Cara Ampuh Internetan Lancar Saat Lebaran

Cara Ampuh Internetan Lancar Saat Lebaran - Sobat deqwan1 blog, moment idul fitri atau lebih sering disebut lebaran biasanya muncul kendala internet lemot alias lelet. Mungkin banyak diantara sobat disini pernah mengalami hal yang sama. Nah, bagaimana cara khusus agar internetan tetap lancar selama lebaran bahkan seterusnya? Kita semua ga perlu khawatir akan terulang lagi masalah internetan selama lebaran, karena ada trik khusus yang akan kita bahas dalam artikel ini. Sobat penasaran dengan trik khusus mengatasi internetan yang lemot bikin cape hati? Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara ampuh agar internetan tetap lancar jaya selama lebaran nanti.

Tak bisa kita pungkiri, menjelang lebaran tiba pasti kebutuhan akan kuota internet meningkat drastis. Hal itu disebabkan karena kita sudah terbiasa mengirim ucapan silaturahmi dengan saudara, kerabat dan teman baik dekat maupun jauh melalui sosial media internet. Oleh karena itu, penggunaan internet menjelang lebaran hingga lebaran tiba akan lebih boros dibandingkan waktu lainnya. Lalu, bagaimana agar sobat tetap internetan lancar sebelum lebaran dan sesudah lebaran tanpa menguras uang saku? Kita akan bocorkan rahasia menggunakan banyak kuota internet sepanjang waktu dengan lancar.

Bolt Truly Unlimited Internet

Cara ampuh internetan tetap lancar selama lebaran bisa memanfaatkan paket internet BOLT. Saat ini Bolt sudah menghadirkan paket menarik yang dikenal dengan istilah Truly Unlimited. Paketan internet yang satu ini memang sangat support akan kebutuhan kuota internet yang tinggi baik sebelum maupun sesudah lebaran nanti. Tak hanya itu, guna mendapatkan kenyamanan para pengguna internet, pihak Bolt juga melakukan upgrade internet yang lebih cepat dari sebelumnya. Pokoknya BOLT memang serius dalam memberikan pelayanan bagi pengguna setianya agar tetap order kuota setiap bulannya.
Baca : 3 Fakta Mengejutkan Tentang Whatsapp Yang Wajib Sobat Ketahui


Adakah sobat pengguna paket BOLT Home?

Daftar Harga Paket Internet Bolt Terbaru
 
Kabar gembira bagi sobat pengguna BOLT Home dengan layanan pasca bayar, saat ini BOLT menawarkan paket baru dengan potongan diskon hingga 10%. Harganya mulai dari Rp 204.000 dengan kecepatan 8bps, hingga Rp 409.000 dengan kecepatan hingga 50Mbps. Cukup murah bukan? Apalagi speed yang diberikan juga lumayan kenceng loh.
Baca : Cara Mudah Hack Videomax Telkomsel Menjadi Paket Internet Flash 24 Jam


Lalu bagaimana dengan sobat pengguna paket BOLT Mobile?

Saat ini BOLT juga memberikan promo khusus bagi pengguna setianya yaitu Pengguna BOLT akan mendapatkan KUOTA INTERNET UNLIMITED khusus selama Ramadhan mulai dari jam sahur yaitu 01:00-08:00 dan jam berbuka puasa yaitu 16:00-19:00. Rasanya paket BOLT kuota internet unlimited kali ini sangat menarik dan layak kita coba sob!

paket internet bolt unlimited

Tak hanya itu sob, Kini BOLT juga memberikan paket kuota internet super murah dengan speed maksimal. Paket internet kali ini ditujukan untuk para pelanggan pasca bayar smartphone dan MiFi. Lalu bagi sobat pengguna smartphone, Sobat bisa menikmati layanan Truly Unlimited Internet hanya dengan Rp 90.000. Lalu, untuk para pengguna MiFi, ada paket mulai dari Rp 272.000/bulan dengan kecepatan 15Mbps hingga Rp 363.000/bulan dengan kecepatan 30Mbps. Kemudian, pihak BOLT juga mempersembahkan paket kuota baru dengan harga Rp 145.000 untuk kuota 38GB dan Rp 245.000 denga kuota 80GB. Paketan internet kali ini memang cocok buat sobat deqwan1 blog yang akan online terus tanpa kehabisan kuota internet tetapi tidak menguras uang saku sobat semuanya.

Baca Juga : Cara Paling Mudah Hack Paket Internet Menggunakan Anonytun


Nah, sobat deqwan1 blog, itulah cara menarik agar internetan tetap lancar jaya dengan menggunakan kuota internet BOLT. Mudah-mudahan artikel singkat tentang cara khusus internetan lancar sebelum dan sesudah lebaran memberikan banyak manfaat bagi sobat semuuanya. Sobat tertarik dengan isi artikel edisi terbaru, silakan saja bagikan artikel terbaru deqwan blog ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel kali ini.

Iklan Bawah Artikel