Cara Cepat Mendapatkan 1000 Subcriber Channel Youtube Bukan Robot

Cara Cepat Mendapatkan 1000 Subcriber Channel Youtube Bukan Robot - Kebijakan pihak youtube yang menetapkan bahwa syarat dasar pengajuan program monetise channel youtube yaitu 4000 jam tayang dan 1000 subcriber tentu membuat sobat youtuber lebih bekerja keras lagi. Bahkan tak sedikit dari youtuber pemula yang lebih memilih mundur dari bermain youtube dan mencoba beralih ke blogger. Akan tetapi bagi youtuber lawas atau yang sudah ahli, kebijakan terbaru youtube 2018 ini tidak mematahkan semangat untuk selalu berkarya di youtube dan mendapatkan uang dari program monetise (iklan adsense) video youtube disana. Pernahkah terpikir oleh kalian semua, apakah ada cara khusus untuk mendapatkan 1000 subcriber asli dengan cepat tanpa bantuan pihak ketiga atau jasa suntik subcriber youtube maupun jam tayang youtube? Berbicara mengenai trik mencapai 1000 subcriber channel youtube tentu sangat menarik untuk dibahas yah sob? Nah, edisi kali ini kita akan membahas sedikit trik untuk mencapat target 1000 subcriber dengan cepat dan bukan robot.

Tak dipungkiri memang, mendapatkan 4000 jam tayang dan 1000 subcriber sangat mudah karena banyak pihak ketiga yang menyediakan layanan jasa untuk memenuhi kebutuhan channel youtube. Namun, semuanya itu pasti ada resikonya karena pihak youtube sendiri melarang para pemilik channel youtube menggunakan layanan jasa pihak ketiga tersebut. Pada umumnya layanan jasa suntik view dan subcriber youtube bukanlah 100% asli user manusia akan tetapi terkadang sebagian robot. Hal itulah yang akan membahayakan penilaian channel youtube kita terhadap pihak youtube sendiri. Oleh karena itu, sebaiknya kita tetap berusaha mencapai 4000 jam tayang dan 1000 subcriber dengan cara yang benar dan disarankan oleh pihak youtube. Sebenarnya 4000 jam tayang bisa kita dapatkan sejalan dengan semakin banyaknya subcriber pada channel youtube kalian. Bagaimanakah cara mendapatkan 1000 subcriber youtube asli bukan robot?

Cara Cepat Mendapatkan 1000 Subscriber Bukan Robot

Baca Juga : Pencairan Saldo Dibawah $100 Dengan Cara Pembatalan Akun Adsense

Cara Mendapatkan 1000 subcriber Channel Youtube Asli Bukan Robot, diantaranya :
  • Buatlah video yang bermanfaat dengan kualitas bagus dan lakukan editing sehingga tidak membuat penonton merasa bosan bahkan penasaran untuk melihat video yang lain.
  • Upload video yang bermanfaat positif bagi orang lain yang menonton videonya.
  • Buatlah judul yang menarik dan membuat penasaran orang untuk meenonton video tersebut. Jika judul video menarik dan sesuai dengan isinya, besar kemungkinan penonton video tertarik untuk menonton video selanjutnya sehingga melakukan subcribe channel youtube sobat.
  • Pasang video tumbnail yang menarik dan membuat penasaran pengunjung youtube.
  • Isilah deskripsi video dengan sebaik mungkin yang menjelaskan sekilas tentang isi video. Boleh juga disisipkan link video youtube lainnya dalam channel youtube tersebut. Tambahkan juga kata kunci video kalian pada deskripsi akan tetapi jangan berlebihan hingga seperti spamming.
  • Masukan tag atau kata kunci yang berhubungan dengan isi video. Jangan sekali-kali memasukan kata kunci atau tag yang tidak ada hubunganya dengan video karena akan membuat pengunjung kecewa dan meninggalkan video kalian.
  • Bagikan video youtube kalian melalui beberapa aplikasi atau situs sosial media seperti facebook, instagram, twitter, pinterest, Instagram dan sosmed lainnya. Lakukan tahap ini dengan santai tanpa terburu-buru atau terlalu sering karena bisa jadi dianggap spamm oleh pihak youtube.
  • Teruslah berusaha membuat video dan upload secara rutin misalnya setiap hari 1 video, atau seminggu sekali 1 video dan lainnya.
  • Nikmati setiap prosesnya dengan hati senang dan berdoalah agar targetnya bisa tercapai dengan cepat tanpa halangan apapun.
Guna mendapatkan 1000 subcriber ini, kita selaku pemilik channel youtube (youtube creator) hendaknya bersabar dan setia menikmati setiap prosesnya sehingga mencapai target minimal 4000 jam tayang dan 1000 subcriber youtube. Lakukan pembuatan video hingga upload video tersebut dengan niat berkarya sehingga tidak serta-merta mencari penghasilan atau keuangan yang lumayan besar.

Baca Juga : Trik Monetise Channel Youtube Yang Sudah Mencapai Minimal 4000 Jam Tayang Dan 1000 Subcriber

Demikianlah pembahasan singkat mengenai cara cepat mendapatkan 1000 subcriber asli bukan robot yang bisa kita sampaikan kali ini. Semoga artikel terbaru tentang trik khusus mendapatkan 1000 subcriber channel youtube ini bisa bermanfaat bagi pengunjung blog ini terutama sobat pemain youtube. Silakan berbagi artikel ini kepada sobat yang lain melalui sosial media dan blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Iklan Bawah Artikel