunyai Lock Down kuat antara lain Lion atau Shadow Shaman
Lanjut Bacanya : Google Rilis Android Oreo 8.0 Sebagai Penerus OS Naugat 7.0

  • Mempersiapkan Item Guna Melumpuhkan Puck di Patch 7.07c
Secara umum, kebanyakan item yang memberikan Disable bisa digunakan untuk merepotkan Puck. Karena dalam game Dota 2 ini, tidak ada item yang dibuat secara khusus untuk mengalahkan Puck. Beberapa item yang memungkinkan untuk melawan Puck antara lain Orchid, Rod of Atos dan Scythe of Vyse. Selain itu kita juga memerlukan item bertahan jika akan membendung Burst Game miliknya. Perlu kita ketahui juga bahwa beberapa item Defense misalnya Hood of Defiance dan diupgrade menjadi Pipe of Insight bisa jadi penangkal Puck secara jangka panjang. Manfaatkan juga item paling berguna yaitu Infused Raindrop karena paling murah namun bermanfaat untuk early to mid game.
  • Mengalahkan Puck Dengan Playstyle
Ketika permainan game ini dalam kondisi yang sama maka hero Puck akan kesulitan juga jika akan membunuh core hero tim sobat. Puck akan menempati posisi puncak pada level 14-15 ketika sudah memaksimalkan Illusioanry Orb dan Warning Rift juga sudah memiliki Blink Dagger. Dalam kondisi tersebut disarankan tetap bertahan pada mid game antara menit ke 15-30 ketika Puck sedang mencapai puncak kejayaan.

Selanjutnya pada saat late game, apalagi setelah hero sobat mempunyai item seperti BKB atau Hood Of Defieance, secara perlahan Puck akan menurun perannya. Akan tetapi, Puck akan kembali naik ketika mencapai level 25, saat Talent telah diambil.

Cara Jitu Mengalahkan Puck Di Patch 7.07c

Paling Ajiib : Seperti Apakah Fitur Terbaru OS Android Oreo 8.1 2017


Lalu, Apakah cara terbaik untuk mengalahkan Puck dalam game online Dota 2 Circuit? Ada trik khusus yang paling manjur yaitu "Berikan tekanan ketika hero core dari tim sobat sudah memiliki item counter guna mengalahkan Puck sebelum dia mencapai level 25". Selain itu, bermainlah dengan timing yang artinya memanfaatkan waktu setelah mid game menuju late game ketika Puck tidak memiliki banyak kendali dalam permainan (kondisi menurun).

Sobat gamers Dota 2, itulah sekilas info dan trik khusus untuk mengalahkan Puck di Patch 7.07c dama game Dota 2. Semoga artikel terbaru tentang game Dota 2 yaitu cara memenangkan pertarungan dengan Puck ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi sobat semuanya. Silakan bagikan artikel paling favorit tentang game online Dota 2 ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Iklan Bawah Artikel