3 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Nyata Di Android

3 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Nyata Di Android - Sejak kemunculan smartphone yang menggunakan OS Android sampai sekarang ini makin banyak saja aplikasi android yang tersedia di Google Playstore baik gratisan maupun versi berbayar. Salah satu aplikasi yang menarik untuk kita bahas antara lain aplikasi kamera tembus pandang di android. Apakah sobat deqwan1 blog udah pernah tau seperti apa sih aplikasi kamera tembus pandang tersebut ? Mungkin diantara sobat semuanya ada yang udah mencoba aplikasi android kamera tembus pandang? Biar ga penasaran rasanya ada baiknya kita bahas dalam kesempatan ini seperti apa dan fitur menarik apa yang disematkan pada aplikasi android tersebut. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas 3 aplikasi kamera tembus pandang terbaik di android.

Aplikasi Kamera Tembus Pandang di Android

Aplikasi kamera tembus pandang atau transparan terbaik android ini merupakan sebuah aplikasi kamera terbaru yang ada di android untuk melakukan foto dan video tembus pandang pakaian maupun organ tubuh pada diri sendiri hingga orang lain. Sebenarnya ada banyak aplikasi kamera transparan di android akan tetapi kita tidak akan membahas itu semua yah sob. Kali ini kita hanya akan membahas 3 aplikasi kamera tembus pandang terbaik di android. Silakan simak artikel tentang aplikasi kamera tembus pandang di android ini sampai selesai yah.

Baca : Waspadalah Jika Sobat Angkat Telepon Dari Nomer Tidak Dikenal

Kira-kira apa yang akan sobat lakukan nanti setelah mengetahui aplikasi kamera tembus pandang paling baik di playstore? Hmmm, pasti langsung download dan mencobanya yah? Ada baiknya sobat menggunakan aplikasi kamera transparan tersebut untuk kepentingan atau hal-hal positif aja sehingga mendapatkan manfaat yang baik juga. Ternyata aplikasi kamera tembus pakaian terbaik ini bisa juga digunakan untuk smartphone Iphone dan Blackberry. Kategori kamera tembus pandang ada berbagai macam seperti tembus pandang bagian tubuh yang tertutup baju, tembus pandang ketika melewati dinding dan tembus pandang pada organ tubuh kita. Kita ga tau apakah kamera tembus pandang ini benar-benar tembus pandang atau ggak, akan tetapi hasil kamera tembus pandang ini terlihat seperti aslinya atau nyata.

Baca : Inilah 4 Cara Paling Mudah Mengubah Huruf di Whatsapp

Inilah 3 aplikasi kamera tembus pandang terbaik di android, antara lain :
  • Moosejaw X-Ray
Moosejaw X-Ray merupakan aplikasi kamera tembus pandang atau transparan untuk melihat pakaian dalam baik pria maupun wanita. Ketika kamera aplikasi android ini diarahkan pada majalah Moosejaw maka akan terlihat pakaian dalam apa yang sedang dipakai oleh wanita atau pria tersebut.
  • Body Scanner Prank
Body Scanner Prank merupakan aplikasi kamera tembus pandang untuk menampilkan tulang atau kerangka pada tubuh kita. Jadi dengan menggunakan aplikasi Body Scanner Prank ini sobat bisa melihat kerangka tubuhnya seperti nyata aslinya. Kayaknya aplikasi kamera tembus pandang di android yang satu ini menarik banget buat dicoba yah. hehehe. Mungkin diantara sobat semua ada yang penasaran dengan aplikasi android kamera tembus pandang ini, silakan aja langsung donwload di google playstore.
  •  X-ray Scanner Prank
X-ray Scanner Prank merupakan aplikasi kamera tembus pandang di android yang memungkinkan untuk melihat organ dalam pada tubuh. Tempatkan smartphone android sobat diatas tangan kiri kemudin buka aplikasi kamera X-ray Scanner Prank dan miringkan smartphone tersebut sesuai keinginan sobat maka akan terlihat organ dalam tangan sebelah kiri.

Baca Juga : Inilah Cara Paling Mudah Mencari Sinyal Bagus Dalam Rumah

Nah sobat degwan1 blog, sekarang kita udah tau yah apa saja aplikasi kamera tembus pandang yang mirip seperti aslinya atau nyata di android. Silakan aja sobat coba aplikasi android tersebut satu persatu biar ga penasaran. Semoga artikel tentang aplikasi kamera tembus pandang terbaik di android ini bisa menambah pengetahuan dan ada manfaatnya bagi kita semua. Silakan bagikan artikel menarik tentang aplikasi kamera terbaik di android ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Iklan Bawah Artikel