5 Tips Memenangkan Resident Evil 7 Tahun Ini

5 Tips Memenangkan Resident Evil 7 Tahun Ini - Game Resident Evil, pastinya udah ga asing lagi di telinga kita yah sob. Benyak sobat gamers mengatakan bahwa game Resident Evil merupakan game paling horor dan berdarah-darah diantara game lainnya. Jika diantara sobat semuanya merasa takut dengan merahnya darah dan suasan horor didalamnya, tentu tidak kuat memainkan game Resident Evil (RE) ini. Sebaliknya, jika sobat suka dengan game menantang terlebih horor maka game RE ini bisalah dicoba untuk sobat mainkan. hehehehe. Akan tetapi, adakah tips khusus untuk memainkan game Resident Evil ini agar kita bisa menghadapi lawan dengan baik? Pada edisi kali ini, akan kita bahas mengenai 5 tips main Resident Evil 7 guna menghadapi serangan lawan yang sangat menghambat misi kita.

5 Tips Menang Resident Evil 7

Dalam Resident Evil 7, kita akan dihadapkan pada lawan yang sangat kuat. Sobat harus berhadapan dengan keluarga Baker yang sangat sulit ditakhlukan, lalu bagaimana cara menghadapi lawan seperti itu? Jangan khawatir sob, meskipun keluarga Baker ini sangat kuat tetapi kita bisa menghadapi mereka dengan baik jika menggunakan beberapa trik khusus bermain Resident Evil 7 ini. Karena memang dalam sepanjang perjalanan game Resident Evil sobat akan selalu berhadapan dengan lawan yang sangat kuat. Oleh karena itu, simak 5 cara khusus memenangkan Resident Evil 7 dibawah ini sampai tuntas.

Baca : Capcom Akan Segera Mengumumkan Game Resident Evil Versi Paling Anyar

Banyak sobat gamers mengalami kesulitan ketika menghadapi lawan yang sangat kuat. Kita memang perlu tips khusus untuk menghadapi keluarga baker dan bertahan hidup hingga menang dalam permainan Resident Evil ini. Nah, jika sobat ingin menghadapi keluarga Baker dengan baik, silakan ikuti 5 tips memenangkan Resident Evil 7 ini :
  • Menangkis Serangan Lawan
Agar kita bisa menjalani game Resident Evil hingga selesai, ada baiknya mencoba bertahan seminimal mungkin meskipun sobat hingga terluka terkena serangan lawan. Ternyata cara ini cukup efektif digunakan ketika jumlah item peralatan medis yang sobat miliki terbatas. Hmm, dengan demikian kita mampu bertahan hidup sepanjang game Resident Evil 7.
Baca : Inilah 4 Hero Mobile Legends Terbaik Tahun Ini
  • Sepele Namun Penting Adalah Tutup Pintu
Yup, ketika sobat sedang memainkan game Resident Evil 7 jangan sampai lupa menutup pintu dari lorong atau jalan yang sudah dilewati. Memang hal itu terkesan sepele yah akan tetapi memiliki pengaruh yang cukup besar. Apalagi cara ini sangat mudah dilakukan, sobat tinggal menekan tombol action untuk menutup pintu yang baru saja dilewati sehingga lawan tidak bisa mengikuti. Perlu sobat ingat, cara ini hanya bisa dilakukan ketika menghadapi musuh berupa monster lumut yang muncul dalam game Resident Evil 7.
Baca : Game Anak Super Mario 3 - Mario Forever Paling Keren

  • Manfaatkan Safe Rooms Dengan Baik
Safe Rooms dalam game Resident Evil 7 memiliki peran penting untuk mengatur strategi strategi menghadapi lawan. Meskipun tidak mudah menemukan safe room di Resident Evil 7 namun perlu kita lakukan agar mampu menghadapi musuh sepanjang permainan Resident Evil 7 ini. Beberapa fungsi Safe Room disini diantaranya menyimpan data permainan dan barang berharga serta mengusir musuh yang ada disepanjang permainan ini. Paling hebatnya safe rooms ini, ketika sobat tidak mampu menghadapi serangan banyak musuh maka sobat bisa lari masuk kedalam safe rooms ini sehingga mereka akan kembali ketempat asalnya.
  • Jangan Lupa Selalu Balik Badan
Selalu balik badan merupakan salah satu hal penting dalam game Resident Evil 7. Memang sepanjang game RE dari seri sebelumnya juga, balik badan merupakan fitur yang dapat membantu kita dalam permainan tersebut. Dengan balik badan kita akan mampu melihat arah lain dengan cepat, melihat apa saja dibelakang kita dan kabur dari musuh dengan cepat.
Baca : Cara Jitu Mengalahkan Puck Di Patch 7.07c Dota 2 Pro Circuit
  • Lakukan Pengecekan Semua Tempat
Mengecek segala tempat sudah pasti dilakukan oleh sobat gamers yang ahli dalam permainan Resident Evil. Lalu bagaimana dengan pemain kelas pemula? Cara mengecek semua tempat ini cukup mudah kita lakukan antara lain membuka seluruh laci, lemari dan apapun yang bisa dibuka guna memperoleh item dan peluru serta petunjuk untuk keluar dari rumah keluarga Baker. Jika sobat menghadapi Bos, sebaiknya teliti semua sudut yang bisa dicapai untuk menambah peluru dan peralatan medis dalam permainan Resident Evil 7.

Baca Juga : Cara Cheat Mobile Legends Menggunakan Aplikasi Android Terbaru

Akhirnya kita semua sudah mengetahui beberapa tips khusus menghadapi lawan dalam game Resident Evil 7 kali ini. Semoga apa saja yang kita bahas dalam artikel tips bermain game Resident Evil 7 ini bisa menambah pengetahuan dan membantau dalam bermain game RE. Silakan bagikan artikel terbaru tentang cara ampuh memenangkan game Resident Evil 7 ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link artikel dalam blog ini.

Iklan Bawah Artikel