Ubah tampilan WA mu dengan WhatsApp Dark Mode tema gelap, resmi tanpa Root dan Mod di Android

Cara Install Whatsapp Dark Mode atau Whatsapp Versi Gelap tanpa MOD. Whatsapp ini adalah Whatsapp Versi Beta yang di Buka pendaftaran nya langsung oleh Whatsapp di Playstore. Namun Saat ini Pendaftaran Whatsapp Beta sudah Penuh, jadi kita bisa mendapatkan nya di Apk Mirror tanpa harus meng-UnInstall Whatsapp nya terlebih dahulu. Langsung Automatis di Tempel / Replace / Upgrade ke versi Tertinggi nya. 




Pastikan setingan Hp kamu bisa menginstall apk dari non playstore. Jangan Takut dan Khawatir. Whatsapp beta ini bukan lah MOD APK, tetapi APK Resmi yang di release oleh Whatsapp.Inc dalam program Beta Tester nya. Hanya saja untuk mendapatkan Beta tester nya di playstore saat ini sudah penuh, tidak tersedia.

Berikut cara merubah tampilan WA mu dengan WhatsApp Dark Mode tema gelap, resmi tanpa Root dan Mod di Android :




1. Buka Browser di HP android kamu, dan ketikan apkmirror, Download Whatsapp Beta nya disini : https://www.apkmirror.com/ dan ketik kan "Whasapp Beta".
2. Scroll ke bawah dan Klik "WhatsApp Messenger 2.20.26 beta"
3. Scroll ke bawah dan Klik "See Acailable Apks"
4. Pilih Varian "2.20.26 " dan klik.
5. Maka proses Download "com.whatsapp_2.20.26_beta" akan di mulai, Check di Background Android dan tunggu sampai dengan selesai.
6. Setelah itu Klik hasil download nya, dan Klik "Install", Pastikan bahwa kamu sudah menyeting Hp kamu untuk bisa men-install apk non playstore.
7. Mantap, kamu sudah menginstall Whatsapp Dark mode, klik titik tiga (...) di sudut kanan atas dan pilih setingan "Chat", kemudian klik "Tema".
8. dan terakhir pilih "Gelap". Selamat Whatsapp kamu sekarang seudah menerapkan tema whatsapp gelap. Asik bukan ?

Untuk lebih jelas nya kamu bisa simak video tutorial saya di channel youtube saya :

Demikian tutorial sederhana ini, semoga bisa menjadi solusi buat kamu yang sedang bosan dengan tampilan Whatsapp kamu yang itu-itu aja.






Iklan Bawah Artikel