Xiaomi Black Shark 3 Akan Menjadi Smartphone Pertama Kapasitas RAM 16GB

Xiaomi Black Shark 3 Akan Menjadi Smartphone Pertama Kapasitas RAM 16GB - Setelah sukses meluncurkan smartphone Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro tahun 2019 lalu. Kini pabrikan ponsel gaming asal china tersebut akan meluncurkan generasi terbarunya yaitu Black Shark 3. Taukah kalian, seperti apa spesifikasi smartphone gaming Xiaomi Black Shark generasi terbaru ini? Meskipun belum rilis, tetapi sekilas informasi mengenai spesifikasi smartphone Black Shark 3 ini bisa kita peroleh di internet. Kabarnya sih, Black Shark 3 ini akan dibekali RAM 16GB. WOW..! Keren banget dong sob? Nah lebih jelasnya, mari kita simak artikel tentang spec Black Shark 3 ini sampai selesai.

Spesifikasi Black Shark 3

Smartphone gaming Black Shark 3 kabarnya juga sudah support jaringan 5G, sama halnya dengan Samsung Galaxy S20 Ultra 5G yang sempat kita bahas kemarin. Banyak pabrikan smartphone telah sukses meluncurkan smartphone 4G, tak heran jika ditahun 2020 ini akan berkembang dengan dukungan jaringan 5G. Oleh karena itu, Tahun 2020 ini akan bermunculan smartphone yang sudah mendukung koneksi jaringan 5G. Tinggalah kita bersiap-siap menyambut smartphone yang semakin canggih, misalnya Xiaomi Black Shark 3.

Memang kita akui bahwa Xiaomi merupakan salah satu pabrikan smartphone asal china yang sangat gencar meluncurkan smartphone dengan teknologi canggih. Makanya beberapa tipe smartphone Xiaomi ini terjual laris dipasaran lokal Indonesia. Xiaomi sangat cepat dalam memanfaatkan peluang pasar dengan membuat produk berkualitas cukup baik tetapi harganya murah. Black Shark 3 rupanya tak hanya mendukung jaringan 5G tetapi juga dibekali dengan RAM kapasitas 16GB. Ponsel gaming Black Shark 3 mengembangkan dari generasi sebelumnya yaitu Black Shark 2 Pro.

Spesifikasi Xiaomi Black Shark 3

Xiaomi Black Shark 2 Pro mengadopsi layar tampilan 6,39 Full HD+ dengan tenaga Soc Snapdragon 855+ dan baterai 4000mAh fast charging 44W. Pastinya generasi terbaru, Black Shark 3 memiliki spesifikasi yang lebih baik lagi sehingga menarik perhatian calon pengguna smartphone Xiaomi. Dan tak kalah lagi, harga yang kompetitif dengan smartphone merk lain dalam spesifikasi serupa.

Perlu kalian ketahui bahwa, Smartphone Xiaomi Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro merupakan pesaing yang setara dengan Asus ROG Phone 2. Mudah-mudahan saja, Xiaomi Black Shark 3 ini juga akan dipasarkan di Indonesia sebagaimana Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro. Apakah kalian sudah tak sabar ingin memiliki smartphone Xiaomi Black Shark 3? Tunggu saja tanggal resmi launcing smartphone Xiaomi Black Shark 3 dalam waktu dekat ini.

Itulah sekilas informasi mengenai smartphone gaming Black Shark 3. Semoga artikel terbaru deqwan blog ini bermanfaat buat kita semuanya. Silakan bagikan artikel ini kepada teman lainnya agar lebih luas lagi manfaatnya.

Iklan Bawah Artikel