Pencairan Saldo Dibawah $100 Dengan Cara Pembatalan Akun Adsense

Pencairan Saldo Dibawah $100 Dengan Cara Pembatalan Akun Adsense - Sobat Deqwan1 blog, masih hangat dalam ingatan kita tentang artikel kemarin yang membahas cara perhitungan pembayaran iklan Google Adsense? Dalam artikel tersebut tertulis bahwa edisi selanjutnya kita akan membahas tentang pembatalan akun Google Adsense atau cancel akun adsense dan akan kita bahas sekarang yah. Tentunya artikel pencairan saldo dengan pembatalan adsense ini berdasarkan pada pengalaman pribadi saya, sehingga memang nyata bukan hoax bahwa kita tetap bisa menerima pembayaran adsense meskipun belum mencapai batas ambang pembayaran $100. Akan tetapi ada juga beberapa sahabat yang mengatakan bahwa saldo adsense tidak bisa cair sebelum saldo mencapai $100 meskipun dengan cara pembatalan akun Adsense. Mungkin diantara sobat disini ada yang memiliki saldo adsense diatas $10 dan belum mencapai nilai batas pembayaran $100 namun ingin mencairkan dana tersebut, ikuti pembahasan tentang Google Adsense berikut sampai selesai.

Pembatalan Akun Google Adsense
Menurut pengalaman pribadi saya, faktanya proses pencairan saldo Adsense milik saya berlangsung sekitar 1 bulan sejak pembatalan akun Adsense tersebut. Akan tetapi ada juga sobat lainya mengatakan bahwa proses pembatalan hingga pencairan saldo akun Adsense hanya memerlukan waktu 1 x 24jam. Bisa jadi berbeda-beda ya sob sesuai peraturan Google sendiri karena wewenang penuh pihak Google dan kita hanya bisa menunggu saja. Mungkin sobat sejak tadi sudah penasaran bagaiman cara pembatalan akun adsense sampai tahap pencairan saldonya? Pokoknya simak terus isi artikel ini dari awal sampai selesai yah, semoga kita bisa mendapatkan banyak manfaat dari artikel ini.

Baca Juga : Perhitungan Google Membayar Kita Melalui Program Iklan Adsense

Ada alasan tertentu mengapa kita mengambil keputusan untuk membatalkan akun Google Adsense? Biasanya karena akun channel youtube kena banned atau blog maupun website terjadi masalah yang menyebabkan akun Adsense di nonaktifkan sebelum saldo mencapai $100. Sobat deqwan1 blog, proses pembatalan akun Google Adsense ini sebenarnya mudah banget yah! Hanya saja ada syarat-syarat tertentu agar saldo yang ada dalam akun tersebut bisa dicairkan ke rekening bank lokal. Apa saja syarat pembatalan akun Adsense agar berjalan lancar sehingga bisa merasakan gajian dari Google Adsense? Untuk mencairkan saldo dibawah $100 paling tidak akun Adsense harus sudah verifikasi PIN dan rekening bank.

Baca Juga : Inilah Algoritma Google 2018 Yang Perlu Kita Ketahui

Sebelum pembatalan atau cancel akun, ada baiknya channel youtube dan blog yang tertaut dengan akun Google Adsense tersebut dilepas sehingga bisa dikaitkan dengan akun Adsense baru nantinya. Agar mudah dipahami setiap urutan langkahnya, perlu juga dilakukan pengaturan kedalam bahasa indonesia. Kayaknya sobat udah mulai penasaran akan trik rahasia tetap gajian dari Adsense meskipun saldo belum mencapai $100. Saya juga gitu loh sob, waktu itu hampir setiap hari saya cek rekening bank lokal untuk mengetahui apakah pencairan dana dari adsense sudah masuk apa belum. hehehehe.

Inilah langkah-langkah pembatalan atau cancel akun Google Adsense :
  • Buka link dan login akun Google Adsense
  • Masuk pada menu Setting atau Pengaturan
  • Selanjutnya akan muncul menu Account Information. Tampilan akan seperti gambar dibawah ini yah.
cancel akun google adsense
  • Lakukan pembatalan atau cancel akun Google Adsense dengan cara klik tulisan "Batalkan Akun" 
    batalkan akun google adsense
  • Pembatalan akun telah selesai.
Cara membatalkan atau menutup akun Google Adsense ini ternyata mudah banget yah sob! Hanya beberapa langkah saja, akhirnya akun Adsense sudah dibatalkan. Selanjutnya akan ada kiriman email dari pihak Google mengenai status akun Adsense yang kita batalkan tadi. Dalam email tersebut, pihak Google memberitahukan bahwa proses pembatalan atau penutupan akun Google Adsense telah selesai dan sobat bisa mengajukan ulang jika ingin mengaktifkan lagi akun tersebut.

Baca Juga : Inilah Algoritma Google Paling Berpengaruh Dalam Sejarah Blogger

Itulah cara mencairkan saldo dibawah ambang batas pembayaran melalui pembatalan atau cancel akun pada Google Adsense. Semoga pembahasan singkat langkah-langkah pembatalan akun Google Adsense ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua terutama sobat blogger maupun youtuber. Silakan share artikel terbaru deqwan1 blog ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Iklan Bawah Artikel