Viomagz Mas Sugeng Sebagai Template Blogger Terbaik 2019

Viomagz Mas Sugeng Sebagai Template Blogger Terbaik 2019 - Begitu banyak template blogger 2019 baik gratisan sampai berbayar. Bagi blogger pemula seperti saya terkadang memang bikin bingung, template blog seperti apa yang memiliki kualitas terbaik dan sesuai keinginan kita karena banyaknya template blogger hingga sekarang ini. Memang perlu kita perhatikan bahwa sering kali mengganti template blog tentu akan berpengaruh pada penampilan atau performa blog kita. Ada beberapa template blogger yang memiliki kualitas cukup bagus sehingga memberikan manfaat positif pada blog kita, namun ada juga template yang tidak cocok dengan blog kita dan pagespeed menurun alias lemot.

Viomagz Bogger Template Terbaik 2019

Blog yang bagus dimata google harus memiliki pagespeed yang bagus dan tampilan halaman menarik sesuai kebijakan yang dibuat oleh pihak Google sendiri. Kecepatan loading halaman blog atau sering disebut pagespeed merupakan unsur penting guna menunjang kenyamanan pengunjung dan meningkatkan trafik blog. Pihak google sendiri menyukai blog dengan pagespeed yang maksimal hingga 100% karena memang pagspeed blog menjadi prioritas utama google. Kita perlu melakukan pengaturan tata letak dan widget blog guna meningkatkan pagespeed sebuah blog.

Kelebihan Viomagz Template Blogger Terbaik 2019

Template Blogger Viomagz 2019 ini tentunya terdapat fitur menarik bagi sobat blogger dan SEO friendly banget yah sob. Selain itu, template viomagz update terbaru 2019 ini juga responsive 100% pada semua ukuran layar baik desktop maupun mobile. Pengaturan widget yang baik selain memiliki pengaruh pada kecepatan loading halaman juga akan membuat tampilan blog menarik. Lalu seperti apakah gambaran template blogger terbaik 2019 yang memiliki pagespeed lebih maksimal dan tampilan menarik?

Beberapa waktu lalu, kami sempat mengikuti update artikel blog mastimon yang memberikan review tentang template blogger terbaik mas sugeng. Sebelumnya mastimon juga mengganti tamplate blog miliknya dengan template buatan mas sugeng ini yang kita kenal Viomagz Blogger Template. Template blogger mas sugeng tersebut ternyata memberikan banyak perubahan positif bagi blog mastimon diantaranya meningkatkan trafik blog, penampilan lebih menarik dan paling utama pagespeed lebih maksimal. Tak kalah menariknya cpc iklan adsense juga meningkat, entah ini pengaruh template atau artikel blog didalamnya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Template Blogger Terbaik Mas Sugeng 2019?

Sobat penasaran banget kan dengan Viomagz template mas sugeng 2019 yang sudah digunakan oleh teman-teman - teman blogger? Alhamdulillah saya sendiri sudah menggunakan template terbaik 2019 mas sugeng ini pada blog ini. Hasilnya yang didapatkan cukup bagus dan meningkat dari segi cpc, klik iklan adsense dan pengunjung blog. Mudah-mudahan sobat blogger yang lain juga mengalami perubahan yang sama dan penghasilannya semakin meningkat setelah menggunakan Viomagz template blogger 2019 milik mas sugeng ini.

Harga Viomagz template Blogger 2019

Guna menghargai hasil karya dari mas sugeng dan melihat pada kelebihan maupun fitur menarik didalamnya, berapa harga yang dibanderol satu lisensi viomagz blogger template ini? Template terbaru viomagz 2019 ini dijual dengan harga 195 ribu untuk lisensi standar dan 6 juta untuk lisensi developer oleh mas sugeng selaku pemilik template. Harga diatas tentunya cukup murah jika dibandingkan dengan harga template blogger diluar negeri.

Jika sobat tertarik dan ingin membeli Viomagz Template Blogger ini silakan saja kunjungi blognya Mas Sugeng.
Atau sobat ingin melihat-lihat demonya silakan kunjungi Deqwan Blog.

Demikianlah ulasan singkat mengenai Viomagz template yang menjadi template blogger terbaik 2019. Semoga artikel singkat ini bisa menambah pengetahuan dan referensi sobat jika ingin mengganti template blognya dengan templatre baru agar lebih bagus lagi. Silakan berbagi artikel terbaru tentang template blogger terbaik 2019 ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

Iklan Bawah Artikel