Capcom Akan Segera Mengumumkan Game Resident Evil Versi Paling Anyar

Capcom Akan Segera Mengumumkan Game Resident Evil Versi Paling Anyar - Tidak bisa kita pungkiri jika game Resident Evil merupakan game horor yang paling banyak disukai dan dimainkan oleh sobat gamers. Bagi sobat gamers Resident Evil pasti lagi nunggu versi terbarunya yah? Memang semenjak game Resident Evil 7 rilis tahun lalu sampai sekarang ini belum rilis Resident Evil versi terbaru. Sabar yah sob, Pihak Capcom sebenarnya sedang memboject game Resident EVil versi paling baru dan rencananya akan rilis tahun 2018 ini. Pada kesempatan ini, akan coba kita bocorkan kabar lebih detail mengenai game Resident Evil versi paling anyar.

Resident Evil Biohazard

Seperti kita ketahui, Resident Evil pernah menjadi game horor terbaik pada tahun 2017 lalu. Faktanya memang game ini dimainkan banyak orang setiap harinya, makanya tak heran jika pihak Capcom lebih serius lagi dalam membuat project game Resident Evil versi terbaru. Rencananya setelah development game ini rampung, akan segera rilis tahun 2018 ini. Sampai saat ini belum ada informasi lebih tepat, kapan game Resident Evil versi lanjutan dari Resident Evil 7 ini diumumkan. Mungkin Capcom memang sengaja merahasiakannya agar menjadi kejutan bagi gamers Resident Evil.

Game Resident Evil Terbaru

Sebuah akun twitter resmi milik Resident Evil Jepang @BIO_OFFICIAL memasang gambar cover yang didalamnya terdapat sebuah petunjuk (hint) yang seolah memberikan informasi bahwa Resident Evil paling anyar akan segera diumumkan. Kalau sobat lihat, dalam gambar tersebut terdapat beberapa judul Resident Evil misalnya Resident Evil 7 dan Resident Evil Revelations. Sedangkan pada bagian gambar paling kiri dibiarkan kosong tanpa gambar game apapun akan tetapi dibuat tulisan Biohazard bagian bawahnya.

Baca : Game Anak Super Mario 3 - Mario Forever Paling Keren

Informasi diatas sepertinya sebuah pertanda bahwa game Resident Evil versi terbaru akan diumumkan dalam waktu dekat ini dan detail waktunya akan dituliskan pada bagian yang kosong tersebut. Pada tanggal 21 Januari 2018 nanti, perusahaan franchise yang satu ini akan merayakan hari jadinya ke-20. Akankah game Resident Evil paling anyar akan diumumkan tanggal 21 januari mendatang? Jadi kapan yah pihak Capcom akan mengumumkan game Resident Evil terbaru? Nah, sobat gamers bisa memantau terus akun twitter resmi Resident Evil diatas yah.

Baca Juga : Cara Cheat Mobile Legends Menggunakan Aplikasi Android Terbaru

Demikianlah sekilas informasi mengenai kapan game Resident Evil paling anyar diumumkan pihak development game Capcom. Semoga artikel terbaru Resident Evil ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat buat sobat semuanya. Jika berkenan, silakan bagikan artikel game Residenta Evil ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Iklan Bawah Artikel