Eudora Mobile Legends, Hero Mematikan Dengan Harga Murah Mendapatkanya

Eudora Mobile Legends, Hero Mematikan Dengan Harga Murah Mendapatkanya - Apakah sobat masih ingat artikel sebelumnya di deqwan1 blog? Sekedar mengingatkan bahwa kemarin lalu sempat kita bahas mengenai 5 hero Mobile Legends yang paling mematikan dengan harga  murah dan hero Eudora termasuk didalamnya. Bagaimana karakter yang ada pada Eudora Mobile Legends? Bagi sobat gamers ML tentunya sudah tak asing lagi bahkan sudah hafal benar hero paling mematikan ini. Akan tetapi ada saja diantara gamers Mobile Legends (ML) yang belum mengetahui karakter hero Eudora dalam game MOBA tersebut. Pada kesempatan kali ini, kita akan mengulas seputar hero Eudora Mobile Legends yang mematikan dan menyakitkan bagi lawannya.

Banyak hero Mobile Legends yang dinyatakan sangat mematikan dengan variasi harga dari termurah sampai termahal. Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, ada beberapa hero Mobile Legends mematikan dengan harga murah diantaranya Eudora Mobile Legends, Saber Mobile Legends, Rafaela Mobile Legends, Balmond Mobile Legends dan Miya Mobile Legends. Akan tetapi, kita tidak akan membahas 5 hero Mobile Legends tersebut secara bersamaan. Kali ini kita akan sedikit membagikan informasi tentang Eudora Mobile Legends sebagai hero paling mematikan dengan harga murah. Seperti apakah karakter hero Eudora dalam menghadapi musuh dalam game android yang masih booming di android.

Eudora Mobile Legends Terbaru



Berikut ini ada beberapa hal yang perlu kita ketahui tentang hero Eudora Mobile Legends :
  • Background Eudora Mobile Legends
Bagaimana dengan latar belakang atau background hero Eudora Mobile Legends ini? Perlu kita ketahui bahwa Eudora adalah seorang penyihir yang sangat jahat. Hero Eudora ini mempunyai sangat ahli dalam mengendalikan kilat sehingga gurunya pun terkejut. Meskipun begitu, dia masih belum puas dengan kemampuannya dan ingin mengembangkan ilmunya. Eudora Mobile Legend menginjakan kaki ke Land Of Dawn atas dasar kemampuannya dalam menyihir petir pada tingkat lebih tinggi di wilayah tersebut.
  • Skill Eudora Mobile Legends
Pada dasarnya Eudora mempunyai skill yang sama dengan hero Mobile Legends lainnya yaitu 3 jenis skill aktif dan 1 jenis skill pasif. Seperti apakah penjelasan lebih detail tiap jenis skill yang ada pada hero Eudora Mobile Legends ini? Marilah kita simak ulasan skill Eudora Mobile Legends ini sampai selesai.

Berikut penjelasan singkat tentang 4 skill Eudora dalam game MOBA ini yang perlu kita ketahui :
  1. Forked Lightning (Skill Pertama) adalah skill dimana hero Eudora akan memanfaatkan petir bercabang untuk menyerang musuh yang ada di depannya. Faktanya, petir tersebut mampu memberikan magic damage kurang lebih sebesar 400 (+230% Total Magic Power) poin dan musuh akan menerima efek superconductor sehingga kehilangan magic resistance sebesar 15 poin.
  2. Electric Arrow (Skill Kedua) adalah skill dimana hero Eudora akan melakukan tembakan bola petir kearah target atau musuh dan memberikan magic damage sebesar 280 (+105% Total Magic Power) poin serta memunculkan efek stun 0,7 detik. Lantas musuh yang terkena efek superconductor akan mendapatkan tambaha stun sekitar 0,75 detik.
  3. Thunderstruck (Skill Ultimate) adalah hero Eudora akan memanggil badai petir yang akan memberikan magic damage kearah target sebesar 600 (+270 Total Magic Power) poin. Oleh karena itu, musuh yang ada didalam area target akan mendapatkan Magic Damage sekitar 400 (+180 % Total Magic Power) poin. Perlu kita ketahui bahwa skill thunderstruck ini akan memberikan extra damage ke musuh 15% bagi musuh yang terkena sebab dari Supercounduktor.
  4. Superconductor (Skill Pasif) adalah Hero Eudora memberikan efek superconductor kepada target sehingga bermanfaat untuk memperkuat efek dari kemampuan lain. Salah satu contoh dari superconductor misalnya target yang terkena efek superconductor akan mengalami stun lebih lama dibanding biasanya.
Faktanya, hero eudora ini biasanya dibilang mage yang lemah atau tidak berguna. Jika kita bisa menggunakan Eudora Mobile Legends ini dengan baik maka bisa hero yang satu ini akan sangat membantu tim dalam menghadapi lawan. Perlu kalian ketahui bahwa burst damage Eudora sangatlah besar, terlebih lagi pada skill ultimate tunderstruck yang mampu memberikan damage besar terhadap lawan yang ada dalam jangkauanya.

Baca Juga : 5 Hero Paling Mematikan Sepanjang Sejarah Game Mobile Legends

  • Build Item Eudora
Apakah yang dimaksud dengan Build Item Eudora? Build Item Eudora Mobile Legends merupakan susunan item atau gear yang biasanya dipakai oleh pengguna hero Eudora Mobile Legends. Karena pentingnya panduan atau guide Eudora Mobile Legends kali ini, maka tak heran jika kita perlu membahasnya sebagai susunan gear yang biasa dipakai oleh Top Global Eudora.

Baca Juga : Spesifikasi Laptop Gaming Asus GTX1060 Harga Murah Tapi Kualitas Bukan Murahan

Penasaran dengan guide hero Eudora ML kali ini? Marilah kita pelajari beberapa item berikut ini :
  1. Glowing Hand merupakan item yang akan memberikan tambahan magic power sebesar 75%, kecepatan sebesar 5% dan kemampuan magical penetration sebesar 15 poin pada kalian. Dengan penggunaan item Eudora Glowing Hand ini akan mampu membakar target selama 3 detik saat skill tepat mengenai target.
  2. Magic Shoes merupakan item berupa sepatu yang mampu memberikan tambahan kecepatan 40 poin dan mengurangi waktu cooldown skill sebesar 10%. Faktanya, item ini sangat tepat untuk hero Eudora yang membutuhkan cooldown reduction supaya mampu mengeluarkan skill dengan cepat.
  3. Lightning Truncheon merupakan item Eudora Mobile Legends yang akan memberikan magic power 75 poin dan regenerasi sebesar 30 poin kepada kalian. Efek jika kalian menggunakan item Lightning Truncheon adalah kemampuan magic damage akan mampu melukai maksimal 3 musuh sebesar 150% magic power damage dalam jangka waktu setiap 6 detik.
  4. Holy Crystal merupakan salah satu item Eudora Mobile Legends yang berwujud cristal hijau dan mampu memberikan tambahan magic power sebesar 90 poin kepada kalian. Keunikan Holy Crystal Eudora antara lain mampu meningkatkan magic power sebesar 25% dan magic attack akan bertambah 15% ketika skill kalian sudah mengenai target. Efek ini akan bertahan selama 3 detik dan memerlukan waktu cooldown selama 10 detik.
  5. Disaster Truncheon merupakan item Eudora Mobile Legends yang mampu memberikan magic resistance 50 poin dan magic power 60 poin. Nah, keunikan Disaster Truncheon antara lain magic resistance target akan berkurang 25 poin selama 5 detik ketika skill memberikan damage ke target. Bagus juga dicoba praktekan item Disaster Truncheon di Mobile Legends ini.
  6. Blood Wings merupakan Item Eudora Mobile Legends berbentuk sayap yang mampu memberikan magic power hingga 150 poin dan health points 150 poin juga. Keunikan Blood Wings Eudora Mobile Legends yaitu sobat akan mendapat 2 health points setiap 1 poin magic power yang kita dapatkan. Dengan demikian, semakin kuat mendapatkan poin magic power maka semakin besar juga health points yang akan sobat dapatkan.
Baca Juga : Inilah 5 Bug Terparah Dalam Mobile Legends Yang Perlu Kalian Ketahui

Sobat deqwan1 blog, itulah beberapa penjelasan tentang guide Eudora Mobile Legends yang perlu kita ketahui sebelum memulai permainan android Mobile Legends. Moga aja artikel terbaru deqwan1 blog ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Silakan berbagi artikel terbaru hero Eudora Mobile Legends ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Iklan Bawah Artikel