3 Game Android Offline Yang Ga Bikin Bosen Tahun 2018

3 Game Android Offline Yang Ga Bikin Bosen Tahun 2018 - Jika sobat termasuk orang yang hemat kuota internet maka game offline di android ini bisa menjadi pilihan utama ketika hendak bermain game di smartphone. Meskipun game android ini dimainkan secara offline tetapi tidak akan kalah seru dengan game android online. Lalu game android apa sajakah yang dimainkan secara offline tersebut? Pada kesempatan kali ini kita akan membahas sekilas mengenai beberapa game android offline yang ga ngebosenin di tahun 2018.

Perlu kita ketahui bahwa seiring berkembangnya smartphone android, makin banyak juga game dengan gameplay yang seru dan tidak perlu terhubung jaringan internet atau offline. Game offline ini cocok banget buat kita yang lagi menipis bahkan kehabisan kuota internet sekalipun karena game android offline bisa dimainkan tanpa koneksi jaringan internet. Mungkin sobat penasaran yah, game offline apa saja yang cukup seru dan asyik dimainkan ketika paket kuota internet sudah habis. Yuuk, simak artikel 3 game android offline terbaru 2018 ini sampai selesai yah.
Baca : 3 Game Android Yang Paling Banyak Di Download Tahun 2018

Meskipun sobat terbiasa memainkan game online akan tetapi ketika kuota internet sudah habis tentunya tidak akan bisa lagi bermain game online android tersebut. Nah, game android offline bisa kita jadikan game alternatif selama belum isi ulang kuota internet. Berbagai macam pilihan game offline android yang bisa dijadikan pilihan saat kehabisan kuota internet misalnya kategori game racing, sport, fighting, game RPG, racing, arcade dan lainnya dengan tingkat kesulitan yang berbeda pula.
Baca Lagi : 3 Aplikasi Android Yang Paling Rame Digunakan Saat Seseorang Jomblo

Langsung saja yah, Inilah kumpulan 3 game android offline terbaik dan ga bikin bosen di tahun 2018 :
  • Dream League Soccer 2018
    Dream League Soccer 2018
Seperti apakah game android offline Dream League Soccer 2018? Jika sobat termasuk gamer yang suka memainkan game sepakbola tentu saja tak asing lagi dengan game offline yang satu ini. Akan tetapi Dream League Soccer 2018 ini sangat berbeda dengan PES 2018 atau FIFA yang memiliki ukuran file 1GB lebih dan memerlukan smartphone RAM minimal 2GB agar game berjalan lancar. Kalau Dream League Soccer hanya memiliki ukuran file 400MB namun kualitas gambar grafisnya tidak mengecewakan, smooth dan tidak perlu smartphone dengan spek tinggi untuk bisa memainkannya.
  • Splashy Bird
    Splashy Birds Android
Sobat pernah bahkan sering memainkan game Angry Bird dan Flappy Bird? Kalau begitu sobat pasti udah ga asing lagi dengan game offline Splashy Bird yang memiliki beberapa perbedaan sehingga lebih menantang buat sobat coba mainkan. Pada game android offline Splashy Bird, kita akan memainkan 3 macam burung yang menjadi tokoh utama permainan dengan ciri dan karakter berbeda. Kabar baiknya, game Splashy Bird ternyata buatan anak bangsa loh sob. Nah, jika sobat cinta produk game dalam negeri silakan download dan mainkan game android offline Splashy Bird ini.
  • Sky Force 2014
    Sky Force 2014 Android
Game android offline ketiga yang deqwan rekomendasikan adalah Sky Force 2014. Game offline genre vertical shooter ini memanfaatkan Controller Swipe agar sobat bisa memainkan di smartphone android masing-masing. Petualangan dalam game Sky Force 2014 ini cukup seru dan menyenangkan apalagi saat kuota internet habis. Pesawat Sky Force 2014 ini mampu meluncurkan serangan tembakan tajam ke arah pesawat musuh tentunya dengan berbagai macam amunisi yang memadai. Tertarik untuk memainkan game android Sky Force 2014 secara offline? Langsung saja download aplikasi game ini di Playstore yah.
Baca Juga : 3 Game Android Terbaru Yang Wajib Kalian Mainkan di Tahun 2018

Nah, sobat deqwan1 blog itulah 3 game android offline yang kami rekomendasikan untuk dimainkan ketika kuota internet sedang menipis atau habis sama sekali. Tentunya masih banyak lagi game android offline yang tidak bisa kita bahas satu persatu dengan kualitas game yang cukup menyenangkan. Semoga pembahasan mengenai 3 game android offline terbaik ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Silakan bagikan artikel terbaru mengenai 3 game offline android terbaik ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Iklan Bawah Artikel