3 Fakta Mengejutkan Tentang Whatsapp Yang Wajib Sobat Ketahui

3 Fakta Mengejutkan Tentang Whatsapp Yang Wajib Sobat Ketahui - Hampir semua pengguna smartphone saat ini menggunakan aplikasi chating whatsapp (WA). Memang aplikasi messaging android ini kompatibel untuk smartphone OS android, windows maupun iOS phone. Akan tetapi, tidak semua orang mengetaui tentang apa saja rahasia didalam aplikasi whatsapp tersebut. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas fakta mengejutkan tentang aplikasi whatsapp yang harus kalian ketahui.

Sobat sadari atau nggak, aplikasi whatsapp ini merupakan aplikasi android berbasis chating yang paling banyak penggunanya di dunia. Apa saja sih, fakta terpendam di whatsapp yang belum kita ketahui? Memang sejak rilis tahun 2008 lalu hingga sekarang aplikasi whatsapp chating telah berkembang dengan cepatnya. Sobat deqwan1 blog, Perlu kita ketahui adanya beberapa hal mengenai whatsapp yang mengejutkan kita semua. Apakah hal mengejutkan seputar whatsapp tersebut? Yuuk, simak artikel menarik tentang whatsapp chating ini sampai tuntas yah.
Fakta Mengejutkan Pada Aplikasi Whatsapp Chating

Penasaran akan fakta mengejutkan tentang aplikasi chating whatsapp? Sama dong, berarti kebanyakan orag pengguna whatsapp belum mengetahu fakta menarik dibalik munculnya aplikasi whatsapp di android smartphone. Biar ga lama-lama menantinya, langsung saja kita bocorkan rahasia seputar whatsapp yang paling mengejutkan sobat semua.
Baca : Cara Mudah Mengubah Kuota Chat Menjadi Internet Untuk Semua Operator

Inilah 3 fakta mengejutkan tentang aplikasi messaging whatsapp yang perlu kita ketahui, yaitu :
  • Whatsapp sudah mencapai 1 Milyar Download hanya dengan 5 orang karyawan saja.
Aplikasi chating Whatsapp memang sudah terbukti mencapai kesuksesan dengan pencapaian 1 milyar dowonload hingga sekarang bahkan lebih dari itu. Para pengguna whatsapp melakukan downloading aplikasi tersebut melalui playstore dan app store. Dan yang lebih mengejutkan, ternyata pihak developer whatsapp app hanya memiliki 5 orang karyawan saja.
  • Co-Founder whatsapp tidak diterima di facebook dan twitter.
Siapakah pendiri whatsapp chating menurut sobat? Aplikasi whatsapp didirikan oleh Jan Koum dan Brian Acton yang sama-sama mantan karyawan Yahoo. Menariknya lagi, Brian Acton ternyatra pernah melamar pekerjaan di facebook dan twiterr namun akhirnya ditolak.
  • Italic Bold dan Strikethrough
Selanjutnya mengenai fakta unik tentang whatsapp adalah variasi tema untuk kata-kata yang akan ditulis antara lain italic, bold dan strikethrough. Nah sobat bisa menggunakan variasi font untuk tulisan di whatsapp chating dengan mudah.
Caranya : Jika sobat akan menggunakan font italic, sobat hanya perlu mengetik (underscore) “_” di awal dan di akhir kata/kalimat.
Sedangkan jika sobat menggunakan font strikethrough, ketik (tilde) “~” di awal dan di akhir kalimat/kata. Terakhir jika sobat ingin menggunakan font bold, kamu tinggal ketik (bintang) “*” di awal dan di akhir kata/kalimat.
Cukup mudah banget kan sob?...
Baca Juga : Cara Mudah Hack Videomax Telkomsel Menjadi Paket Internet Flash 24 Jam

Nah sobat deqwan1 blog, akhirnya kita semua udah mengetahui tentang 3 fakta menarik dan mengejutkan yang ada dalam aplikasi chating Whatsapp (WA) yang setiap saat kita gunakan. Mudah-mudahan artikel singkat kali ini yang membahas seputar whatsapp chating, bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semuanya. Jika sobat merasa senang dengan artikel disini, silakan saja bagikan artikel ini melalui sosial media maupun blog sobat dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Iklan Bawah Artikel