Saber Mobile Legends, Seratus Sabetan Hanya Dengan Satu Pedang Saja

Saber Mobile Legends, Seratus Sabetan Hanya Dengan Satu Pedang Saja - Ada banyak hero yang ada dalam game MOBA Mobile Legends, diantaranya Funny Mobile Legends, Karina Mobile Legends, Hayabusa Mobile Legends, Eudora Mobile Legends, Saber Mobile Legends dan hero Mobile Legends lainya yang tak kalah mematikan. Masih Ingatkah sobat dengan artikel sebelumnya mengenai 5 hero paling mematikan di Mobile Legends tetapi harganya cukup murah, diantaranya hero Saber Mobile Legends. Seperti apa sih karakter hero Saber yang dibilang sangat mematikan ini? Kabar dari sobat gamers ML sih, hero Saber ini bisa menebaskan seratus sabetan hanya mengandalkan satu pedang saja. Bagaimana penjelasan lebih lanjut seratus sabetan pedang hero Saber Mobile Legends ini? Pada kesempatan kali ini, akan kita bahas tentang guide Saber Mobile Legends.

guide saber mobile legends

Diakui atau tidak memang akan kita temui berbagai macam hero dari kelas bawah (paling lemah) hingga kelas atas (hero mematikan) dalam game Mobile Legends. Funny Mobile Legend dan Karina Mobile Legend misalnya yang belum pernah kita bahas dalam artikel deqwan1 blog ini, semoga aja bisa kita bahas edisi mendatang yah. Nah saat ini, guide Hero Saber Mobile Legend yang terkenal dengan sebutan hero Mobile Legends paling mematikan dengan biaya murah menjadi topik utama dalam artikel deqwan1 blog. Hmm, rasanya jadi penasaran seperti apa sih hero game MOBA android yang satu ini sampai disebut-sebut hero Mobile Legends paling mematikan?

Mendengar nama hero Saber Mobile Legends langsung tertarik kehebatanya dengan satu pedang saja mampu melakukan seratus sabetan ke lawan. Apakah sobat penggemar hero menggunakan pedang? Jika iya, Saber Mobile Legends adalah jawabanya karena merupakan hero berpedang. Ada baiknya kita ketahui bahwa Saber adalah hasil rekayasa genetika dengan menggabungkan ratusa DNA ahli pedang seluruh ras dalam game android ini untuk membentuk hero ahli pedang terbaik. Dari hasil rekayasa genetika ini ternyata menghasilkan ahli pedang yang sangat mematikan kemudian diberi nama hero Saber Mobile Legends. Tak hanya itu, Saber juga disebut sebagai hero Assassin ML yant memiliki kemampuan utama melakukan Lock dan Shut Down satu lawan dengan sangat cepat ketika Clash. masih tertarik ingin mengetahui fakta tersembunyi tentang guide hero Saber dan kemampuan mematikan yang dimilikinya? Lanjut artikel dibawah yah sob!

Baca Juga : 5 Hero Paling Mematikan Sepanjang Sejarah Game Mobile Legends


Inilah fakta menarik tentang Guide atau Gear Saber Mobile Legends :
  • Bloodlust Axe
    Bloodlust Axe Guide Saber
Bloodlust Axe merupakan gear pertama yang bisa kalian build sesuai dengan hero Saber Mobile Legends. Agar lebih berguna bagi tim, Sebagai Saber harus mampu memaksimalkan output damage ketika awal permainan. Selanjutnya Gear akan memaksimalkan skill charge dan ditambah dengan efek cooldown reduction sampai kalian bebas melakukan spamming. Tentunya tahap ini akan sangat penting bagi kalian dalam permainan Mobile Legends agar menang.
  • Rapit Boots
    Rapid Boots Saber Mobile Legends
Sebagai seorang Ninja Cyborg juga sangat membutuhkan movement speed selain output damage yang begitu besar. Hadirnya boots movement speed dan output damage ini akan membuat pergerakan Saber makin gesit dan cepat tentunya. Inilah salah satu kehebatan hero saber yang menjadi sasaran pemain game Mobile Legends. Faktanya Rapit Boots bisa memberikan tambahan 50 movement speed sehingga pergerakan hero Saber lebih leluasa. Dengan begitu akan mempercepat kalian dalam tmenghadapi lawan dan berakhir menang dalam game Mobile Legend di android.
  • Rose Gold Meteor
    Rose Gold Meteor Saber Mobile Legends
Pada Gear ini sangat penting adanya penambahan physical attack bagi hero Saber. Gear ini berguna pada bagian unique abbility yaitu sobat akan mendapatkan shield yang mampu menyerap beberapa damage lawan jika hp sobat dibawah 30%. Oleh karena itu, Gear Rose Gold Meteor ini sangat berguna apalagi tingkat deff dari Saber Mobile Legend tipis sekali.
  • Blade of the 7 Seas
    Blade of The 7 Seas Mobile Legends
Apakah yang dimaksud Blade of the 7 Seas? Gear ke-4 Mobile Legends ini memiliki boosting stats terhadap hp dan attack speed yang cukup besar. Tak hanya itu, Gear Blade of the 7 Seas ini memiliki kelebihan yiatu adanya penambahan terhadap stats movement speed 10% dari hero Saber Mobile Legends. Sobat bisa mendapatkan penambahan stats movement speed 10% jika kita melakukan basic attack seperti jungle creep kearah lawan. Lanjut ke Gear Saber Mobile Legends ke-5 yah!
  • Blade of Despair
    Blade of Despair Mobile Legends
Pada gear Blade of Despair ini masih fokus pada penambahan attack speed dan physical attack. Blade of Despair termasuk dalam Luxury Gear yang dapat kita build jika ternyata musuh belum menyerah atau tim kita memerlukan output damage yang lebih besar. Blade of Despair memberikan efek yang mengerikan pada skill yang dimiliki Saber Mobile Legends, terlebih lagi ketika Saber mengeluarkan skill ultimate triple sweep sehingga musuh akan terkena status Airbone. Saat itulah ada ada penambahan damage 10% pada gear Mobile Legends tersebut.
  • Immortality
    Immortality Saber Mobile Legends
Sangat menarik jika membahas tentang Gear Immortality terutama pada hero tipe assassin, hero mage dan hero fighter. Mungkin sudah menjadi rahasia umum bahwa hero Assassin Mobile Legends memiliki hp dan deff yang sangat tipis. Bagaimana dengan efek pasif gear Immortality pada hero Saber Mobile Legends? Efek pasif Resurrections akan membuat hero Saber bangkit dengan 15% hp dan shield yang bisa menyerap damage serta bisa juga digunakan untuk merubah jalan permainan jika sobat merasa menembus pertahanan musuh.
  • Battle Spell : Weaken vs Sprint
    Battle Spell Mobile Legends
Pilihlah battle spell yang tepat sehingga bisa menjadikan permainan hero Saber semakin sulit dikalahkan. dalam guide hero Saber Mobile Legends ini terdapat 2 pilihan battle spell antara lain Weaken dan Sprint. Lalu mana yang terbaik dari keduanya battle spell tersebut? Simak penjelesannya lebih lanjut yah sob!
Guna memaksimalkan kemampuan gerak atau mobilitas hero Saber kita perlu melakukan build beberapa gear seperti Rapid Boots dan Blade of the 7 Seas. Oleh karena itu ditambah battle spell Sprint untuk meningkatkan movement speed dengan cepat dan kalian leluasa mengejar lawan hingga melumpuhkannya.

Bagaimana dengan Weaken? Battle Spell Weaken digunakan dalam kondisi sobat merasa cukup dengan movement speed yang dimiliki dan lawan memiliki movement speed dibawahnya atau lebih rendah sehingga tidak ada spell untuk melarikan diri. Spell Weaken biasanya digunakan untuk melambatkan pergerakan lawan, menurunkan physical dan magical deff lawan agar mudah mengalahkannya.

Baca Juga : Inilah 5 Bug Terparah Dalam Mobile Legends Yang Perlu Kalian Ketahui

Itulah ulasan singkat mengenai guide hero Saber Mobile Legends yang bisa kita sampaikan saat ini, tunggu update artikel game Mobile Legends selanjutnya. Mungkin diantara sobat deqwan1 blog ada gamers Mobile Legends pemula sehingga ada baiknya menyimak artikel ini dan selalu memantau update artikel game ML dalam blog ini. Semoga artikel tentang gear Saber Mobile Legends ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita terutama sobat gamers ML. Silakan berbagi artikel terbaru deqwan1 blog ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Iklan Bawah Artikel