Cara Download Dan Install Aplikasi CIMB Niaga Go Mobile Di HP Android

Cara Download Dan Install Aplikasi CIMB Niaga Go Mobile Di HP Android - Perkembangan teknologi perbankan yang semakin canggih sangat bermanfaat bagi nasabah bank dalam memenuhi kebutuhan atau aktivitas finansialnya. Kebanyakan orang melakukan aktifitas kegiatan transfer uang ke pihak lain baik sesama bank atau antar bank hampir setiap harinya guna keperluan bisnis maupun pribadi. Salah satu bank milik swasta di Indonesia yang menggunakan teknologi canggih dalam memenuhi kebutuhan nasabah misalnya Bank CIMB Niaga. Hingga saat ini pihak CIMB Niaga telah menerapkan beberapa aplikasi pebankan yaitu Internet Banking (Cimbclicks.co.id) dan Go Mobile di Android Smartphone. Mungkin masih ada yang belum menggunakan aplikasi canggih yang dirilis pihak Bank CIMB Niaga bahkan belum mengetahui apa itu internet banking dan aplikasi Go Mobile di android. Pada kesempatan kali ini, kita akan berbagi informasi sekilas mengenai cara download aplikasi CIMB Naga dan beberapa manfaat yang ada didalamnya.

aplikasi Go Mobile di android

Meningkatnya aktifitas keuangan dan nasabah yang semakin banyak mendorong pihak CIMB Niaga untuk terus memberikan fasilitas kemudahan bagi para nasabah dalam menunjang kebutuhan para nasabahnya. Bank milik swasta yang merupakan gabungan dari bank Niaga dan Lippo bank ini atau disebut sebagai bank kupu-kupu karena memiliki simbol kupu-kupu merilis aplikasi perbankan di hp android yaitu aplikasi Go Mobile. Beberapa tahun sebelumnya juga CIMB Naga merilis situs internet banking yang kita kenal Cimbclicks.co.id dengan tujuan yang sama guna melayani dan memberikan kemudahan bagi para nasabahnya. Pada dasarnya situs internet banking dan aplikasi Go Mobile milik bank kupu-kupu ini memiliki fitur manfaat yang sama. Hanya saja pada aplikasi android ini lebih mudah dan simple karena menggunakan smartphone.

Apa saja kegunaan dari aplikasi android Go Mobile maupun Cimbclicks?

Beberapa manfaat atau fitur canggih yang bisa kita gunakan pada aplikasi Go Mobile dan Cimbclicks diantaranya yaitu :
  • Transfer uang sesama bank CIMB Niaga dan antar bank lain
  • Pembayaran cicilan kartu kredit,
  • Pembayaran tagihan listrik PLN
  • Pembayaran pembelian online
  • Pengisian pulsa elektrik dan token listrik Prabayar
  • Aktifitas keuangan lainnya
Ternyata banyak ya sob, aktifitas keuangan yang bisa kita lakukan dengan menggunakan situs CImbclicks dan aplikasi Go Mobile di hp android ini. Hari gini, kita tak perlu lagi repot pergi ke ATM bahkan sampai antri untuk melakukan beberapa aktifitas keuangan seperti diatas. Akan tetapi, kalau untuk menarik uang tunai tentu harus datang ke counter ATM juga. hehehe. Tak bisa dipungkiri, hadirnya teknologi yang semakin canggih ini memberikan banyak manfaat bagi kita semua, tetapi harus bisa membedakan mana yang bermanfaat baik maupun tidak.

Bagaimana cara mendapatkan aplikasi Go Mobile ini?
Bagaimana cara mendaftar sebagai user id aplikasi Go Mobile?

Kita bisa mendapatkan aplikasi terbaru bank CIMB Niaga ini dengan cara download di Google Playstore dan kemudian menginstall aplikasi Go Mobile tersebut di hp android. Setelah aplikasi Go Mobile berhasil kita install, maka bisa lanjutkan dengan mendaftar sebagai user id di aplikasi android tersebut. Untuk proses pendaftaran user id Go Mobile kita memerlukan beberapa data seperti 16 digit nomer kartu debit ATM, no rekening CIMB Niaga, no hp yang terdaftar di CIMB Niaga dan data diri kita lainnya. Mudah banget untuk mendaftar user id Go Mobile ini asal kita memiliki data yang lengkap dan teliti mengisi data pribadi saat proses pendaftaran tersebut.

Jika proses pendaftaran user id Go Mobile berhasil maka akan ada sms konfirmasi dari pihak CIMB Niaga ke nohp kita sebagai sms konfirmasi pendaftaran telah berhasil. Nah, selanjutnya tinggal kita mencoba menggunakan aplikasi Go Mobile di hp android tersebut untuk cek saldo tabungan, transaksi prabayar maupun pascabayar dan transaksi lainnya. Dengan menggunakan aplikasi android Go Mobile ini maka akan mempermudah keperluan transaksi keuangan sobat sebagai nasabah bank CIMB Niaga.

Mudah-mudahan artikel singkat mengenai cara download, install dan register aplikasi perbankan online Go Mobile besutan CIMB Niaga ini bisa memberikan tambahan pengetahuan dan bermanfaat bagi kita semua. Jika berkenan, bagikan artikel terbaru deqwan blog ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Iklan Bawah Artikel