Inilah Bocoran Sekilas Spesifikasi Honda Jazz Model Terbaru

Inilah Bocoran Sekilas Spesifikasi Honda Jazz Model Terbaru - Pabrikan kendaraan bermotor roda 4 Honda kembali akan merilis generasi Honda Jazz terbaru 2019. Namun belum jelas pastinya, kapan Honda Jazz keluaran terbaru itu akan launching di Indonesia. Informasi yang deqwan blog peroleh dari detik.com, bahwa Honda Jazz terbaru ini dipamerkan dalam ajang Tokyo Motor Show 2019 pada hari rabu kemarin 23/10. Wah jadi penasaran yah sob! Seperti apa sih wujud Honda Jazz terbaru 2019 ini? Dalam artikel singkat ini, Deqwan blog akan membagikan sekilas informasi mengenai Honda Jazz 2019 terbaru.

honda-jazz-terbaru-2019

Penampakan Luar

Meskipun mobil Honda jenis Hatchback ini belum resmi rilis, tetapi bocoran penampakan honda Jazz terbaru sudah bermunculan di dunia maya dan brosur otomotif jepang. Jika kita lihat dari desain luar, ternyata Honda Jazz terbaru ini masih mempertahankan grille depan dengan lampu depan LED yang modern. Kemudian kita beralih pada sisi bagian belakang dari Honda Jazz 2019 ini maka akan ditemukan lampu yang lebih ramping. Dengan begitu, Honda Jazz terbaru yang akan segera dirilis ini lebih mantab dan semakin sporty dari sebelumnya.

Penampakan dalam

Lanjut kita melihat bagian dalam hatchback honda ini yah. Ternyata bagian dasboardnya memanfaatkan garis-garis sederhana dilengkapi fitur canggih seperti cluster digital ukuran 7 inch dan sistem hiburan yang terhubung dengan berbagai perangkat. Nah, fitur canggih ini ditargetkan untuk menambah kenyaman penggunanya dengan harapan tidak cepat bosan ketika terjadi kemacetan dalam perjalanan. Pada bagian stang kemudi atau setir honda jazz model terbaru ini hanya dua palang sehingga mirip dengan mobil masa depan honda.

Sekilas Spesifikasi Mesin

Honda Jazz model terbaru ini mengadopsi mesin hybrid dengan kombinasi mesin bensin kapasitas 1,5L dan 2 motor listrik. Akan tetapi untuk varian ini sementara waktu hanya untuk konsumen di eropa saja. Tahun 2019 ini honda jazz memiliki 4 varian atau pilihan yaitu Basic, Ness, Luxe dan Crosstar. Kabarnya honda Jazz type Ness akan hadir dengan warna cerah pada bagian dalam dan pelek sporty ukuran 16 inch pada bagian luarnya. Kemudian honda Jazz type Luxe mengadopsi 2 warna pada bagian dalamnya. Sedangkan type Crosstar memiliki tampilan mirip Crossover karena dibekali roofrails dan ground clearance yang lebih tinggi.

Harga Honda Jazz Terbaru 2019

Nah, ini yang masih belum ada informasi mengenai kisaran harga untuk pasar Indonesia. Sementara informasi diatas masih belum lengkap dan sampai saat ini belum ada kepastian kapan akan rilis di Indonesia. Buat kalian yang ingin meminang Honda Jazz terbaru 2019 ini, ya siapkan saja dana secukupnya. hehehe

Sobat deqwan blog, Mungkin itu saja informasi singkat Honda Jazz terbaru yang bisa kami sampaikan dalam artikel ini. Mudah-mudahan artikel singkat tentang dunia otomotif ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat buat kita semua. Silakan bagikan juga artikel terbaru deqwan blog ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link artikel dalm blog ini. Terimakasih

Iklan Bawah Artikel