Trik Monetise Channel Youtube Yang Sudah Mencapai Minimal 4000 Jam Tayang Dan 1000 Subcriber

Trik Monetise Channel Youtube Yang Sudah Mencapai Minimal 4000 Jam Tayang Dan 1000 Subcriber - Akhir tahun 2017 sampai sekarang ini pihak youtube masih menerapkan kebijakan baru terhadap channel youtube untuk mengikuti program adsense youtube yaitu minimal 4000 jam tayang dan 1000 subcriber. Jika sudah memenuhi batas minimal tersebut maka channel youtube bisa diajukan untuk dimonetise atau dipasang iklan google (adsense youtube). Akan tetapi setelah proses pengajuan ini tentunya kita harus sabar menunggu proses peninjauan channel youtube tersebut karena memang ada banyak channel yang antri untuk ditinjau. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa tips agar channel youtube bisa disetujui atau dimonetise lebih cepat.

Apakah ada trik khusus agar channel youtube disetujui monetise dengan cepat? Pada intinya, cepat atau lambatnya proses peninjauan bukan dilihat dari banyaknya video, banyaknya subcriber atau usia channel youtube tetapi bisa dilihat dari keaslian video dan kualitas video bagi siapa saja yang menontonnya. Bisa saja channel youtube yang baru saja mencapai 4000jam tayang dan 1000 subcriber lebih cepat approved monetise youtube dengan beberapa video tetapi bermanfaat bagi orang lain. Daripada channel youtube yang sudah puluhan ribu jam tayang atau puluhan ribu subcriber tetapi video yang diupload kurang bermanfaat. Akan tetapi itu semua juga bukan jaminan yah sob, setidaknya kita sudah berusaha semaksimal mungkin dan jangan lupa ditambah berdoa kepada Allah SWT. Lantas, sebenarnya apa saja trik khusus monetise youtube? Lanjut baca artikel ini sampai selesai yah sob.

Trik Approved Monetise Channel Youtube


Beberapa trik approved monetise channel youtube yang sudah memenuhi kebijakan pihak youtube, diantaranya :
  • Usahakan pakai channel youtube sudah berumur sehingga lebih tahan suspanned atau banned.
  • Upload video original atau asli buatan sendiri, hindari reupload video orang lain baik secara langsung maupun modifikasi.
  • Upload video original yang sekiranya bermanfaat bagi orang yang menontonya sehingga merasa penasaran dengan video berikutnya dan otomatis subcribe channel youtube tersebut.
  • Video berdurasi lebih dari 5 menit, semakin lama lebih bagus lagi karena mudah untuk mengejar 4000jam tayang.
  • Upload video secara rutin, misalnya 1 atau 2 video setiap hari. Jangan terlalu bernafsu dalam upload video karena khawatir channel youtube dianggap melakukan spamming.
  • Lebih baik hindari penggunaan jasa suntik youtube view maupun subcriber.
  • Lakukan pengelolaan channel youtube sesuai dengan kebijakan program monetise youtube (TOS Youtube).
  • Perbanyak berdoa kepada Allah SWT, agar diberikan yang terbaik buat kita semuanya.
Sobat deqwan1, itulah beberapa trik atau tips yang bisa kita gunakan untuk membangun channel youtube yang bermanfaat sehingga memiliki peluang untuk approved monetise youtube atau pemasangan iklan pada video youtube tersebut. Pada dasarnya, lakukan itu semua sesuai dengan peraturan atau kebijakan yang sudah dikeluarkan pihak youtube agar mereka menilai bahwa channel youtube kita memang original dan bermanfaat bagi orang lain. Bangunlah chanel youtube dengan penuh semangat dan kesabaran serta hindari fikiran cepat menghasilkan uang dari video youtube tersebut. Secara gampangnya, lakukanlah itu semua secara alami dan sesuai hobi sobat sehingga tidak kehabisan ide ditengah jalan akan video yang di upload selanjutnya.

Baca Juga : Pencairan Saldo Dibawah $100 Dengan Cara Pembatalan Akun Adsense

Moga-moga pembahasan tentang trik monetise channel youtube yang sudah mencapai 4000jam tayang dan 1000 subcriber ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Jika ada cara lain yang lebih bagus atau perlu ditambahkan, silakan tulis saja di kolom komentar pada artikel ini yah sob! Bagikan artikel terbaru trik approved monetise youtube dengan cepat ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Iklan Bawah Artikel