Cara Mudah Blokir No Hp Orang Lain Di Android Terbaru

Cara Mudah Blokir No Hp Orang Lain Di Android Terbaru - Seiring mudahnya mendapatkan no perdana atau kartu perdana hp mungkin sobat pernah mendapatkan panggilan telepon dari nomer handphone asing atau tidak dikenal. Terlebih lagi merasa terganggu dengan adanya panggilan telepon masuk dari orang lain yang tidak kita inginkan karena adanya permasalahan atau alasan lainnya. Diakui atau tidak memang siapa saja pernah mengalami hal serupa dimana aktifitasnya terganggu dengan adanya telepon atau sms masuk berkali-kali. Awalnya mungkin tidak masalah akan tetapi lama kelamaan juga bikin kepala puyeng. Lalu bagaimana cara mengatasi panggilan telepon dan sms masuk yang tidak kita inginkan? Salah satu cara mengatasi hal itu bisa kita lakukan dengan memblokir nomer hp tersebut agar tidak mengganggu aktifitas sobat semuanya. Oleh karena itu, Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara paling mudah memblokir no hp orang lain melalui perangkat android smartphone.

cara mudah blokir no hp orang lain di android

Jika sobat berencana ingin memblokir no hp seseorang agar tidak menghubungi baik melalui telepon dan sms caranya sangat mudah. Kita bisa blokir no hp orang lain tanpa menggunakan aplikasi apapun di android dengan mudah. Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk memblokir no hp orang lain agar tidak menghubungi kita lagi. Namun, kali ini kita tidak akan membahas semuanya yah sob. Mari kita coba menggunakan cara paling mudah untuk memblokir no hp orang lain tersebut agar mudah dipahami dan dijalankan. Salah satu cara memblokir no hp dan paling mudah kita lakukan dengan memblokir nomer hp orang lain secara manual atau tanpa aplikasi di hp android.

Baca : 5 Emulator Android Terbaik Untuk PC dan Laptop Tahun Ini


Cara memblokir no hp orang lain di android ada kemungkinan berbeda pada tiap merk dan tipe hp android yang kita gunakan akan tetapi basicnya sama saja yah sob. Kebetulan pada edisi kali ini kita menggunakan hp Samsung untuk melakukan uji coba blokir nomer hp orang lain. Jika sobat menggunakan merk selain Samsung seperti Oppo, Lenovo, Asus, Xiaomi, Advan, Sony dan lainnya silakan menyesuaikan saja yah sob.

Baca : Cara Mudah Install Emoji Android O Di Android Terbaru


Baiklah, langsung saja kita menuju pada pokok bahasan artikel kali ini tentang cara paling mudah memblokir nomer hp orang lain secara manual di android.
  • Cara memblokir panggilan masuk dari nomer hp orang lain secara manual di android :
    cara blokir nomer hp orang lain di android
1. Bukalah aplikasi atau menu kontak yang ada di hp sobat.
2. Selanjutnya pilih nomer hp yang akan dibokir.
3. Pilih tombol menu, maka akan muncul tampilan seperti gambar diatas.
4. Pilih centang pada pilihan "Blokir Langsung Panggilan".
4. Selesai sudah yah sob.
  • Cara memblokir sms masuk dari nomer hp orang lain secara manual di android :
    cara blokir nomor hp orang lain di android sms
1. Bukalah apikasi Mesage atau sms pada hp sobat.
2. Sobat pilih salah satu percakapan yang akan diblokir pada daftar sms inbox.
3. Pilih tombol menu, kemudian pilih pengaturan obrolan (lihat gambar diatas yah sob).
4. Selanjutnya hilangkan centang pada pilihan pemberitahuan.

Baca Juga : Harga Dan Spesifikasi Android Huawei Nexus 6P Tahun Ini

Ternyata mudah banget yah sob, jika sobat ingin melakukan pemblokiran pada no hp orang lain yang terkadang mengganggu aktifitas sobat semuanya. Mudah-mudahan artikel tentang cara blokir no hp orang lain melalui android ini bermanfaat dan menambah pengetahuan kita semua. Jika merasa bermanfaat, silakan bagikan artikel terbaru ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini

Iklan Bawah Artikel