Inilah 5 Bug Terparah Dalam Mobile Legends Yang Perlu Kalian Ketahui

Inilah 5 Bug Terparah Dalam Mobile Legends Yang Perlu Kalian Ketahui - Faktanya semakin banyak sobat pengguna hp android yang main game Mobile Legends. Mungkin sobat deqwan1 blog diantaranya yah, memang game MOBA yang satu ini menjadi game android paling favorit sejak rilis bulan juli tahun 2017 lalu. Saking boomingnya game Mobile Legends, banyak situs sosial media membagikan trik khusus agar menang dan juga membahas hal lain seputar Mobile Legends. Bahkan ada beberapa orang teman sering bercerita kalau udah asyik main mobile legends bisa sampai lupa aktifitas lainnya. Namun, pernahkah kalian ketahui akan munculnya bug dalam game mobile legends? Jika sobat belum tau, kebetulan sekali pada edisi kali ini kita akan membahas tentang 5 bug dalam Mobile Legends yang perlu kalian ketahui.

game mobile legends

Tak bisa dipungkiri, Mobile Legends merupakan game android dengan genre MOBA yang sangat disukai kebanyakan pengguna smartphone baik kalangan anak-anak hingga dewasa. Meskipun game android yang satu ini disukai banyak orang, ternyata muncul beberapa bug yang terbilang sangat parah. Munculnya Bug atau jelasnya mengenai kerusakan pada sistem komputer terjadi juga pada game level atas yakni Mobile Legends. Sepertinya gak semua pemain Mobile Legends yang mengetahui akan hal ini. Setidaknya ada 5 bug terparah dalam Mobile Legends yang perlu kita ketahui, silakan ikuti pembahasan artikel dibawah ini sampai tuntas yah.
Baca : 3 Game Android Offline Yang Ga Bikin Bosen Tahun 2018

Apa saja 5 bug dalam game MOBA Mobile Legends?
Inilah 5 bug terparah dalam game Mobile Legends yang perlu kalian ketahui, antara lain :
  • Bug Clone Zhaks
Hero Bug Clone Zhaks

Tingkat damage dari bug Clone ini lumayan besar sehingga musuh juga akan berpikir ulang jika akan mendekatinya. Bug Clone Zhaks terjadi ketika awal munculnya hero Zhaks dan menyerang pada skill ulti Zhaks sehingga mengakibatkan keluarnya klone yang sangat banyak. Masalah munculnya bug tersebut dapat diperbaiki dengan cepat oleh sang developer game Mobile Legends sendiri.
  • Bug Map
bug map mobile legends

Istilah Bug Map, biasanya dikenal dengan sebutan Hack Map yang artinya bug paling parah Mobile Legends yang kerjanya menunjukkan lokasi musuh sehingga merugikan sekali pemain lainnya. Dengan munculnya bug Map, so pasti kalian bisa dengan mudah mengetahui lokasi musuh meskipun sedang berada dalam base mereka. Anehnya, bug Mobile Legends ini tidak bekerja ketika musuh bersembunyi di semak-semak.
  • Bug Payung Kagura
Bug Payung Kagura

Kagura adalah hero mage yang paling sering terkena bug. Yah, bug payung kagura sepertinya memang tak banyak pemain Mobile Legends yang mengetahuinya. Bahkan mungkin ada sebagian pemain memanfaatkan adanya bug ini karena kemampuanya bisa menarik musuh yang terkenal skill meskipun lokasinya cukup jauh. Dengan demikian musuh akan tetap tertarik meskipun sudah berusaha kabur. Pastinya bug payung kagura ini sangat merugikan musuh kalian sob, hehehe.
  • Bug Bot
Bug Bot Mobile Legends

Bug ke-4 dalam game Mobile Legends yaitu Bug Bot. Sobat deqwan1 blog, pernahkah mengalami kekalahan berkali-kali saat main Mobile Legends? Emang sih, menang kalah dalam suatu permainan itu sangatlah wajar dan tak terhindarkan lagi. Namun kalau sampai kalah terus yah artinya kebangetan banget sob!! Uniknya, bug Bot ini malah bisa membuat kita menang terus pada setiap permainan Mobile Legends. Wah, kalau begitu bisa jadi jalan pintas bagi sobat yang tadinya kalah melulu.
  • Bug Diamond
bug diamond mobile legends

Bug ke-5 atau terakhir paling parah dalam game Mobile Legends yaitu Bug Diamond. Kabarnya dalam bug diamond ini sobat bisa membeli skin dengan harga 0 diamond. Uniknya, bug ini hanya muncul pada skin yang dibeli dengan rare fragmen. Tapi jangan senang dulu yah sob, skin yang dibeli seharga 0 diamond akan ditarik lagi oleh sang developer game Mobile Legends tersebut.
Baca Lagi : 3 Game Android Yang Paling Banyak Di Download Tahun 2018

Itulah pembahasan singkat mengenai 5 bug terparah dalam Mobile Legends yang perlu kalian ketahui agar permainan game MOBA ini berjalan lancar. Semoga artikel mengenai game android Mobile Legends ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Silakan berbagi artikel dalam blog ini dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Iklan Bawah Artikel