Spesifikasi Laptop Gaming Asus GTX1060 Harga Murah Tapi Kualitas Bukan Murahan

Spesifikasi Laptop Gaming Asus GTX1060 Harga Murah Tapi Kualitas Bukan Murahan - Mungkin sobat termasuk salah satu penggila game pc? Jika benar, maka sudah selayaknya memerlukan pc atau laptop gaming dengan spesifikasi canggih dan kualitas papan atas. Rata-rata harga laptop gaming memang dibilang cukup mahal sesuai dengan spec didalamnya. Namun produsen laptop yang sudah tak asing lagi yakni Asus, kini menyediakan salah satu tipe laptop gaming dengan harga murah namun kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Laptop Asus gaming seri apakah yang dibilang support game online versi desktop? Jawabanya tentu saja Laptop Asus GTX1060 (TUF GAMING), Laptop paling ramah lingkungan soal harga dan kualitas dijamin tidak mengecewakan pembelinya. Seperti apakah spesifikasi Laptop Gaming Asus GTX1060? Pada edisi kali ini, kita akan membahas cara mudah mengenai spesifikasi laptop gaming ASUS GTX1060 terbaru 2018?

Laptop Gaming Asus GTX1060

Laptop Asus GTX1060 TUF Gaming di desain secanggih mungkin untuk mensupport pengguna game pc agar memperoleh kenyaman dalam bermain game tanpa ngehang. Saat asyik menikmati game tiba-tiba laptop ngelag/ngehang pastinya sangat mengecewakan ya sob. Pada umumnya laptop gaming dengan spesifikasi canggih dan bertenaga kelas tinggi akan dibanderol pada harga yang cukup mahal. Akan tetapi, Asus GTX1060 hadir dengan spesifikasi canggih dan harga terjangkau bagi sobat gamers semuanya. Memang banyak yang mengeklaim bahwa laptop Asus seri GTX1060 ini lebih murah dibanding laptop merk lain dengan spesifikasi yang sama. Seperti apa sih spesifikasi laptop gaming Asus GTX1060 yang menjadi idola sobat gamers PC? Biar ga gagal paham, Marilah kita simak pembahasan mengenai spesifikasi laptop Asus GTX1060 ini sampai selesai yah sob!

Baca Juga : Inilah 5 Bug Terparah Dalam Mobile Legends Yang Perlu Kalian Ketahui

Harga laptop gaming Asus GTX1060 memang cukup menggiurkan kita yang paham akan spesifikasi laptop gaming terutama sobat penggemar game online di pc atau laptop. Seperti dicantumkan dalam situs resmi ASUS, detail deskripsi Laptop GTX1060 sangat cocok banget untuk bermain game online maupun offline. Jika sobat sedang mencari laptop gaming, deqwan blog sarankan laptop gaming Asus seri ini bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan atau referensi saat akan membeli laptop khusus untuk bermain game versi pc/laptop.
Seperti apakah detail spesifikasi laptop gaming Asus GTX1060 yang ada dipasaran lokal masyarakat Indonesia?
Pokoknya ikutin terus pembahasan laptop gaming Asus harga murah namun tidak murahan ini.

Baca Juga : 3 Game Android Offline Yang Ga Bikin Bosen Tahun 2018

Laptop Asus GTX1060 mengusung layar tampilan 2 macam karena memang pihak Asus merilis 2 tipe untuk seri GTX1060 ini antara lain Asus GTX1060 FX505 menggunakan layar 5,6 inch dan GTX1060 FX705 dengan layar tampilan 7,5 inch. Pada sisi dapur pacu, kedua tipe laptop Asus Gaming ini dibekali dengan prosesor intel generasi ke-8. Hadirnya laptop Asus gaming GTX1060 dengan spesifikasi yang tangguh akan menjadi pilihan utama sobat gamer yang merindukan adanya laptop gaming dengan harga murah.

Baca Juga : 3 Game Android Yang Paling Banyak Di Download Tahun 2018

Dari segi resolusi gambar tampilan, Laptop Asus GTX1060 dibekali dengan perangkat video grafis GTX1060 yang sudah tak diragukan lagi keunggulannya terutama saat bermain game online yang cukup berat. Nah, jika sobat memang sedang mencari laptop gaming maka laptop Asus GTX1060 bisa dijadikan target utama karena cukup ramah kantong. hehehe. Jarang loh sob, ada laptop gaming dengan tenaga cukup kuat tapi harga murah. Masih penasaran dengan kemampuan laptop gaming Asus GTX1060? Silakan coba meminang laptop gaming ini dan cobalah menikmati kecanggihan laptop asus spesial gaming yang tangguh didalamnya.

Sobat deqwan1 blog, itulah pembahasan singkat mengenai spesifikasi laptop gaming Asus GTX1060 yang bisa dijadikan referensi sebelum membeli laptop untuk bermain game online pc. Mudah-mudah artikel tentang laptop Asus GTX1060 ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita terutama sobat gamers. Silakan share artikel terbaru deqwan1 blog ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Iklan Bawah Artikel