Guide Rafaela Mobile Legends Terbaru : Sang Suster Perawat Bersayap Dari Langit

Guide Rafaela Mobile Legends Terbaru : Sang Suster Perawat Bersayap Dari Langit - Sobat setia gamers Mobile Legends, masihkah setia juga memantau setiap update artikel game ML deqwan1 blog? Artikel sebelumnya membahas tentang guide Eudora dan Saber Mobile Legends yang masuk dalam kelompok 5 hero Mobile Legends paling mematikan dengan harga murah. Kali ini kita akan melanjutkan pada hero Mobile Legends lainnya yaitu Rafaela sang hero suster perawat bersayap dari langit. Kira-kira seperti apa sih katakter dan guide hero Rafaela Mobile Legends ini? Sapa tau, sebagian sobat deqwan1 blog udah mengetahui bahkan memainkan hero mematikan Rafaela ML dalam setiap permainan game MOBA tersebut. Bagi sobat yang belum tahu, pasti penasaran sama kekuatan andalan hero Rafaela dalam setiap langkah permainan Mobile Legends. Makanya, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang guide Rafaela Mobile Legends 2018 sebagai suster bersayap dari langit.

guide hero rafaela mobile legends

Sebelum memainkan game MOBA android ini lebih lanjut, ada baiknya sobat mengetahui apa saja guide Rafaela Mobile Legend Terbaru sebagai referensi agar tidak bingung dan bisa menghadapi lawan dengan baik. Oleh karena itu, Deqwan1 akan berbagi informasi mengenai guide rafaela Mobile Legend terbaru 2017/2018. Faktanya memang game android ML selalu saja diminati ataupun digemari kebanyakan orang negeri ini, makanya tak kesulitan jika sobat mencari teman untuk bermain Mobile Legends. Dari seringnya bermain Mobile Legends dan membaca artikel tentang game ML mudah-mudahan bisa menambah pengetahuan kita semua untuk mencoba permainan Rafaela Mobile Legends. Ada beberapa guide Rafaela di Mobile Legends yang perlu kita ketahui bersama agar bisa mengalahkan lawan dengan cepat dan hasil baik.

Baca Juga : Saber Mobile Legends, Seratus Sabetan Hanya Dengan Satu Pedang Saja

Lanjut ke topik utama mengenai Mobile Legends Hero Guide Rafaela, Sebagai dasarnya perlu kita ketahui seperti apakah karakter hero Rafaela tersebut? Sobat deqwan1 blog, Taukah bahwa Rafaela adalah hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan untuk memulihkan tim dalam jumlah besar dengan cepat dan mudah. Skill Rafaela secara keseluruhan mampu memberikan efek atau pengaruh pada pergerakan hero lawan maupun teman yang terkena skill tersebut.

Item Buid Rafaela Mobile Legends

Ada beberapa item build hero Rafaela Mobile Legends, antara lain Enchanted Talisman, Magic Shoes, Clock of Destiny, Ice Queen Wand, Courage Bulwark dan Blood Wings. Kalian pingin tau lebih detail mengenai item build Rafaela Mobile Legends yang sering kita mainkan sehari-hari?

Baca Juga : Eudora Mobile Legends, Hero Mematikan Dengan Harga Murah Mendapatkanya

Berikut ini Item Build Rafaela Mobile Legends :
  • Enchanted Talisman merupakan item paling cocok bagi hero mage yang sering mengeluarkan skill-nya.
  • Kemudian Magic Shoes akan memberi tambahan cooldown reduction agar hero Rafaela bisa lebih sering mengeluarkan skill-nya.
  • Clock of Destiny merupakan salah satu item Rafaela yang memberikan tambahan HP, Mana dan Magic Power lumayan besar, Apalagi jika 5 menit setelah membeli item ini.
  • Ice Queen Wand merupakan item yang membuat pergerakan hero lawan menjadi lambat ketika terkena skill Rafaela.
  • Courage Bulwark merupakan item bagus untuk hero support yang sering pada posisi dekat dengan hero timnya. Penambahan 10% attack dan defense akan sangat berguna bagi hero tim disekitarnya untuk membantu bertarung dalam jarak dekat.
  • Blood Wings merupakan item yang membuat Rafaela lebih tebal sejalan dengan Magic Power miliknya.
Build Skill Rafaela Mobile Legends

Ada 3 urutan skill hero Rafaela Mobil Legends yang perlu kita ketahui, yaitu :
  • Skill 1 Rafaela adalah sumber utama dari damage. Skill 1 ini juga sebenarnya ga terlalu difokuskan karena dari skill 1 ini kita hanya memerlukan kemampuan untuk mentriger efek slow dari skill pasifnya dan mencicil hp lawan. Kemudian secara otomatis skill akan menyisir target dalam jangkauannya walaupun banyak minion berada dalam area terdekat.
  • Skill 2 Rafaela adalah kekuatan yang dimiliki Rafaela guna memulihkan HP nya sendiri dan hero sekitarnya dalam waktu yang cepat. Skill 2 ini termasuk keahlian utama dari hero Rafaela Mobile Legends. Skill ini sangat bagus untuk membantu pergerakan mengejar lawan maupun hendak kabur sekalipun.
  • Skill 3 Rafaela adalah kemampuan hero Rafaela memberi stun kepada musuh dalam satu garis lurus. Akan lebih bagus jika skill 2 ini digunakan untuk support pembukaan team fight apalagi kearah lawan yang mempunyai skill crowd control atau damage paling besar.
Bagaimana urutan skill yang diambil agar permainan Mobile Legends berhasil kita menangkan sesuai keinginan kita? Pertama kali, fokus dengan menjalankan skill 2 sesuai dengan peran utama hero Rafaela guna menyembuhkan timnya. Kemudian ambil skill 3 setiap kali bisa dinaikan. Sedangkan skill 1 dinaikan terakhir karena sebagai crowd control. Nah begitu urutan penggunaan skill Rafaela yang disarankan oleh para ahli game Mobile Legends ini.

Baca Juga : 5 Hero Paling Mematikan Sepanjang Sejarah Game Mobile Legends

Cara Memainkan Rafaela Mobile Legends

Bagaimana cara paling mudah memainkan Rafaela Mobile Legend? Inilah beberapa cara memainkan hero Rafaela yang harus kita ketahui :
  • Early Game
Pada awal permainan Mobile Legends, hero Rafaela ini lebih fokus untuk membantu hero tim pada satu lane dengan kita. Kemudian zone hero lawan dengan skill 1 sehingga mereka susah melakukan farming dan bisa memanfaatkan heal jika hero kita maupun teman kita terkena damage. Pada saat itu, kita harus pastikan HP ada di dekat kita dengan kondisi penuh agar mudah farming. Perlu kita ingat juga bahwa heal dari Rafaela bisa memberikan movement speed dalam jumlah besar.
  • Mid Game
Pada pertengahan game Mobile Legends, Rafaela bisa mulai membantu lane lain dengan cara berpindah-pindah lane Mobile Legends. Kali ini skill 1 bisa membuat lawan ragu dan mikir ulang untuk maju karena berkurangnya movement speed yang diberikan dan resiko terkena ultimate dari Rafaela kalau tetap dive ke turret. Dalam kondisi ini, sebaiknya skill 2 digunakan sebagai tambahan movement speed jika diperlukan dan kondisi terasa aman.
  • Late Game
Inilah tahap akhir permainan Mobile Legends, hero Rafela bisa spamming skill yang dimilikinya, apalagi jika sudah mengumpulkan item sebanyak-banyaknya yang memberikan cooldown reduction. Tak hanya itu, kita harus memastikan HP hero tim terdekat kita dalam kondisi penuh dan jarak aman. Jika suatu saat keadaan terlihat akan terjadi teamfight, maka tunggu saja sampai benar-benar terjadi teamfight sebelum keluarkan ultimate kita. Targetkan bisa mengenai sasaran 1-2 hero dalam sekali serangan.

Baca Juga : Inilah 5 Bug Terparah Dalam Mobile Legends Yang Perlu Kalian Ketahui

Itulah ulasan singkat mengenai guide hero Rafaela Mobile Legends yang perlu kita ketahui sebelum memainkan game MOBA android paling populer ini. Semoga penjelasan tentang hero Rafaela Guide Mobile Legends ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semuanya terutama sobat gamers ML. Jangan ragu-ragu untuk membagikan artikel guide Mobile Legends terbaru ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini agar lebih banyak manfaatnya bagi sobat yang lain.

Iklan Bawah Artikel